"'why ??

2.6K 80 2
                                    

  Banyakk hal yg aneh bagi ali,, ntah knpa akhir* ini ali tetus mngingat semua kejadian yg dia alami dgn prily,mulai dr awal pertemuan mereka sampai terakhir kmaren,, dan anehny semakin ali berusaha menghindari ,bayang* prily terus menghantui nya..

****

"Pagi broo.. Sapa cio pada ali yg batu dtg.

"Hmm.. Tumben lo pagi* dh dtg ? Tanya ali.

"Lg ada piket gue..kata cio.

"Duluan ya.. kta Ali dn berlalu,

***

"Prilly...!! Teriak mila

"Apa?  Trik prilly.

"Gue..gue..ktemu ank baru sumpah ganteng bgt..! Kata mila heboh.

"Biasa aja keles..emg seganteng apa sie? Tanya prily kepo.

"Huh..gue kira lo cuma mentok ke Ali doang . Dengus mila

"Gue Denger .. sahut prily ketus

"Nah pangeran lo dtg thu. Kata mila sambil nunjuk Ali.

"Sembarangan.. ogah..guess Thu maunya sama cwok yg ganteng,perhatian,Dan...sayang& plus cinta ma gue.. gk kayak dia,, yg Ada abiz pasaran gue..kata prily sambil nglirik Ali dgn sengaja..

"Eh..kunti..gue juga ama lo,, apa coba yg dbanggain.. cantik ngakk..kaya gk tuh..biasa aja.. kata ali

"Eeh..mil..kayak Ada yg ngomong siapa sih ? Kata prily

"Tuh..Kata mila nunjuk Ali..

"Ohh...  OMG...!! Milaa. Liat. Cio ganteng bgtt.. kata prily yg tiba" triak heboh..

"Cio..itu udh..

"Udah.ago sanperin kayaknya dia abis piket,,  keringatan Dan itu terlihat waow.. kata prily

Tanpa ia sadari seseorang menatap pedih, hatinya terasa dremas kuat..perih..sakit.. itu yg drasakanya.. 

"Tak bisakh dia melihatku..? menganggapku Ada?  Mengenalku?  Dan bisakh kita bertemu Dan bicara baik" ? Gk selalu seperti ini ? Bisakah?? 

***

"Jam pelajaran sekolah

"Anak" skrg kalian kumpulkan data teman kalian,, sebanyak 20 ..kata guru yg sdg menjelskan tugas bahasa mereka..

"Aduh siapa ya yg mau ngasih datanya ke gue?  Tinggal 1 lg nie..  kata prilly lalu natanya menelusuri koridor kelas..

Deg.

Hatinya terasa sakit melihat pemandangan didepanya ..

"Apa arti gue buat dia?  Apa gue nya aja yg me GR an?  Apa gue yg kelewat 'baper" atas segala perhatianya?  Apa gue yg merasakn ini ? Knpa rasanya begitu sakit?  Sakitt bgtt.. 

It's  hurts....

  Sepasang mata menatap peily nanar..  apa segitu besar cinta lo ke dia?  Adakh kesempatan buat gue ? Apa bisa gue nggegabtiin posisi dia?  Sudah sedalam apa?  Apa lebih Dr yg gue rasain ke elo?  Knpa rasanya begitu sakitt?    Cinta?  Inikh "cinta" yg d omongin setiap org  , rasaanya sakitt,,,  tp knpa cinta itu Ada kalo hanya menyakiti?  Knpa? 

It's  hurts...

****

"Maaf yaa update nya lammaaaaaaa...bgtt!!  Gk tw knpa sibukk bgtt jd gk kesempet update   ,, oke..selamat membaca my story yg abal' ini..

Jgn lupa vote,, komen Dan saranya..  hehe..
 

"Enjoy  :)

ketika benci menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang