Ma..Udh mending ayah pulang kasian 'mereka' pasti nunggu ayah. Kata mama ully.
Udh gk ada mereka.. hanya ada kita .. kata sang ayah sedih.
Oh jd ayah kembali saat mereka pergi dari kehidupan ayah ? Ayah kembali ? Ayah anggap kita apa yah ? Yg bisa ditinggalkan di ditangengin kek ginii.. kita punya hati yahh.. kita sakitt ..kita berjuang tp ayah kmna.. -? Kemana saat anak kita butuh pertolongan ..kemana saat dia berbaring dikamar dan mengharapkan ke datanganMu.. berharap setiap malam.. kemana ? Knp baru skrg saat dia sudah tak ad..
Ayah minta maaf ma..kata ayah dan mencoba memeluk mama. Mama hanya diam..dia merindukan pelukan hangat ini .. dia merindukanyaa. Rasa benci nya tak mengalahkan rasa cinta nya .
Maafin ayah ... kata sang ayah menyesal mengingat kejadian yg lalu dia melantarkan mereka demi seorang wanita ular.
Dia sakitt..kata mama tanpa menjawab maaf dr seorang yg dpeluk nya karna dia tau tanpa dia ucapin orang itu sudah tau bahwa dia sudah memafkan nya..secepat itu ? Tidak dia sudah mempertimbangkan semua nyaa..putri nya butuh ayah nyaa.. dia tau.. anak lelaki nya pun sama ...tp dia tak akan mengungpkan karna takut tersakiti lagi ?
Ma.. mama memaafkan dia ..? Tanya raja.
Sang mama hanya tersenyum membuat lelaki itu juga tersenyum dia taj menyangka istri nya masih mau menerima nya..sementara itu raja hanya pasrah danmenatap ke arah kk nya ..dia bahagia ? Bohong kalo tidak ..tentu ini yg dia mau..tp dia masih belum rela memaafkan ayahnya semuadah itu. Bangun kak ada ayah disini..
Papa.. iya kk memanggilnya papa bukan ayah .Maaf om tan saya permisi dulu ..kta ali yg merasa terabaikan karna mereka dari td sibuk sendiri ? Ntahlah.
Ouh.. bego jd dari td ada kk ali yg menonton drama ayah dan mama.. batin raja. Malu.
Eh.. em..mama terlihat gugup.salah tingkah dan ntahlah bayangkan saja saat ada orang disekitarMu tp kamu malah sibuk sama urusanmu melupakan dia. Ahha
Iya silahkan ..makasih udh jagain anak om ..kata ayah tersenyum hangat. Aku merindukan senyuman itu.
Kak..bangun ada papa disini ..
*Nb: prily memangilnya papa bukan ayah seperti raja dan mama nyaa.Dia udh dua bulan semenjak operasi itu... jata mama sedih .bagaimana tidak melihat orang yg km sayangin terbaring lemah di sana dengan alat bantu penopang hidup. Dia sedang berjuang .bertahan untuk bisa kembali namun bisa kah ? Sakit itu masih ada ..belom sepenuhnya hilang .
Tuut...tut...tuut..tuu
Dokter !
........
Ahhaa kagak tauu alurnya jalan ajja kesini gaje yaakk ini part paling gaje deh kek nyaa -_-Ma..panggil raja
Apa... ja ? Kata mama.
Apa mama memaafkan ya ? Dia udh ninggalin kita maa.. dia.. hufft..
Ja.. gk ada guna
KAMU SEDANG MEMBACA
ketika benci menjadi Cinta
Vampireloe masuk gih .. kata ali. loe dulu aja ..kata prily. elo duluan ,baru gue.. kata ali. kalo gue bilang loe dulu ,ya loe dulu.. kata prily. fine,kita masuk bareng..kata ali.. "Cieeee..cieee.. sweett..bgtt sih..telat aja bareng.. dan masih banyak lagi...