she gone

2.2K 63 0
                                    

Kak..kk ngapain aja tidur disana selama 3bulan huh ..emang disana enak apa ..kata raja

Haha.. tawa prily.

Ketawa lagii..kita nungguin kaka disini ..noh kk ali .cio .nayla dan semua deh ..kata raja nunjuk mereka ali dkk.

Prily hanya tersenyum.

Dia kembali.

Maaf ya pril aku rebut cio dr kmu ..kata fio.

Iya pril maaf aku acuhin kamu ..jangan marah sama aku dan jangn pergi lagi .. gue...

Gue cinta sama lu pril jangan pergi lagi ..gk ada lu hidup gue sepi ..kata ali(?) Iya ali motong kata kata cio.

Semua terperangah mendengar kata" ali ..mereka kagett banget tak menyangka akan seperti ini. Cio ? Udh diam pasrah salah nya yg mengacuhkan wanita mungil itu.

Prily ? Dia merasa jantung nya berdetak begitu kencang ..dia tau sangat tau kalo dia juga suka sama ali .ralat cinta .

Pril lu mau kan jd pacarKu ? Kata ali kenggenggam tangan prily dan seketika keadaan semakin hening .

Prily tersenyum dia senang seenggaknya dia tauu cinta nya terbalas ..tp dia tak bisa.

Pril..

Gue juga cinta sama lo ..tp gue gak bisa ..gue mohon jangan lupain gue inget gue sebagai kenangan lu ..gue mohon jangan menutup diri lo nantinya ..ttp kd ali yg gue kenal ..jadikan gue kenangan buat lo ..kata prily .

Knp.? Knp gk bisa ? Knpa ? Kata ali.

..tersenyum dan berkata ..gue mohon jagain mereka.. sayangin dia.. iya dia seorang yg juga sayang sama lo ..gue mohon jagain nayla ..mama papa raja semua nya demi guee .. kata prily.

Gkk ..kita bakal jaga diri sama "bareng gk bisa gue aja ..lu juga ..
Kata ali. Dia tau apa maksudnya tp dia gk sanggup.

Gue...hhh..gue

Stop kk !! Kata raja .jangan ngomong gitu lagii ..kaka kuatt raja yakin ..iya kan maa ? Kaka kuat kan ? Iya kan yah kaka kuat ..kaka gk bakal pergi ..buktinya kaka bangun ..kata raja menangis.

Jangan asal ngomong pril loe sahabat guee.. loe ttp ada disini sama guee.. kata nayla memegang tangan prily.

Gue harus pergi... kata nya rauta wajahnya sudah pucat tp dia masih tersenyum . Demi mereka.

Gkk.. prily pasti kuat.. jangan ngomong gituu.. kata papa.

Maaf pa.. maaf ..prily gk bisa..

Tutt.....

Gk gak mungkin !

Tutup semua tubuh prily cepet . Teriak ali ..

Aduhh she gone (?)
Satu part lagi and done my story ! Trus jangan lupa baca juga posesof boys ! Belum di publish sih niatnya mau di publish besok or lusa ^^

ketika benci menjadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang