Author POV-
"Ya!Sehun akhirnya kau sadar juga,kami sangat mengkhawatirkanmu tau",ujar Chen berlari masuk ke kamar Sehun diikuti yang lain.
"Benar,dasar maknae jangan pernah berbuat hal bodoh seperti itu lagi ",ujar Baekhyun.
Sehun hanya terdiam menatap semua orang yang kini sedang sibuk menghujaninya dengan kata kata kekhawatiran.
Luhan menepuk bahu Sehun,"Sebaiknya kau beristirahat terlebih dahulu Sehun,aku akan menyuruh Song ahjumma untuk membawakan obat untukmu"
"Mmm...",jawab Sehun singkat.
Sedangkan Hye Kyung dan Kris masih berada di ruang makan,wajah Kris terlihat serius memikirkan sesuatu tapi entah apa itu Hye Kyung tidak mengetahuinya.
"Sebenarnya aku tidak mengerti denganmu ,bukankah harusnya kau senang kalau Sehun sadar tapi kenapa kau malah curiga seperti itu?",tanya Hye Kyung bingung.
"Aku yakin sepertinya racun yang Kyuhyun berikan pada waktu itu bukan racun biasa,kejadian seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya selama bertahun tahun ,harusnya Sehun belum sadar sampai sekarang",jawab Kris panjang lebar.
"Entahlah,aku tidak tau yang sebenarnya kau maksud ,tapi aku akan pergi melihat Sehun saja",ucap Hye Kyung beralih meninggalkan Kris.
Kris menarik tangan Hye Kyung ,"dan satu lagi aku peringatkan jangan terlalu dekat dengan Sehun mulai sekarang"
Hye Kyung menatap sorot mata Kris yang serius,Hye Kyung hanya mengangguk menjawab dan pergi meninggalkan Kris.
Hye Kyung berjalan menuju kamar Sehun ,dan disana masih terlihat Lu han dan Xiu Min,Xiu Min yang menyadari kehadiran Hye Kyung ssegera memberi tanda pada Hye Kyung untuk masuk.
"Bagaimana keadaannya?",tanya Hye Kyung.
"Sampai saat ini dia tidak apa apa ,sebentar lagi Song ahjumma akan datang membawakan obatnya,kau mau menjaganya?",tanya Xiu Min.
"Ya ,dengan senang hati",jawab Hye Kyung.
Xiu Min mengangguk,"kalau begitu jaga dia baik baik "
Luhan segera beranjak pergi,tapi sebelumnya dia berhenti disebelah Hye Kyung,"ngomong ngomong maafkan aku karena aku memarahi mu waktu itu,aku memang sensitive bila terjadi sesuatu pada Sehun.
Hye Kyung menggelengkan kepalanya,"tidak apa apa aku mengerti kenapa kau seperti itu"
Luhan menepuk puncak kepala Hye Kyung,"kalau begitu tugas menjaga Sehun aku serahkan padamu,aku percaya padamu"
Sekarang hanya tinggal Hye Kyung berdua dengan Sehun dikamar itu ,Hye Kyung duduk di kursi sebelah ranjang Sehun,Sehun sedang tertidur dengan lelap tanpa menyadari Hye Kyung disampingnya ,walaupun Sehun tertidur pun wajahnya kelihatan ssangat tampan,Hye Kyung tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum.
Hye Kyung diam-diam mengelus puncak kepala Sehun,rambut Sehun terasa sangat lembut ditangan Hye Kyung ,tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar Sehun,Hye Kyung segera membukakan dan ternyata Song ahjumma.
"Oh,Song ahjumma kau pasti mengantar obat Sehun,masuklah"
Song ahjumma segera masuk sambil membawa nampan berisi semangkuk cairan berwarna hijau serta beberapa pil,"kalau begitu saya akan segera memberikannya pada Sehun"
"Tidak perlu ,ahjumma aku sendiri yang akan memberikannya pada Sehun,ahjumma boleh meninggalkan saya sendiri",pinta Hye Kyung.
"Kalau itu keinginan nona baiklah,kalau begitu saya akan pergi",ucap Song ahjumma.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolves city
FanficShin Hye kyung menjalani kehidupannya layaknya gadis remaja normal seumurannya,namun semua itu berubah setelah kejadian ditengah malam yang membuatnya melihat kematian tragis kedua orangtuanya dengan matanya sendiri ,serta bertemu dengan sosok pria...