part 4:the new paper begins

377 16 3
                                    

"bagaimana aku bisa disini?,apa yang sebenarnya terjadi?",tanya Hye Kyung panik.

"oh,kau sudah sadar rupanya,kau pasti penasaran dimana kau sekarang",jawab sebuah suara yang jelas bukan suara D.O.

Hye Kyung memalingkan kepalanya matanya menatap seorang namja jangkung yang baru saja masuk ke ruangan itu&namja itu membalas tatapan Hye Kyung dengan datar.

"sebelumnya aku akan memperkenalkan diriku,aku Kris putra dari pemimpin sekaligus tetua di kota ini "

"werewolves?apa itu?,jangan bercanda denganku"

"jadi kau menganggap perkataanku itu hanya sebuah lelucon?"

"hah...tentu saja mana mungkin aku percaya dengan hal-hal aneh seperti itu",cemooh Hye Kyung.

"jika kutunjukkan hal ini apakah kau akan percaya?",seketika itu tiba tiba bola mata Kris berubah menjadi merah,dan dari punggung Kris keluar sepasang sayap putih yang indah,"jadi apakah sekarang kau percaya?"

kali ini mata Hye Kyung membulat sempurna,dan kali ini Hye Kyung memang harus mengakui bahwa perkataan Kris ternyata benar,"oh,itu baiklah kalau begitu aku percaya pada kalian ,kalau begitu cepat beritahu  aku sebenarnya dimana aku sekarang",tanya Hye Kyung to the point.

"Kau sedang berada didunia yang berbeda dengan dengan bumi,kau berada di werewolves city ,dunia para werewolves seperti kami",jawab D.O,"dan kau pasti ingin tau dengan tanda yang ada dilehermu itu bukan?"

Hye Kyung mengangguk menandakan ingin tau,"jadi,kalian sebenarnya mengetahui siapa yang membuat tanda dileherku?"

"ya,dia adalah salah satu kawanan dari para vampir keturunan Park Gyuri,yang merupakan musuh dari para werewolves&tanda itu merupakan  tanda bahwa sebenarnya kau adalah salah satu keturunan dari darah werewolves seperti kami",jelas Kris.

"jadi musuh kalian itu ingin mengubah darahku menjadi darah vampir agar keturunan para werewolves musnah?"

"benar,maka dari itulah kami mengirim Sehun untuk melindungimu dari incaran para vampir",ujar Kris.

"sehun?,ah benar juga dimana dia sekarang?,bukankah waktu itu dia terluka parah?",tanya Hye Kyung panik.

"tenang saja,sekarang dia keadaannya sudah lebih baik,dia sedang beristirahat sekarang",jawab D.O

"oh,begitu syukurlah kalau begitu"

"baiklah pembicaraan cukup sampai disini saja,sekarang kau ikut aku Hye Kyung",ujar Kris.

"oke,asalkan kau tidak membawaku ketempat yang aneh"

kemudian Kris membawa Hye Kyung mengitari seluruh istana,Hye Kyung terlihat terkagum kagum melihat kemegahan dan keindahan dari Kristal -kristal es yang menyelimuti seluruh istana,Kris tersenyum kecil melihat tingkah Hye Kyung yang diatasnya sangat lucu,kemudian sampailah mereka didepan sebuah pintu berkait dengan ukiran-ukiran yang indah,Hye Kyung menatap Kris bingung,"tempat apa ini?"

"mulai sekarang ruangan ini adalah kamarmu selama kau tinggal di werewolves city anggap saja seperti rumah sendiri",jawab Kris.

"MWO?kenapa aku harus tinggal disini?bisakah kau mengembalikannya ketempat aslinya?",mohon Hye Kyung.

"tidak karena ini sudah merupakan salah satu misi dikehidupanmu ,bukankah kau ingin mengetahui siapa sosok pembunuh kedua kedua orangtuamu ?"

Hye Kyung berpikir sejenak ,"kalau aku tidak menerima tawaran Kris ,maka aku pasti tidak akan pernah tau siap pembunuh kedua orangtuaku,tapi kalau aku menerimanya rada penasaran akan lenyap"

werewolves cityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang