Saat Hye kyung memasuki ruangan pesta bersama Sehun ,didepan mereka telah berdiri 9 orang namja yang tidak Hye Kyung kenal ,kecuali Kris dan D.O,karena Hye kyung sudah pernah bertemu dengan mereka sebelumnya.
"rupanya kau sudah datang Hye Kyung ,kemarilah aku akan memperkenalkanmu pada teman temanku",ujar Kris.
Hye Kyung segera menuju ketempat 11 namja itu diikuti Sehun yang mengekor di belakang Hye Kyung.Kini Hye kyung berdiri ditengah tengah para namja dan sialnya kenapa hanya dia yang seorang yeoja kerumunan itu,dikerumuni para namja yang saat ini menatap Hye Kyung dengan tatapan bingung membuat Hye Kyung sedikit canggung.
"Baiklah tidak perlu berlama- lama lagi,aku akan segera memperkenalkan mereka ,yang berdiri disebelahmu adalah Xiu Min ,dia adalah anggota yang tertua disini "
Xiu Min yang berada disebelah Hye Kyung segera tersenyum pada Hye Kyung,kemudian membungkukkan badannya 90 derajat pada Hye Kyung,"Halo,aku Xiu Min senang berkenalan denganmu Hye Kyung"
Hye Kyung membalas perlakuan Xiu Min dengan senyum singkat ,"Senang berkenalan denganmu juga Xiu Min"
"Dan disebelah Xiu Min adalah Luhan,anggota tertua kedua disini ",lanjut Kris.
Hye Kyung membelalakan matanya menatap wajah angelic Luhan yang tidak sebanding dengan umurnya,"Apakah benar kau memang anggota tertua kedua?"
"ya,kau pasti kaget dengan wajah angelicku bukan,kebanyakan orang memang akan kaget saat belum mengetahui yang sebenarnya",cengir Luhan.
"Dan disebelah Luhan adalah Lay,kemudian Baekhyun,Chen,Chanyeol,D.O,Tao,Kai..."
"Tunggu Kai,kenapa namja menyebalkan itu ada disini ?",sela Hye Kyung.
"Haissh....kita bertemu lagi telah cerewet,dan jaga ucapanmu siapa yang kau bilang dengan namja menyebalkan ",ujar Kai kesal.
"Kai memang seorang werewolves yang bisa berpindah tempat ketempat lain dengan mudah,seperti keduniamu tanpa memerlukan pil khusus seperti kami",Ujar Kris menjelaskan ."Dan yang terakhir Sehun,si maknae"
"Buatlah dirimu senyaman mungkin di dekat kamu,anggap saja kami seperti saudara sendiri",kata Chen pada Hye Kyung dengan senyum manis,melihat senyum Chen itu Hye Kyung merasa dirinya akan cepat mengakrabkan diri juga dengan anggota lainnya.
Setelah beberapa lama waktu mereka bercanda &mengakrabkan diri Hye Kyung menarik kesimpulan bahwa anggota yang paling dapat membuat suasana hati Hye Kyung senang adalah Chanyeol,Baekhyun,serta Chen karena sedari mereka mengeluarkan lelucon yang lucu.
Sedangkan sedari tadi Sehun menatap Hye Kyung dengan tatapan menyelidik,seperti didalam diri Hye Kyung ada sesuatu yang aneh.
"oh,iya apakah kalian bisa mengeluarkan kekuatan aneh dalam diri kalian",tanya Hye Kyung memecah lamunan Sehun.
"tentu saja,contohnya Xiu Min Hyung dia bisa mengeluarkan Kristal es",jawab Luhan."bisakah kau tunjukkan pada Hye.Kyung Xiu Min Hyung ?"
Xiu Min mengangguk ,kemudian Xiu Min mulai menggerakan tangannya berfokus pada satu objek disebelah Hye Kyung,dan tiba tiba objek disebelah Hye Kyung berubah menjadi es yang dingin.
"wow,Daebak...",ujar Hye Kyung terkagum kagum.
"kami lainnya juga bisa seperti Xiu Min Hyung ,tapi kami akan menujukkan padamu lain kali",kata Lay.
"sepertinya sekarang sudah saatnya kita beristirahat,sebaiknya kita kembali ke kamar masing2",kata Sehun.
"Benar juga kalau gitu selamat malam semua",ujar Baekhyun setuju.
selamat malam juga semua",ujar yang lainnya serempak.
selama perjalanan menuju kekamar, Sehun merasakan hawa mencekam aneh disekitarnya,entah itu perasaan sehun saja atau itu kenyataan ,sedari tadi Sehun terus mengikuti Hye Kyung dari belakang , Sehun segera.berjalan merapatkan dirinya pada Hye Kyung,Hye Kyung yang melihat gelagat sehun yang aneh segera menatap sehun curiga.
"apakah ada yang salah Sehun?,kenapa kau menatapku seperti itu?",tanya Hye Kyung was2.
Sehun tidak menjawab pertanyaan Hye Kyung,tapi hanya menatap mata Hye Kyung dalam untuk menyakinkan ada suasana aneh disekitar mereka .
"haish..sudahlah kalau kau tidak menjawab,selamat malam,Selamat malam oh sehun",kata Hye Kyung saat telah sampai didepan kamar Hye Kyung.
"selamat malam Hye Kyung dan sebaiknya kau berjaga terhadap keadaan sekitarmu"
Hye Kyung menatap Sehun bingung,apa sebenarnya maksud sehun apakah ada orang yang mengincar nyawanya?,apa sebaiknya dia menanyakan jelasnya pada sehun,tapi sialnya saat Hye Kyung memalingkan kepalanya Sehun sudah pergi.
Sehun POV~
"apakah kau baik2 saja?",tanya Hye Kyung kepadaku dengan pandangan curiga,aku hanya menatapnya karena jika aku mengatakan apa yang kurasakan saat itu ,aku tidak ingin membuat Hye Kyung khawatir."haishh...sudahlah kalau kau tidak menjawab,selamat malam oh sehun",Hye Kyung kelihatan kesal saat aku tidak menjawabnya.
"selamat malam Hye Kyung dan sebaiknya kau berjaga jaga dengan keadaan sekitarny",ujarku sekenanya,dan dengan langkah cepat aku segera meninggalkan Hye Kyung menuju kamar Kris&tanpa pikir lagi aku segera mengetuk pintu kamar Kris hyung agak keras.
"Kris Hyung apakah kau belum tidur?",tanyaku."oh,Apakah itu kau sehun ,masuklah",terdengar suara Kris Hyung dari dalam,dan aku ssegera masuk kedalam kamar Kris Hyung dan menutup pintunya rapat2.
"apakah kau merasakan ada ssuatu hawa aneh juga Kris Hyung?,tanyaku to the point.
Kris Hyung menatapku dengan tatapan kaget,kemudian beranjak dari kursinya dan memegang kedua bahuku erat,menatapku kemudian mengangguk pelan.
"aku juga merasakannya sehun,hawa kegelapan dari kaum terkutuk yang akan segera membunuh kaum kita"
"lalu apa yang harus kita lakukan sekarang Hyung,dan aku tau kemungkinan terburuk yang akan terjadi ",ujarku cemas.
"ya mungkin mereka juga aakan membunuh Hye Kyung",jawaban Kris membuatku semakin cemas.
"sebaiknya kita segera..."
"Kyaaa!!!",tiba2 terdengar teriakan dari arah kamar Hye Kyung,aku dan Kris berpandangan dengan cemas,dan tanpa pikir panjang lagi aku dan Kris Hyung segera menuju kamar Hye Kyung.
aku tak peduli lagi ,aku benar2 takut kalau mereka segera membunuh Hye Kyung aku tidak ingin mereka membunuh lagi seperti yang mereka lakukan pada kedua orangtuaku.
dibelokan menuju ke kamar Hye kyung tiba2 aku menabrak tubuh seseorang keras.
"aww...",rintihku aku mengusap kepalaku kasar,disaat genting sseperti ini malah aku menubruk seseorang.
"eoh...sehunni kau baik2 saja?",itu seperti suara luhan Hyung."Luhan Hyung?,apa yang Hyung dan lainnya lakukan disini apakah Hyung juga mendengar ssuara jeritan Hye Kyung?",tanyaku.
Luhan Hyung mengangguk ,"kalau begitu cepat kita kekamar Hye Kyung"
sesampai dikamar Hye Kyung terlihat kamar Hye Kyung yang ssudah acak2an dan di jendela kamarHye Kyung tertempel sebuah kertas coklat ddengan tulisan darah.
"Hye Kyung dimanakah kau?",runtukku
TBC-.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolves city
FanfictionShin Hye kyung menjalani kehidupannya layaknya gadis remaja normal seumurannya,namun semua itu berubah setelah kejadian ditengah malam yang membuatnya melihat kematian tragis kedua orangtuanya dengan matanya sendiri ,serta bertemu dengan sosok pria...