Part 8: Sehun &Luhan

270 17 2
                                    

Hye Kyung segera menyerahkan buku itu ke tangan Song Ahjumma ,"aku akan mencari caranya di buku ini ,jika aku menyerahkannya padamu aku yakin kau tidak akan mengerti isinya ",ujar Song ahjumma.

"baiklah kalau begitu aku akan kembali kekamarku ,kalau begitu selamat malam ahjumma",setelah itu Hye Kyung segera kembali ke kamarnya untuk tidur.

05:30AM

Bunyi jam weker membangunkan Hye Kyung yang masih berada di alam mimpinya,Hye Kyung segera mematikan jam wekernya malas,dan beranjak menuju jendela kamarnya,dan membuka tirainya.

Udara segar pagi masuk melalui jendela kamar Hye Kyung,dan pemandangan diluar terlihat sangat indah,tak terasa sudah 2 bulan Hye Kyung berada di Werewolves city,terkadang dia juga merindukan teman teman dan rumah lamanya,serta kenangan bersama orang tuanya dulu.

Setelah puas menikmati pemandangan pagi ,Hye Kyung memutuskan untuk jalan jalan diluar sebentar ,ia meraih mantelnya dan segera memakainya ,suasana dirumah itu masih terasa sepi dan sepertinya belum ada yan

g bangun saat itu.

Hye Kyung berjalan melewati kamar Sehun ,dan Hye Kyung dapat melihat Luhan yang masih setia menjaga Sehun ,Hye Kyung jadi merasa sangat bersalah kepada Luhan dan Sehun,andaikan Kyung tidak bertemu dengan exo mungkin mereka tidak akan kerepotan melindungi Hye Kyung.

Tiba tiba Hye Kyung mendengar suara berisik di dapur ,jangan-jangan salah satu dari mereka sudah bangun,Hye Kyung segera berjalan menuju dapur ,dan menemukan ternyata D.O yang sedang memasak telur dadar.

"Oh ,Hi",sapa D.O seperti biasa dengan nada ketusnya itu saat melihat Hye Kyung di dapur.

"Hi",sapa Hye Kyung balik."apa yang sedang kau lakukan?"

"apa kau tidak lihat tentu saja aku sedang memasak",jawab D.O sekali lagi dengan nada ketus.

Sekali lagi Hye Kyung harus menahan kekesalan akan semua jawaban D.O yang ketus itu,"kalau begitu bolehkah aku membantumu?"

"Baiklah,kau bisa menata piring dan gelas di meja ",suruh D.O kali ini nada bicaranya sudah tidak ketus lagi,kali ini Hye Kyung bisa memendam kekesalannya.

"Ok",jawab Hye Kyung riang.

Akhirnya mereka segera melaksanakan tugas masing masing dengan Hye Kyung yang menata piring,dan D.O yang menaruh telur dadar,dan sosis goreng diatas piring.

"Oh ya biasakah kau mengambil botol yang ada disana itu",tunjuk D.O keatas kulkas.

"Oh,botol. berisi jus apel itu ya",tunjuk Hye Kyung pada botol berwarna merah diatas kulkas.

"Itu bukan jus bodoh,itu darah hewan lebih tepatnya",jawab D.O dengan penekanan pada darah hewan.

"apa?,oh iya aku lupa kalau kalian kan vampir ,iyu...pasti rasanya menjijikan",ujar Hye Kyung jijik.

"tidak juga ,rasanya manis ,kau mau coba?",tanya D.O.

"Oh,tidak terima kasih ",Jawab Hye Kyung cepat.

D.O hanya tertawa melihat wajah Hye Kyung yang seperti mau muntah itu,dan Hye Kyung merasa D.O tidak seburuk yang dia pikirkan,dan pembicaraan mereka mulai seru.

"Oh ya bolehkah aku bertanya sesuatu",kata Hye Kyung kemudian.

"apa?",tanya D.O.

"sedekat apakah hubungan Luhan dan Sehun ,kelihatannya Luhan sangat menyayangi Sehun,dan itu terlihat saat kemarin dia memarahiku",cerita Hye Kyung panjang lebar.

"hmm...hubungan mereka sudah seperti kakak adik ,dan Luhan berusaha untuk melindungi Sehun dari masa lalunya yang kelam,semua di kota ini mengganggap Sehun monster ,kecuali kami exo",ujar D.O.

werewolves cityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang