Part 7: Secret

251 13 0
                                    

"Jadi,apa yang harus kita lakukan terhadap Sehun sekarang?",tanya Hye Kyung cemas.

Semua yang ada diruangan itu hanya terdiam,hati mereka masih terasa kacau dengan kondisi Sehun,dan lama-kelamaan tubuh Sehun membiru,serta Sehun mulai kehilangan kesadarannya.

"Hyung,lihat tubuh Sehun seperti membeku ",ujar Luhan panik saat menyentuh dahi Sehun.

Kris segera beranjak menuju Sehun,diikuti yang lain mengelilingi tubuh Sehun yang sudah tidak berdaya.

"Sebaiknya kita harus segera

kembali ke Werewolves city secepatnya,Lay gunakan kekuatanmu untuk mengurangi rasa sakitnya",perintah Kris.

"Baik Hyung",Lay segera membopong tubuh Sehun kepunggungnya.

"Semua cepat berkumpul

disekelilingku aku akan melakukan teleportasi",ucap Kai.

Semua segera berkumpul mengelilingi Kai membentuk lingkaran,Kau menginjak keras lantai dibawahnya satu kali,dan lantai dibawah mereka mengeluarkan cahaya terang& membawa mereka kembali ke werewolves city.

-Back To werewolves city-

Lay segera membaringkan Sehun,sedangkan D.O segera pergi untuk memasak makanan untuk Sehun,dan Luhan segera mengompreskan kain basah ke dahi Sehun.

"Maafkan Hyung Sehun kalau saja aku berhasil mencegahmu pada saat itu kau tidak akan seperti ini",ucap Luhan penuh penyesalan.

"Sudahlah,Hyung dia akan baik baik saja",hibur Chen.

"Apa Sehun baik baik saja ?,apa dia akan segera sembuh?,akhirnya Hye Kyung membuka mulut setelah sedari tadi diam.

Luhan menatap Hye Kyung tajam,"dan Sehun tidak akan menjadi seperti ini kalau tidak melindungi yeoja ini",ucap Luhan dengan penekanan pada kata yeoja ini.

"Luhan apa maksudmu?,Kau menyalakan Hye Kyung atas apa yang terjadi?",Xiu Min merasakan hawa tidak enak diruangan.

"huh...Kau sudah tau kenapa masih bertanya hyung ?,aku tidak habis pikir apa yang di pikiran Sehun sehingga mau menyelamatkan pendatang baru",jawab Luhan geram.

Xiu Min hanya terdiam mendengar penuturan Luhan,sedangkan Hye Kyung matanya terasa panas,ia mengigit bibir bawahnya menahan tangisan ,Kris melihat raut wajah Hye Kyung yang sedih,segera menarik keluar kamar Sehun.

"Kau tidak apa apa ?",tanya Kris cemas.

"aku tidak apa kok,Kau tidak usah mencemaskanku",elaknya.

Kris menghela nafas panjang,dia tau bahwa Hye Kyung sedang berbohong,Kris langsung menarik Hye Kyung kedalam pelukannya,dan mengelus puncak kepalanya lembut ,"kalau kau ingin menangis,menangislah "

akhirnya Hye Kyung tidak bisa menahannya lagi,ia menangis terisak-isak di pelukan Kris,"apa yang harus kulakukan sekarang Kris?"

"Tenanglah Sehun akan baik baik saja,dan jangan pikirkan perkataan Luhan tadi,dia hanya sedikit Sensitive jika terjadi sesuatu pada Sehun",jawab Kris.

"aku mengerti ,kalau begitu aku akan pergi tidur duluan",ucap Hye Kyung setelah agak tenang.

"Kalau begitu ,selamat malam Hye Kyung",Kris segera melepaskan pelukannya dari Hye Kyung.

"Selamat malam juga Kris",jawab Hye Kyung .

-Hye Kyung Room-

Hye Kyung membolak-balikkan badannya diatas kasur,tapi dia belum juga kunjung mengantuk ,tiba-tiba ada yang mengetuk pintu kamarnya.

werewolves cityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang