part 3:the other world

354 19 0
                                    

Sehun POV~

aku menghubungi Luhan hyung lewat kemampuan vampirku,berbicara lewat pikiranku.

"hyung?Luhan Hyung?..."

"......."

"Hyung?"

"Ya,sehun",akhirnya Luhan Hyung menjawab juga.

"aku diserang para anjing gila itu"

"dimana kau?"

"aku tak tau aku akan membuka.pikiranku"

"baiklah tunggu aku bertahanlah"

"oh,tidak haus darahku kembali saat ini dan Hye Kyung adalah satu-satunya manusia disini,aku tidak boleh menyerangnya,tetapi jika monster itu menguasaiku lagi maka habislah seluruh isi rumah ini termasuk Hye Kyung"

"sehun...Sehun....Sehun...the half blood vampir,anggota kesayangan nosferatu sekaligus anasso,raja para vampir selamat datang ditempat pembantaian milik para werewolves ,aku sangat tersanjung bertemu denganmu ",ujar sebuah suara yang sangat kukenal dengan jelas werewolves tetua yang dapat menggunakan ilmu sihir sekaligus.pimpinan dari seluruh werewolves.

Astaga aku tak tau apa yang harus kulakukan sekarang aku berharap Luhan Hyung cepat datang mengajak jawabannya,karena ada raja para werewolves disini,dan aku juga berharap Kris juga datang."kau berharap teman -temanmu datang, Sehun?",tanya werewolves tetua dengan nada kejam.

"apa yang sebenarnya ingin ia lakukan padaku ?apa dia tak sadar ada manusia disini?", lalu aku mendongak melirik kearah Hye Kyung.dia pingsan ?apa yang anjing-anjing itu lakukan padanya?astaga monster itu mulai menguasaiku lagi,aku berusaha untuk melawannya tapi tubuhku terlalu lemah.

Brakk...

pintu rumah tua terbuka ,harapanku terkabul mereka semua datang kecuali Kris,tapi terlambat monster itu menguasai.mataku berubah warna menjadi merah darah,lambang di tanganku menyala,taringnya muncul.Aku langsung mengigit pria yang memegangiku,monster yang ada didalam diriku akan menyerang semua yang ada diruangan ini ,sampai aku merasa ada yang memegangi dahiku kemudian semuanya menjadi gelap.

#seminggu kemudian#

kepalaku sangat pusing,entah apa yang terjadi padaku.aku mendengar banyak suara disekitarku.

" ayolah siapa yang bisa membangunkan dia?",itu suara Luhan Hyung nada suaranya kelihatan sangat cemas.

"Tao,apa kau tak bisa masuk ke mimpinya?"

"Luhan Hyung ,tenanglah ku mohon hampir seminggu kau seperti ini",jawab Tao.

"bagaimana aku bisa tenang ? dia adikku sendiri"

"sebenarnya apa yang mereka bicarakan?",batinku.

aku mulai membuka mataku."Luhan Hyung ?",nama pertama yang disebutkan setelah aku sadar.tiba tiba mereka semua memeluk,ada apa dengan mereka?."Sehunnie,akhirnya kau sadar juga ,kami sangat mengkhawatirkanmu" kata Suho Hyung.

"apa yang terjadi denganku?",tanyaku pada Suho Hyung.

"kau pingsan ,monster itu menguasaimu lagi"

Hanya mereka bersebelahan yang tau tentang masa laluku.mereka yang selama ini rela untuk melanggar perjanjian antara kaum werewolves yang ada didunia ini,

Ya..seharusnya aku diburu&dibunuh saat ini.Aku memiliki darah vampir setengah werewolves darah paling terkutuk yang ada di ras werewolves,keturunan Park Gyuri dan Thunder tapi mereka berdua dibunuh karena memiliki hubungan terlarang,hingga terlahir aku,ibuku Gyuri menitipkanku pada Luhan Hyung &Luhan Hyung membesarkanku sampai sekarang.

Sehun POV end

Hye Kyung POV~

aku tak tau dimana aku sekarang.Sebuah ruangan luas berwarna biru laut dengan sofa mewah&tv LCD besardan ku rasa semuanya ada disini.aku bangun dari ranjang King Size itu mulai berjalan melihat- lihat

isi ruangan itu."sudah puas melihat-lihat?",aku kaget tiba tiba ada seseorang dibelakangku lantas aku pun memalingkan kepalaku kebelakang dan ada seorang nam ja berwajah dingin.

"siapa kau?",tanyaku agak ketakutan.

"salam kenal,aku Do Kyungsoo,panggil saja D.O,aku hanya menatapnya cengo.

TBC~

werewolves cityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang