"Sukuna lihat!"
"Aku membuat mahkota bunga!"seru megumi dengan senyuman lebar diwajahnya sambil menunjukkan
Mahkota bunga yang ia buat.Sukuna menoleh kearah istrinya kemudian tersenyum.
Segera menghampiri megumi lalu duduk di sebelahnya.Megumi memakaikan mahkota bunga diatas kepala sukuna.
"Cocok!"
"Kau terlihat menggemaskan!"kata megumi"Benarkah?"
"Apa raja iblis ini terlihat menggemaskan?"tanya sukuna"Hmmm.."
"Sebetulnya tidak"
"Tanduk kecil itu mengganggu"kata megumi sembari menyentuh tanduk sukuna"Aw"
"Ini bagian dari diriku kau tau?""Hm?"
"Apa hanya perasaanku saja atau..tandukmu mulai membesar..?"tanya Megumi"Benarkah?"
"Aku tidak menyadarinya..""Itu karena kau tidak melihatnya."
"Aku selalu memperhatikanmu setiap hari tau"balas megumi sembari mengelus kepala sukuna dengan lembut."Oh wow?"
"Romantis sekali~""Tentu saja!"
"aku tidak seperti dirimu,yang tidak menyadari perubahan dari pasangannya sendiri!"ledek megumi"Heeyy~"
"Dengar..kau terlihat sempurna setiap hari"balas sukuna berusaha membujuk megumi."Benarkah?"
"Lalu apa yang berbeda dariku hari ini?"tanya megumi"Errm.."
'ini pertanyaan jebakan..'batin sukuna
'tapi aku harus menjawabnya.."
'yang berbeda darinya..'
'coba pikirkan sukuna!'"Kau terlihat sedikit gendut"
...............
...———>
"Ada apa dengan wajahmu?"tanya mahito melihat wajah sukuna lebam dan ada benjolan di dahinya.
"Jangan tanya."
"Aku dengar megumi memukulmu"kata suguru yang baru saja kembali dari dapur dengan piring berisi roti.
"Siapa yang memberitahu mu???"
"Satoru"
"Dia baru saja kembali dari Magvil, megumi memesan cemilan""Sukuna ucapan mu itu adalah salah besar"kata Satoru
"Memangnya dia bilang apa?"tanya mahito bingung
"Aku...menyebutnya gendut.."lirih sukuna dengan nada menyesal.
"Oh"
"Kau pantas mendapatkannya"balas mahito sembari melahap cemilan."Pfft"
"Rumah tangga kalian unik sekali"
"Apa jadinya jika bertambah lagi?"
"Sukuna apa megumi belum juga hamil?"tanya suguru"Huh?"
"Belum"
KAMU SEDANG MEMBACA
Monster And Princes [Sukufushi Fanfic]
Jugendliteratur✧◝-Kisah tentang pangeran yang terlahir berbeda dari saudaranya,memiliki ketahanan fisik yang berbeda,memiliki perlakuan yang berbeda dari saudaranya Putra kedua dari seorang Raja dan Ratu Fushiguro Megumi. putra kedua yang sangat rapuh. Hingga per...