Part 5. Tamu Spesial

42 6 0
                                    

Di pagi hari
"Haii.. Morningg sayang, tumben jam 6 udah siap berangkat sekolah?" Sapa Jean pada Liam yang baru saja datang menghampirinya di meja makan dengan sudah memakai seragam dan membawa buku ditangannya

"Haloo pipii.. Morning, hari ini kan hari terakhir aku ujian pipi jadi harus semangatt.. Biar cepet selesai" Ucapnya sambil tersenyum

"Lohh.. Udah hari terakhir aja? Perasaan baru kemarin kamu minta doa buat ujian, ternyata udah mau selesai aja haha.."

"Iyaa pipii, doain ya pii ini ujian yang terakhir.."

"Iyaa sayangg, pasti pipi doain yang terbaik buat dedek.. Dedek yang teliti waktu ngerjain, jangan buru-buru selesai nanti banyak yang salah"

"Lagi bahas apa sayang? Kok jangan buru-buru?" Sahut Luke yang tiba-tiba muncul di meja makan

"Ini loh mas dedek, ternyata udah hari terakhir ujian aja dia. Jadi ku bilang aja ngerjainnya jangan buru-buru"

"Lohh iyaa udah hari terakhir aja, semangat ya dek ngerjainnya. Ohh ya, dedek mau minta hadiah apa nih buat hasil ujiannya? Atau mau liburan kemana?"

"Ishh dydy, hasilnya kan belum keluarr.. Nanti kalau hasilnya jelek gimana? Dedek malu-maluin dydy sama pipi, masa udah minta hadiah😞" Sahutnya lesu di akhir

"Ehh ehh eehh.. Kok gitu ngomongnya, apapun hasilnya nanti, dedek juga perlu diapresiasi karena udah mau rajin sekolahnya. Apapun itu hasilnya pipi sama dydy juga ga masalah kok, ya kan dy??"

"Iyaa dongg, yang penting kan dedek udah berusaha selama ini. Lagian dydy percaya dedek pasti bagus hasilnya, sama kaya yang kemarin-kemarin, gapernah mau ngalah selalu di ranking 1 terus hahahaa. Semangatt dong, jagoan dydy nih senggol dong😎"

"Apaa sihh dyy.. Dedek jadi maluu" Ucapnya sambil menyembunyikan kepalanya

"Udahh lanjut nanti aja, sekarang kita makan dulu keburu telat nanti. Dedek jangan lupa dipikirin mau minta apa yaa.."

"Okeyy siap pipi"

Setelah selesai makan handphone Jean tiba-tiba berbunyi ada panggilan masuk dari mommy nya..

"Haloo mimi.. Ada apa pagi-pagi nelfon?"

"Halo sayangg, mimi punya info yang menarikk nihh.. Kebetulan besok daddymu mau ada acara reunian di cafe dream deket rumahmu itu, jadinya hari ini mimi sama daddy flight ke tempatmu"

"Wahh yang bener mii?? Jam berapa? Biar nanti Jean jemput"

"Iyaa sayang, ini mimi udah di bandara. Habis ini flight, kemungkinan sampai nanti siang. Nanti mimi kabarin kalau udah sampai, takutnya ada delay. Cucu oma mana Je? Kamu masih di rumah kan?"

"Okeyy mii, nanti kabarin Jean aja. Dedek lagi ambil barang-barangnya di kamar kayanya mii. Iyaa ini masih di rumah kok. Ohh ya, nanti lagi ya mii, soalnya aku belum nyiapin bekel mas sama dedek.. Bye mimi mwahh"

"Yaudahh sana buruu, udah mau jam 7 juga belum siap, byee sayangg mwahh"

Sambungan telfon terputus, Jean buru-buru ke meja makan lagi, tadi ia mengangkat telfon di dapur karena hpnya tertinggal di sana.

"Lohh mas, udah kamu beresin? Bekalnya juga udah kamu masukkin ke tas?"

"Udah dong sayangg, kamu nihh seru bangett kayanya telfon sampai lupa waktu"

"Yaa maaff mass, biasa mimi heboh banget kalau telfon. Ohh yaa, tadi mimi ngabarin kalau pagi ini mereka flight ke sini, karena besok daddy ada acara reuni di cafe dream jadi kemungkinan mereka bakal nginep di sini"
"Ohh ya bi, minta tolong nanti beresin kamar tamu ya" Sambungnya kembali

Mon CœurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang