IX. Hogsmeade

275 45 6
                                    

Mereka akhirnya ke Aula Besar untuk makan malam dan kembali lagi ke asrama untuk siap-siap besok kunjungan ke Hogsmeade. Mereka bertiga sudah menyusun rencana untuk apa yang dilakukan di Hogsmeade nanti.

♧----------♧

Sesuai rencana, hari ini kelas 3-5 ada kunjungan ke Hogsmeade. Mereka semua dikumpulkan dulu untuk diberi imbauan agar berhati-hati dan tidak berbuat aneh-aneh.

Terlihat The Marauders -maksudnya James dan Sirius- sudah terkikik, mereka sudah pasti akan menghabiskan waktu di Zonko's Joke Shop untuk membeli keperluan prank gilanya. Remus pasti mampir ke toko buku, sedangkan yang berbadan gempal pasti akan membuntuti Remus.

Trio Hufflepuff itu juga memiliki tujuan yang berbeda, Lexa ingin manisan di Honeydukes, Alicia ingin membeli pena bulu baru dan tinta di Scrivenshaft's Quill Shop, Angela? Sudah dipastikan ia ingin ke Gladrags Wizardwear.

Gladrags Wizardwear sebenarnya terkenal dengan kaos kaki yang unik, namun banyak sekali pakaian bagus disana. Tak perlu ditutupi, Angela sangat suka dunia fashion. Banyak dari teman-temannya yang meminta bantuan Angela untuk memilih Outfit, entah saat mereka ingin berkencan atau hanya memastikan, karena selera fashion Angela sangat sangat bagus.

Angela saat ini memakai celana krem berbahan jeans, sweater turtleneck berwarna putih dan dilapisi cardigan rajut berwarna lilac. Tak lupa ia memakai tas selempang berwarna coklat susu, dan sepasang sepatu berwarna yang sama -coklat susu-, sangat pas.

Lexa sudah membeli manisannya, pun dengan Alicia yang terlihat senang dengan pena bulunya, Angela juga membeli sweater kuning pastel dan sarung tangan berwarna krem, tak lupa sepasang kaos kaki unik. Kini tujuan akhir mereka ke Three Broomstick, Angela minum teh, Alicia ingin butterbear, Lexa ingin...bir beralkohol. Sebenarnya tak diperbolehkan, tapi yasudah lah, Lexa juga sudah berjanji maximal 3 kali teguk.

♧----------♧

Saat ini mereka bertiga sedang jalan santai di daerah Hogsmeade sembari melihat-lihat ke beberapa toko, barangkali ada yang ingin dibeli, mereka bisa langsung mampir.

"Hai Hufflepuffs," ah suara Sirius Black. "Hai Sirius, James, Remus, Peter," balas Angela dengan senyum menawannya, Lexa menaikan alis, dan Alicia tersenyum tipis, mereka tidak terlalu dekat.

"Boleh aku meminjam gadis manis itu sebentar," Sirius menyebalkan sekali, lengkap dengan seringaian tampannya itu. Angela memasang wajah bingung, sedangkan kedua temannya seperti paham sesuatu, "Ini ambil saja, hati-hati Black, jaga ia baik-baik dan jangan berbuat gila," balas Alicia, Lexa mendorong Angela ke arah mereka dan Angela jatuh ke dekapan Sirius Black.

"Baiklah, selamat bersenang-senang, cantik," Sirius kembali berucap kepada kedua teman Angela sembari memberikan masing-masing dari mereka 10 Galleons, tentu mereka menerimanya dengan senang hati. Angela kemudian dibawa oleh mereka berempat ke salah satu sudut Hogsmeade dengan sedikit paksaan.

"Ada apa sih?" Tanya Angela memekik, nafasnya agak terengah engah akibat ia terus melawan Big Boys walaupun sudah pasti kalah. To The Point, Sirius lagi-lagi menembak, "Sejak kapan kau berkencan dengan adikku?" Tanyanya, kali ini suaranya terdengar serius.

"B-berkencan? Aku tidak-"

"Berhenti membohong Angela, aku mendengar rumor itu, Adikku dengan jelas memanggil namamu saat pelajaran Professor Sinistra, sedangkan kau tidak ada disana, bukan kah itu sudah jelas?" Lagi dan lagi Sirius terlihat serius.

𝑩𝒂𝒄𝒌 𝒕𝒐 𝑩𝒍𝒂𝒄𝒌 I Regulus Arcturus BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang