Pagi hari dikota Bangkok tepat nya dikediaman Chankimha seorang gadis cantik sekaligus tampan sudah siap untuk berangkat ke perusahaan nya dengan gaya kasual nya yang terlihat Cool membuat orang terpesona Ketika melihat nya .Anak kedua dari tuan Chankimha ini ia sosok orang yang cuek dan tidak perduli dengan sekitar nya terkadang banyak orang bilang dia itu orang Sambong karna jarang sekali melihat nya ia tersenyum . wajah nya Yang terlihat dingin membuat orang Segan/ takut untuk mendekati nya tapi dibalik Sifat nya yang dingin cuek dia itu sosok orang yang baik , penyayang dan lembut ketiga sipat itu hanya berlaku buat orang orang tertentu saja .
Akhir akhir ini freen Sangat disibukkan dengan pekerjaan nya bahkan jarang ada waktu buat dua kekasihnya yaitu Bright dan prim . sebenarnya dia sudah sangat bosan dengan dua kekasihnya itu ia sudah berniat untuk memutus kan dua kekasih nya tapi freen menunggu waktu yang tepat untuk meninggalkan mereka berdua . apalagi dengan sipat prim yang terlalu positif dan protektif membuat freen muak dan ingin segera memutuskan nya .dia berpacaran dengan prim hanya sekedar bermain main saja gak ada rasa sayang yang tulus untuk prim bahkan rasa syang buat bright juga sekrang udah mulai pudar .
Ibu dari freen Sarocha tidak mengetahui bahwa freen berpacaran dengan seorang wanita ia hanya tau freen berpacaran dengan Brigh karna freen pernah membawa Brigh kerumahnya dan memperkenalkan pada ibunya ,hanya faye ( Kakak freen ) yang tau adik nya berpacaran dengan wanita juga ia hanya bisa mensupport apa yang dilakukan oleh adik kesayangan nya itu ia tidak mau melarang larang adik nya yang membuat adik nya bahagia .
**************
Freen yang masih berada didalam kamar nya tiba tiba ia dikagetkan dengan kedatangan El ( keponakan nya ,anak dari Faye ) senyum freen mengembang melihat El yang Sedang berlari ke arah nya .
Kakak ", teriak El Dengan suara imut nya
Iya syang" ucap freen dan mengendong El
Ayo kita main ,El pengen main Sama kakak" ucap El
Maaf ya El kakak harus pergi kerja dulu " ucap freen
Yaahh..tapi El mau main Sama kaka " ucap El sambil mengerucutkan bibirnya
Nanti sore kakak pulang dan main Sama El sekarang El main sama momy dulu yah " bujuk freen
Hmmm ☹️ kakak Janji yah nanti pulang kerja main Sama El " ucap El
Iya kakak janji " ucap freen tersenyum sambil mengelus pipi El
Cup...... Freen mengecup pipi El dan melepas El dari gendongan nya setelah itu ia memegang tangan El dan membwa El keluar dari kamar nya .
Skip..........
Freen yang sedang berjalan keluar Rumah tiba tiba ponsel nya berdering membuat nya mengehentikan langkah nya dan mengambil ponsel yang ada didalam tas nya . Ia bisa melihat ada beberapa panggilan dari Klayen nya dan juga prim .
Saya akan segera kesana secepatnya " ucap freen dan lansgung menutup ponsel nya setelah itu ia keluar dari rumah nya dan masuk ke dalam mobil kesayangan nya dengan terburu buru .
Freen melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi karena pagi ini ia ada miting Sangat penting yang tidak bisa ditinggalkan .
Skip .......
Setelah beberapa menit akhirnya freen sudah sampai diperusahan nya ia keluar dari mobil nya dengan gaya nya yang super cool kaca mata hitam yang sudah terpasang Dimatanya membuat freen terlihat keren dan tampan Rambut panjang yang terhempas oleh angin membuat wajah freen terpancar. Dan terlihat jelas kecantikan nya .
Tap..tap...tap.... Suara langkah freen yang sedang berjalan memasuki perusahaan nya
Para karyawan yang melihat kedatangan freen membuat mereka terdiam dan tidak bisa berkedip mereka sangat terpesona dengan kecantikan sekaligus ketampanan dari bos nya itu .
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LOVE
Teen FictionFreen Sarocha : Freen Becky Amstrong : Becky Edisi freenbecky #gxg