Bab 28

1.6K 222 74
                                    


Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam seorang gadis cantik kini sedang duduk dipinggir ranjang dengan gaun putih yang dikenakan nya .malam ini becky akan pergi kesebuah resto yang terkenal dikota Bangkok yang sudah disiapkan oleh freen .

Masalah Becky dengan orang tua nya kini  sudah selesai Becky sudah mengambil keputusan yaitu memutuskan freen dan menjauh dari freen .ia sudah berjanji pada jeff dan aom untuk tidak berhubungan lagi dengan freeen bahkan ia memberikan sebuah bukti bahwa dirinya dan freen telah selesai tapi itu semua hanya lah pura pura Becky berbohong pada orang tua nya supaya mereka percaya dan tidak lagi mengancam dirinya apalagi menikah kan nya dengan orang lain .

Sampai sekarang Becky dan freen masih berhubungan  baik tanpa sepengetahuan aom dan Jeff.freen selalu menemui becky disaat aom dan jeff sedang tidak ada dirumah .

Seperti malam ini freen akan menjemput Becky Untuk segera pergi ke sebuah resto yang sudah disiapkan oleh nya .ia akan memberikan sebuah kejutan untuk becky dihari universery hubungan meraka.

Malam ini penampilan becky sangat lah beda tidak seperti biasa nya . dengan gaun putih yang dikenakan nya membuat becky terlihat sangat sangat cantik wajah nya yang menggemaskan Seperti putri kerajaan membuat orang terpesona akan melihat nya .

Triing....... Suara pesan masuk diponsel becky

Sayang aku sudah didepan rumah mu cepat lah keluar "pesan freen ✓✓

Becky membaca pesan dari freen sambil tersenyum setelah itu ia mengambil tas nya dan segera menemui freen yang sudah berada didepan rumah .

Freen yang tidak keluar dari mobil nya  seketika ia tidak berkedip saat melihat kedatangan becky dengan penampilan yang sangat cantik dan mempesona.

Beckyy tersenyum saat freen melihat nya  setelah itu dengan cepat ia menghampiri freen dan masuk kedalam mobil freen .

Syaang ayo cepat " ucap Becky

Tidak ada jawaban..... Freen hanya diam tanpa mengedip ngedipkan matanya.

Baby kamu kenapa....ucap Becky heran

......gak ada jawaban

Sayang " teriak becky ditelinga freen membuat freen tersadar dan kaget

Aaahkk .. teriak freen terkejut

Hhhhhaa.... Becky terekekeh saat melihat ekspresi wajah freen

Ihh aku kaget beb kenapa kamu teriak " ucap freen kesal

Kamu yang kenapa syang . dipanggil panggil gak nyaut2" ucap Becky kesal  sambil memutar bola matanya dengan malas

Hehe sorry habis nya malam ini kamu sangat cantik sayang " ucap freen tersenyum

Iyah kah " ucap Becky tersenyum

Iyah baby kamu sangat cantik sampai aku gak bisa kedip loh " ucap freen

Ahkk sudah jangan gombal mulu ayok kita jalan syang aku gak mau momy dan Dady lihat kita " ucap Becky

Dih siapa yang gombal aku bicara fakta loh syang " ucap freen Sambil perlahan Melajukan mobilnya

Becky hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya setelah itu ia memegang tangan freen dan mengelus nya .

Jangan pernah tinggalkan aku ya baby " ucap becky tersenyum

Freen hanya diam dengan pandangan nya yang Pokus mengemudi.

Sayang ko diam " ucap Becky

Emm Iyah baby aku denger ko " ucap freen tersenyum kecil

SECOND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang