2 Minggu berlaluSeorang gadis Tampan kini masih terbaring lemah dirumah sakit dengan peralatan yang masih terpasang ditubuh nya sudah dua Minggu ini freen masih koma dan tidak ada perubahan sama sekali Membuat nonya Chankimha dan faye sangat Sedih dan khawatir dengan keselamatan freen . begitu juga dengan becky hati nya sangat hancur melihat kekasih nya masih koma , Apalagi selama dua Minggu ini becky hanya diam dirumah Tampa menjenguk freen ia hanya mendapatkan kabar freen dari fhi faye .
nyonya Chankimha sangat melarang becky untuk melihat freen begitu juga dengan orang tua nya yang melarang dia untuk keluar rumah semenjak kejadian yang menimpa Keduanya membuat kedua orang tua freen dan becky berseteru bahkan nyonya Chankimha sempat ingin menjebloskan Becky ke penjara tapi setelah mendapat bukti bahwa Prim yang melakukan hal bodoh itu membuat nyonya Chankimha merasa malu dan meminta maaf pada Becky.
Dan dari kejadian tersebut itu juga nyonya Chankimha pun sekarang tau semua nya Bahwa selama ini anak nya menyukai sesama jenis dan itu membuat nyonya Chankimha Sangat sangatlah kecewa dan tidak menyangka freen akan melakukan hal yang menjijikan seperti itu tapi ia sekrang tidak sanggup untuk marah dan benci pada anak nya ,yang ia pikiran sekarang adalah kesembuhan freen .
Selama dua Minggu ini nyonya Chankimha hanya menemani freen dirumah sakit , setiap ia melihat freen ia akan menetes kan air matanya ,hati nya sangat sakit melihat anak nya masih belum tersadar juga dari koma nya . seperti saat ini ia sedang menatap sendu freen sambil memegang tangan freen.
Freen syang bangun lah .apa kamu tidak merindukan momy ?ucap nyonya Chankimha
Sudah Dua dua Minggu kamu tertidur na ,apa kamu sedang bermimpi indah disana sampai kamu tidak mau bangun ..momy Sangat merindukan mu ,maafkan momy sayang " ucap nyonya Chankimha dengan mata yang sudah berkaca-kaca
Nyonya Chankimha pun perlahan berdiri dan mengecup dahi freen dan mengelus pipi freen . setelah itu ia keluar dari ruangan freen untuk menemui faye yang berada diluar.
Mom " ucap faye yang melihat ibu nya keluar dari ruangan freen
Gimana?apa ada perubahan Dengan freen " ucap faye
Nyonya Chankimha hanya menggelengkan kepalanya dengan wajah sendu nya .
Faye hanya memeluk ibu nya dan menguatkan nyonya Chankimha ia sangat tau apa yang dirasakan oleh ibu nya sendiri saat ini .
Momy yang sabar yah ,freen pasti bangun dia anak kuat mom " ucap faye Sambil melepaskan pelukannya.
Gimna kalau kita bawa aja freen ke rumah sakit yang berada di Singapura Fay siapa tau freen bisa sembuh " ucap nyonya Chankimha
Jika itu mau momy aku ikut aja mom yang penting freen segara sadar " ucap faye
Ya sudah ayo kita temui dokter " ucap nyonya Chankimha yang diangguki Oleh faye
Mereka berdua pun pergi untuk segera menemui Dokter.
Disisi lain
Dikediaman Amstrong seorang wanita cantik sedang berbaring dan bersandar diheadboard Kasur Dengan tatapan nya yang kosong dan Raut wajah yang sangat menyedihkan dan terlihat sangat pucat juga .selama pulang dari rumah sakit becky tidak pernah keluar Rumah ia hanya diam dikamar dengan pikiran yang sangat kacau dan hati yang sangat hancur.pikiran nya hanya dipenuhi dengan freen ia sangat merindukan freen dan ingin menemui freen tapi sial nya orang tuanya selalu menghalangi nya dan melarangnya untuk keluar dari rumah .
Sayang bagaimana dengan keadaan kamu sekarang,aku sangat merindukan mu syaang ..maaf kan aku yang belum bisa menemui mu " batin Becky sendu sambil meneteskan air mata nya
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND LOVE
Teen FictionFreen Sarocha : Freen Becky Amstrong : Becky Edisi freenbecky #gxg