Bab 14

2.4K 332 59
                                    


Pagi hari dikediaman Chankimha seorang gadis tampan kini sedang bersandar diheadboad Kasur Dengan wajah yang terlihat sedih dan tidak ada semangat hidup ,udah satu Minggu ini ia tidak mendapatkan kabar dari sang  kekasih nya dan belum mendapatkan alamat rumah becky Amstrong.

Dalam satu Minggu ini dia terus mencoba menghubungi becky tapi syang nya hasilnya selalu nihil begitu juga dengan media sosial milik  Becky yang  tidak pernah muncul lagi membuat freen prustasi .

Freen sudah memiliki Bukti untuk menjelaskan semua pada Becky ,ia memaksa prim untuk mengakui semua nya , awal nya prim terus mengelak dengan kesalahan nya yang membuat freen emosi dan marah tapi dengan ancaman yang dilontarkan oleh freen membuat prim takut dan mengakui semua nya .

Tapi dibalik kesedihan nya ia juga merasa lebih tenang Karna sekarang prim berada dipenjara dan tidak akan ada yang menganggu nya lagi .nam dan opp menyerahkan prim ke kantor polisi atas kasus penculikan dan pencemaran nama baik dan itu semua diterima baik oleh pihak kepolisian.

Selama satu Minggu ini ia hanya berdiam diri dikediaman nya , tidak ada semangat untuk pergi bekerja seperti biasa nya.hal ia ingin kan sekarang adalah bertemu dengan becky ia sangat merindukan kekasih nya itu .

Freen yang masih bersandar diheadboard kasur ia pun mengambil ponsel nya yang berada diatas nakas dan melihat beberapa Poto dirinya dengan becky .

Sayang kamu Dimana ? Apa kamu tidak merindukan ku ? " Ucap freen sendu sambil mengelus Poto tersebut dengan jari jempol nya

Aku sangat merindukan mu beb ,aku sangat mencintaimu " batin freen Sambil meneteskan air mata

Ceklekkk......pintu kamar freen terbuka

Freen yang Medengar suara pintu terbuka dengan cepat ia menghapus air mata dan menyimpan kembali ponselnya.

Kakaaak...... Teriak El Sambil berlari menghampiri freen

Hey syang " ucap freen tersenyum

El naik keatas Ranjang freen dan menatap mata freen .

Kakak nangis ??" Tanya El

Kakak gak nangis sayng .Kakak cuma kelilipan " ucap freen sambil mengusap matanya

....El hanya mengangguk paham

Ada kamu kemari ? Mana ibu mu " ucap freen sambil mengelus pipi El

El pengen jalan jalan Sama kk ,ell bosan dirumah " ucap el Dengan suara imut nya sambil mengerucutkan bibirnya

Ya sudah ayo kita jalan jalan kakak juga bosan dirumah" ucap freen tersenyum

Yeeyyyy...ayok kak " ucap ell kegirangan dan langsung beranjak dari tempat tidur

Iyah sebentar kakk siap siap dulu .kamu bilang dulu Sama momy mu " ucap freen

Ell hanya mengangguk dan keluar dari kamar freen .

Freen menghembuskan nafas nya dengan lembut sambil mengembung kan pipinya setelah itu ia beranjak dari tempat tidur dan masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan badan nya terlebih dahulu.

*****************

Waktu sudah menunjukkan pukul 12 siang kini freen dan El sudah berada dimall yang terkenal dikota bangkok.freen mengajak ell pergi ke mall hanya untuk menyenangkan hati ell dan membeli beberapa barang yang diperlukan .

Freen tersenyum melihat ell yang sedang berlarian kesana kemari sambil tertawa riang .

Ell jangan jauh jauh " teriak freen

Ell hanya mengangguk sambil tersenyum dan kembali menyibukan diri nya dengan apa yang membuatnya senang'

Freen hanya memantau ell sambil melipat kedua tangannya tiba tiba ia dikagetkan dengan seseorang yang menarik tangan nya .

SECOND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang