Bab 12

2.6K 299 61
                                    


Malam hari disebuah rumah mewah ada seorang gadis tampan yang masih tak sadarkan diri dia atas Ranjang dengan pakaian yang masih lengkap dan tidak ada sedikitpun luka di sekujur tubuh nya dia adalah freen orang yang diculik oleh dua pria suruhan dari prim .prim menyuruh dua preman itu untuk membwa freen kerumah nya yang agak jauh dari kota Bangkok ia sengaja membwa freen pergi jauh agar orang terdekat freen sulit untuk menemukan nya .

Prim Sangat senang akhirnya nya ia bisa bersama freen kembali ia terpaksa harus main kasar karna ia  tidak mau kehilangan freen .

Selepas freen dibawa ke Rumah nya sampai sekarang freen belum sadar juga itu membuat  prim kesal dan merasa cemas  ia takut terjadi sesuatu pada Freen apalagi suhu tubuh freen yang panas membuat prim khawatir .

Sedari tadi ia hanya menemani freen Dan mencoba untuk membangunkan freen tapi sayang nya hasilnya tetap nihil .prim yang panik ia pun langsung menghubungi dokter untuk datang kerumah nya dan  memeriksa keadaan freen .

Kamu tahan ya syang maafin aku, aku tidak bermaksud untuk membuat mu sakit " ucap prim Sambil Mondar mandir gak jelas

Prim yang sedang Mondar mandir gak jelas tiba tiba ia mendengar suara bel pintu berbunyi ia pun langsung keluar dari kamar nya dan menemui seseorang yang datang ke rumah nya.

Prim membuka pintu rumah nya seketika mata nya melotot melihat nam dan opp datang kerumah nya , dengan cepat prim menutup kembali pintu nya tapi dengan cepat pula nam dan opp Menahan nya .

Wooy buka prim ..freen ada didalam kan " teriak nam sambil mendorong pintu tersebut

Aahk sial dari mana mereka tau aku membwa nya ", batin prim kesal sambil berusaha menutup pintu

Tenaga nam dan opp yang kuat membuat pintu itu terbuka lebar dan prim pun terjauh.

Ahkk... ringis prim

Nam dan opp langsung masuk kedalam rumah prim dan mencari keberadaan freen Tampa memperdulikan prim yang tersungkur

Freeen kamu Dimana " teriak keduanya

Kamu kesana ,aku ke lantai atas " ucap nam yang diangguki Oleh opp

Mereka pun berpencar untuk mencari keberadaan freen .nam yang sudah berada dilantai atas ia pun membuka satu persatu kamar yang ada diruangan tersebut .

Ahhk sial dimana kamu freeen " ucap nam sambil menutup kembali pintu kamar dengan keras

Nam kembali berjalan ke lantai bawah dan menghampiri prim, ia menjambak rambut prim dan menanyakan keberadaan freen .

Dimana freen hah " marah nam

Aahk sakit.....aku gak tau dia Dimana" ucap prim

Jangan bohong,gue tau Lo yang nyulik freen Dimana freen sekrang " ucap nam marah sambil memperkuat jambakan nya

Ahkk sakit lepasin", ucap prim kesakitan

Gue gak akan lepasin Lo sebelum Lo kasih tau dimana freen sekarang " ucap nam

Ahkk siaall" batin prim marah

Nam yang masih menjambak rambut prim tiba tiba ia melepaskan nya dengan kasar dan menghampiri opp yang sedang menggendong freen.

Darimna Lo menemukan nya " ucap nam pada opp

Nanti gue kasih tau sekrang kita harus bawa freen ke rumah sakit'", ucap opp dengan wajah cemas nya dan langsung keluar dari rumah prim

Nam hanya mengangguk dan berjalan mengikuti opp

Opp memasukan freen kedalam mobil nya dengan sangat hati hati setelah itu ia melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

SECOND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang