Bab 32

1.4K 244 37
                                    


Pagi hari di rumah sakit' seorang gadis cantik masih setia menunggu kekasih nya bangun dari koma nya setiap hari ia hanya menemani freen dan merawat freen dengan Sangat baik dan selalu mengajak freen berbicara tentang keluh kesah yang ia  rasakan saat ini walau pun terkadang tidak ada respon dari freen tapi itu tidak membuat becky patah semangat.

Nyonya Chankimha menyerahkan freen pada Becky.ia percaya pada becky bahwa  Becky akan menjaga anak nya dengan baik . apalagi Becky rela keluar dari rumah orang tua nya dan tidak dianggap lagi sebagai keluarga Amstrong membuat nyonya Chankimha sangat yakin bahwa becky sangat mencintai freen .

Sebelum nya Becky meminta izin pada Jeff dan aom untuk menjaga freen dan meminta merestui hubungan nya tapi apalah daya ego Jeff dan aom sangat lah tinggi sehingga Mereka marah besar pada becky dan Becky pun memilih untuk pergi dari rumah nya .ia rela tidak dianggap lagi sebagai anak oleh Jeff dan aom hanya ingin mempertahankan cinta nya .

Nyonya Chankimha yang mendengar Carita tersebut dari mulut Becky  membuat nya merasa kasian pada Becky dan ia pun menyuruh becky untuk tinggal dikediaman nya .

Seperti saat ini nyonya Chankimha yang sedang memperhatikan becky sedang mengajak freen berbicara , seketika hati nya tersentuh dan Hampir meneteskan air mata nya ketika becky menangis sambil memeluk freeen .

Kamu anak yang baik beck kamu pantas mendapatkan kebahagiaan " bantin nyoya Chankimha sambil melipat kedua tangannya di dada

Faye yang melihat ibu nya hanya berdiri didepan pintu dengan segera ia menghampiri nya.

Momy " ucap faye sambil memegang pundak ibu nya

Aaa kamu sudah sampai " tanya faye

Sudah momy.. kenapa momy tidak masuk ??" ucap faye

Momy hanya menggelengkan kepalanya dan celingak-celinguk

Kenapa ell " ucap nyonya Chankimha

Tuh dia " ucap faye sambil menunjuk El yang sedang berlari ke arah nya

Omaaaaaaa..... Teriak ell Dengan suara imut nya

Sayaang ....... Ucap nyonya Chankimha memeluk El sejenak dan kembali melepas nya

Oma oma Ka freen kemna ..El Sangat merindukan nya " ucap El sambil mengerucutkan bibirnya

Oma hanya tersenyum sambil mengelus pipi El

Kakak freen masih tidur El kamu yang sabaar yah Kak freen sebentar lagi bangun " ucap nyonya Chankimha

Kenapa tidur nya Sangat lama oma kan El pengen main Sama ka freen " ucap el dengan raut wajah yang terlihat seperti sedih'

Anak ganteng gak boleh sedih lebih baik kita beli ice cream...ucap nyonya Chankimha tersenyum

El mau ??? Tanya oma

Mau mau oma, ayo kita beli ice cream " ucap El tersenyum riang

Nyonya Chankimha pun menggendong El dan hendak pergi dari tempat tersebut tapi langkah nya Terhenti saat Medengar becky berteriak memanggil nama dokter.

Mendengar teriakan becky nyonya Chankimha dan faye dengan cepat masuk kedalam ruangan.
seketika senyum mereka terukir di bibir nya  saat melihat freen sudah membuka matanya .

Sayang kamu sudah  sadar " ucap nyonya Chankimha tersenyum sedih

Freen hanya melirik satu persatu orang yang ada disamping nya .

Emm momy " ucap freen dengan suara yang masih lemah

Iya freen  ini momy . akhirnya kamu bangun juga syang, momy Sangat merindukan mu " ucap nyonya Chankimha meneteskan air mata nya sambil memegang tangan freen

SECOND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang