Bab 6 🔞🔞

5.6K 370 12
                                    


Freen membaringkan tubuh Becky diatas ranjang dengan tubuh yang hanya menyisakan celana dalam nya saja sedang kan freen ia masih pakai dalaman lengkap nya , setelah itu ia mengecup dahi becky dan tersenyum pada becky .

Apa kamu sudah siap baby " tanya freen sambil membenarkan satu rambut becky yang menempel dipipi becky

Aku sudah sangat siap syangku.aku Milik mu " ucap Becky tersenyum

Freen hanya tersenyum diujung bibir nya dan kembali' mencium bibir Becky dengan brutal mereka saling beradu lidah dan saling bertukar seliva.

Tangan freen pun  mulai melepaskan CD becky Tampa melepas kan ciuman nya setelah berhasil ia membuang nya ke sembarang arah . setelah itu freen mengehentikan ciuman nya dan Menatap tubuh becky yang sempurna tanpa ada sehelai benang apapun yang menghalang nya .

PERFECT...." Batin freen Sambil tersenyum

Sayang jangan ditatap lama lama ih aku malu " ucap Becky sambil mengerucutkan bibirnya

Freen hanya tersenyum dan mengecup bibir Becky setelah itu ia menghisap salah' satu benda kenyal milik Becky dan satu nya lagi diremas remas .

Aah syaang kamu banyak sekali bermain " ucap Becky dengan suara berat nya sambil mengelus kepala freen

Benda kenyal mu membuat ku candu sayangku aku tidak bisa menghentikan nya " ucap freen

Hisap sepuas mu baby " ucap Becky sambil menjilati bibir nya menikmati hisapan dari mulut freen yang merasa nikmat.

...freen hanya mengangguk dan trus menghisap nya , setelah puasa meremas nya tangan freen pun mulai turun ke bagian perut dan mengelus nya .

Hmpppa aah babyy " desah becky

Lebih kuat baby aah " ucap Becky lagi

Freen pun menuruti apa yang Becky ucapkan ia memperkuat hisapan nya dengan tangan yang merasa aera sensitif milik becky .

Milik mu Sangat basah sekali baby " ucap freen

.... Becky hanya memejamkan mata nya sambil mendongakkan kepalanya.

Freen perlahan lahan mengelus Miss v Becky membuat Becky menggeliat kenikmatan. Ia menggigit' bibir bawah nya menikmati elusan di Miss v milik nya .

Aah. Baby aah " desa becky

Aah syaang hmmpp ini benar benar nikmat" ucap freen

Freen menghisap payudara milik Becky dengan tangan Sambil mengelus miss v becky.

Aah baby aaah....

Aah syang hmtppp aaah .....

Aah syang jangan berhenti .....

Ini benar benar nikmat baby aaah..

Desahan demi desahan trus dilontarkan oleh becky . Becky yang sudah tidak tahan milik nya berdenyut ia pun perlahan membuka kakinya membuat freen semakin trus mengelus nya .ia mengelus Miss v becky dengan dua jarinya .

Aah baby aku sudah tidak tahan " ucap Becky dengan suara berat' nya

Apa kamu siap syang " ucap freen dengan mata sayunya

.... becky hanya mengangguk dengan wajah yang sudah berkeringat .

Tahan ya syang ini bakalan sakit bangett " ucap freen

Iya baby " ucap Becky

Freen pun perlahan  memasukkan 1  jarinya kedalam Miss v becky .lubang yang sangat sempit membuat freen kesusahan dan membuat becky kesakitan.

SECOND LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang