Perkenalan!

353 22 0
                                    

Abang terbaik!

Perkenalan

Hai, gw Halilintar Agatha Wieratama Zavier. Gw punya 6 adek yg harus gw jaga karna bunda gw udah gaada, ayah gw pergi hidup sama pelakor gatau diri. Kadang gw ya cape.. dan gw juga punya penyakit yang gw sembunyiin dari adik - adik.. tapi mau gimana lagi? Hidup harus dijalani.

Haii semuaa! Taufan Agatha Wieratama Zavier disini, Aku sayang bgt adik dan kakakku. Walau kita tidak punya ortu, kita punya kakak yang sangat hebat dan.. kaya raya! Sebenarnya kak hali itu penyayang, cuma ketutup gengsinya aja.

Hai aku Gempa Agatha Wieratama Zavier, kata mereka aku yang paling waras dikeluarga ini. Sebenarnya itu bener sih secara aku kayak ibu ke mereka :D. Tapi kadang aku cape, aku juga manusia.. aku bisa capek ga cuman kalian aja.

Blazee is here! Hallooouu~ gw Blaze Agatha Wieratama Zavier! selain gw sayang keluarga, gw juga sayang sama ayam - ayam gwah. Oh iya ayam - ayam gw ada 13 lho! Keren ga tuh AHAHAHHA

Hi gw Ice Agatha Wieratama Zavier, sering dipanggil Icy. Kembarannya blaze, gw sayang sama keluarga gw, cuma entah kenapa kalo ke blaze rasanya lebih besar dibandingkan yang lain entah mengapa gitu..

Halloouww semua! Thorn Agatha Wieratama Zavier speaking, Aku suka tanaman! Aku juga bermimpi untuk membuka toko tanaman suatu hari nanti.. POKOKNYA AKU SAYANG TANAMAN, Keluarga jangan sampe lupa yaaa!

Hi gw Solar Agatha Wieratama Zavier, Gw yang paling pinter dikeluarga ini (Padahal mah engga wkwkkw) gw punya lab sains yang lumayan luas. Gw punya mimpi untuk membangun sekolah, semoga mimpi gw tercapai.. ya?

'▪︎~Karakter Tambahan~▪︎'

Hai semuanya gw Frost Fire Akarie Malfara. biasa sih dipanggil FF, Gw sepupunya keluarga Zavier atau yang kalian panggil Halilintar dan adik - adiknya. Dan gw adeknya Kak Glacier

Hi gw Glacier Alexandra Malfara, entah mengapa gw dikira cewe karna nama gw. Gw paling waras ke - 2 setelah gempa, yaa karna gw juga ada darah gempa dikit ehehehe.

Selamat pagi semua, nama panjang saya Sopan Ariandara Lavoisier. Biasa dipanggil kakanda Sopan, Wahai para perempuan diluar sana~ siapa mau menjadi adinda saya?
(AUTHOR JG MW)

Yoo watsap fesbuk instagam, Gw Gentar Ariandara Lavoisier. Biasa dipanggil si gentar! Gw sering dibilang keturununan blaze, padahal gw bukan anaknya. MAKSUDNYA GIMANA SIH? Oh ya gw sama sopan kembar btw.

'~▪︎°▪︎~'

Happy reading semua! Jangan lupa votenyaa ehheehee~

Kau lah Kakak Terbaikku! (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang