Hari dimana Janessa dan Liora audisi telah tiba. Saat ini Liora tengah menunggu Janessa selesai audisi.
Beberapa saat kemudian, Janessa keluar dengan wajah gugupnya. Saat melihat Liora, gadis itu memeluk Liora erat, takut akan hasil yang tak sesuai ekspektasi.
"Semoga kita lolos ya Li."
"Amin. Kalo misal gue lolos tapi lo engga, gue ga bakal ambil tiket itu sumpah."
Janessa mengulur pelukannya, menatap Liora tajam. "Ya ga gitu juga Li, pokoknya harus lo terima! Itu kan mimpi lo, gue mah gampang bisa nyusul kapan-kapan."
"Lo tau gue ga bisa sendirian, ya kali gue sendiri di negara orang, ga fasih bahasa nya pula."
"Yaudah deh, urusan itu biar nanti di bahas. Mending kita self reward!"
Liora tertawa, lalu merangkul Janessa dan pergi dari area audisi. Sesampainya di mobil mereka, Liora mendapat telfon dari Jack. Dengan cepat gadis itu pun mengangkatnya.
"Halo Jack?"
"Hai, hari ini lo free ga Li?"
"Gue mau pergi sama Jane sih. Kenapa emang?"
Janessa menatap Liora dengan tatapan bingung. Liora pun menyuruh Janessa untuk masuk ke dalam mobil terlebih dahulu.
"Jangan bilang gue mau di tinggal." Gumam Janessa melihat Liora yang masih bertelepon ria dengan Jack.
Tak lama setelah itu, Liora akhirnya masuk ke dalam mobil. "Jane, kayaknya kita ga jadi self reward deh."
Sudah Janessa duga.
"Ya gapapa, anterin gue balik dulu ya tapi?"
"Lah ngapain balik? Kita di ajakin Jack nongki."
"Hah?"
"Lo bingung kan kenapa tiba-tiba? Gue aja di suruh ajak Jiya sama Roona juga. Lo chat mereka berdua gih!"
•••
"Gimana Jack? Liora mau?" Tanya Malik. Saat ini mereka ada di cafe mainan, langganan anak muda-mudi nongkrong. Disini banyak di sediakan permainan seperti uno kartu dan balok, ular tangga, catur, kartu tod, dan masih banyak lagi.
"Liora mau," Jack menggantung kalimatnya, pemuda itu menatap Jeremy yang seperti ingin tau jawaban setelahnya.
"Janessa juga. Yang belum pasti sih temen-temen nya yang lain."
Jeremy tersenyum tipis. Sudah lama ia tak melihat bahkan mendengar suara Janessa.
"Mereka udah perjalanan kesini?"
"Udah Jer, lo ga sabaran amat mau ketemu pujaan hati."
•••
Janessa dan Liora sudah sampai di cafe yang Jack sharelock. Setelah masuk ke dalam, mereka berdua di buat bingung karna pelanggan yang sangat ramai dan berisik, membuat mereka susah untuk menemukan keberadaan Jack.
1 pesan masuk dari Jack, Liora pun buru-buru membuka hp nya.
"Kata Jack mereka ada di ruang VIP 1, Jane."
"Disana Li."
Liora mengangguk, lalu mereka berdua berjalan menuju ruangan VIP 1. Sesampainya di depan pintu, Liora dan Janessa tak ada yang berani mengetuk pintu dahulu. Mereka sudah pasti tau kalau di dalam ada teman-teman Jack yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalk me
RomanceTentang Jeremy aktor muda yang terobsesi dengan idol. sifat obsesi nya membuat dirinya sering membuntuti Janesaa. namun siapa sangka, Jane memiliki sifat obses yang serupa dengan Jeremy. [ Jaehyun & Jennie Story ] START...