Find You

80 9 0
                                    

Jungkook hanya melamun memandang jalanan yang basah karena hujan mengguyur di pinggiran kota Seoul sore itu. sesekali, Hoseok memperhatikan Jungkook, teman sekaligus bos nya itu dan memastikan Jungkook baik-baik saja. Semenjak Taehyung menghilang, Jungkook seolah kehilangan semangatnya. Sehingga Hoseok memutuskan untuk mengantarkan kemanapun Jungkook pergi sekalipun ia tahu Jungkook memiliki supir pribadi.

Saat ini, Hoseok dan Jungkook sedang dalam perjalanan pulang dari Dobong-gu untuk menghadiri acara di sana. Sayangnya kepulangan mereka di barengi dengan cuaca yang buruk, seburuk suasana hati Jungkook.

" Sajang nim, apa kau baik-baik saja?"

" Apakah aku harus baik-baik saja setelah tidak ada Taehyung di sampingku ?"

Hoseok terdiam mendengar ucapan Jungkook.

" Aku tahu aku bukan ayah kandungnya hyung, tapi mengingat ayah Taehyung yang tidak memperlakukan Taehyung dengan baik, aku tidak akan membiarkan Taehyung terkurung dengan orang sepertinya "

" Lalu jika ayah Taehyung ternyata orang baik?"

" Aku akan merelakannya sesakit apapun itu, asalkan Taehyung bahagia "

Hening menyelimuti mereka setelah percakapan yang sensitif itu. hanya suara lalu lalang kendaraan dan hujan deras yang mengiringi mereka.

" Hyung berhenti!! Lihat anak itu, bukankah itu Taehyung!! menepi hyung!"

Jungkook menemukan siluet anak yang sedang kehujanan di depan toko yang telah tutup. Ia yakin itu adalah Taehyung. jungkook langsung berlari turun dari mobil begitu Hoseok menepi. Dan penglihatan Jungkook tak pernah salah, Taehyungnya sedang kehujanan, namun ia tetap melindungi bunga yang ada di genggamannya. Tak peduli dengan bibirnya yang sudah membiru dan tubuhnya yang menggigil.

" Sayangnya ayah, ini benar Taetae kan?!"

Taehyung mengalihkan pandangannya kepada suara yang terdengar familiar itu. bagaimana ia bisa lupa pada orang yag paling berjasa padanya itu. jungkook langsung membawa Taehyung ke dalam pelukannya. Taehyung langsung menagis kencang menyadari orang yang memeluknya kali ini adalah orang yang ia tunggu-tunggu.

" Ayaah......hiks...ayah...kenapa lama.....Taetae sakit di pukuli.....Taetae takut!"

" Maafkan ayah sayang, ayah janji akan menjaga Taetae lebih baik lagi. kita pulang sekarang juga!" ucap Jungkook seraya memeluk erat Taehyungnya hingga dirinya menangis bahagia.

Jungkook segera membawa Taehyung ke mobilnya dan mengganti baju Taehyung dengan baju hangat. Jungkook memang selalu menyediakan baju Taehyung di jok belakang mobilnya, namun nampaknya anak itu masih menggigil.

" Pakaikan selimut ini!" ucap Hoseok yang cekatan memberikan selimut kepada Jungkook.

" Kita pulang sekarang hyung, segera urus hukum atas nama Kim Jungwoon. Ia tak pantas menjadi seorang ayah!"

Tak peduli hal itu terdengar oleh Taehyung, Jungkook tidak ingin hal ini terjadi untuk yang kedua kalinya. Hoseok mengangguk siap kemudian melajukan kembali mobilnya dan segera pergi dari sana.

>>>>>

Lagi-lagi Taehyung terserang hipotermia. Jungkook tak jadi membawa anak itu pulang lantaran khawatir Hipotermia Taehyung kambuh lagi, dan benar saja, keputusannya membawa Taehyung kepada Namjoon adalah hal yang tepat.

" apa yang akan kau lakukan kepada ayah Taehyung setelah ini?" tanya Namjoon kepada Jungkook yang tak melepaskan pandangannya kepada Taehyung yang terlelap.

" Hoseok hyung sedang mengurusnya sekarang, aku ingin kasus ini di bawa ke hukum. Aku tidak peduli sekalipun itu ayah kandung Taehyung!"

Namjoon hanya mengangguk setuju. Bukankan penganiayaan dan eksploitasi terhadap anak memang tidak di benarkan adanya?

Ayah Jeon 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang