Go Home

74 8 0
                                    


Jungkook kembali meratap di depan ruang gawat darurat. Tangannya bergetar dengan doa yang tak pernah lekang darinya. Namjoon sedang menangani Taehyung di dalam sana, dan dirinya kini di temani Hoseok yang mencoba berusaha menenangkannya.

" Gwenchana.....Taehyung pasti akan baik-baik saja "

" Hyung, kau lihat darahnya sampai mengotori lantai rumah sakit? Bagaimana aku bisa tenang!!"

Ceklek

Pintu ruangan itu terbuka, menampilkan Namjoon yang baru saja selesai menangani Taehyung. Dokter tampan itu membuka maskernya dan menghela nafas, ia memperhatikan Jungkook yang begitu khawatir dengan keadaan Taehyung.

" lukanya cukup dalam, tapi sudah selesai di jahit. Dia kehilangan banyak darah sehingga menyebabkannya syok. Mungkin sekitar dua minggu atau bisa saja lebih, Taehyung harus menggunakan kruk untuk bantuannya berjalan " jelas Namjoon. Jungkook yang mendengarnya hanya bisa mengusap wajahnya kasar. Jika saja itu dirinya, mungkin akan menjadi hal sepele untuknya. Namun untuk anak sekecil Taehyung, pasti anak itu kesakitan sekarang.

" Kau bisa menemuinya jika sudah di pindahkan ke ruang rawat. Panggil aku jika terjadi sesuatu "

" Terimakasih hyung "

" Temui Taehyung, pastikan saat ia bangun,  ada kau disana. Aku akan membelikan makanan untukmu " ucap Hoseok.

" Tidak perlu hyung, aku tidak lapar. Hyung pasti lelah, kau pulang saja hyung. Aku tak apa disini "

" Aiishh kau ini apa-apaan. Sudahlah sana masuk dan tunggu aku sebentar " ucap Hoseok kemudian pergi dari sana untuk membeli makanan.

>>>>>

Jungkook tertidur di sofa yang ada di dalam ruang rawat Taehyung. Hoseok sudah pulang sejak tadi, tinggallah Jungkook sendirian bersama Taehyung yang masih belum membuka mata. Namun di tengah malam, tiba-tiba Jungkook di kejutkan dengan suara tangisan Taehyung.

" Taetae nya ayah kenapa? Mana yang sakit heum....?"

" Kaki Taetae nyeri ayah....sakit....huuu...." keluh Taehyung seraya memeluk leher Jungkook. Seketika Jungkook bisa merasakan suhu tubuh Taehyung yang tinggi. Namjoon memang sudah mengantisipasinya tadi. Taehyung bisa saja terkena demam akibat dari kehilangan banyak darah dan syok. Jungkook segera menekan tombol merah di samping ranjang Taehyung tanpa melepaskan pelukannya, sehingga tak lama kemudian Namjoon datang bersama satu perawat yang mengikutinya.

" Aigooo jagoan ini kenapa menangis heum, sini dokter periksa dulu ya. Jungkook tolong kau tunggu di luar sebentar"

" Shireoo!!! Ayah disini saja!!" teriak Taehyung tanpa melepas pelukannya pada Jungkook.

" Sepertinya suasana hatinya benar-benar buruk hyung" ucap Jungkook

" Dokter kan mau periksa Taetae dulu....biarkan ayahmu di luar ya..." tutur Namjoon dengan lembut untuk membujuk Taehyung.

" TIDAK MAU!! Dokter ini suka sekali sih suntik-suntik Taetae. Sakit tahu!! Setiap ketemu Taetae pasti selalu di suntik!"

Semua orang yang ada disana terkekeh mendengar ucapan Taehyung yang tidak juga berhenti menangis.

" Baiklah.....iya-iya...ayahmu disini. Kalau begitu dokter periksa dulu ya....."

Mendegar hal itu membuat Taehyung akhirnya diam walaupun masih sesenggukan di pelukan Jungkook. Anak itu bahkan hanya melenguh kecil ketika Namjoon menyuntikkan cairan obat di lengannya. Karena menurut Taehyung apapun tantangannya, Jungkook lah solusinya. Titik.

" Cepat sembuh jagoan, aku pusing jika semua pasienku sama sepertimu!" ucap Namjoon setengah meledek Taehyung. namun anak itu benar-benar tak peduli. Yang di pedulikannya hanya Jungkook sekarang.

>>>>>

Setelah jahitan di kaki Taehyung sudah di lepas, akhirnya anak itu di perbolehkan pulang. jungkook mengendong Taehyung ke dalam rumahnya karena anak itu tertidur di sepanjang perjalanan pulang. Semua maid menyambut kedatangan mereka dengan bahagia.

" Aigoo tuan muda Taetae sudah pulang "

Tampaknya Taehyung dengan suara itu. Taehyung langsung membuka mata melihat bibi Choi yang tersenyum kepadanya.

" Bibi choi, aku lapar...."

" Tuan ingin makan apa hari ini heum?"

" Ayah, apa aku boleh makan sup ayam?" tanya Taehyung kepada Jungkook. Pasalnya, Namjoon melarangnya memakan beberapa makanan, dan Taehyung tidak bisa menghafalnya.

" Boleh,..."

" Bi aku mau sup ayam ya....."

" Siap!" ucap bibi Choi.

" Bi sebelumnya tolong bawakan kruk Taehyung di mobil ya!" pinta Jungkook.

" Baik Tuan "

>>>>>

Ayah Jeon 💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang