Setelah tiga minggu Taehyung berjalan dengan bantuan kruk, akhirnya anak itu bisa berjalan dengan normal. Anak itu rajin meminum obatnya dan juga menuruti semua perintah Jungkook tentang makanan yang di larang dan di sarankan oleh dokter. Bukan tanpa alasan, Taehyung melakukan hal itu karena Jungkook berjanji akan membawa Jungkook jalan-jalan ke Daegu dan melihat kebun strawberry jika ia menurut.
Sesuai janji, Jungkook benar-benar membawanya ke Daegu. Saat ini, Taehyung sedang memilih strawberry yang merah bersama dengan Seokjin, salah satu teman Jungkook yang memiliki perusahaan di bidang perkebunan.
" Putramu manis sekali. lihat dia sangat bersemangat sepertinya" ucap Seokjin sambil memandangi Taehyung yang mencoba memberikan strawberry kepada kelinci Seokjin yang bermain di sekitarnya.
" Makanya hyung cepat menikah dan punya anak "
Perkataan Jungkook membuat Seokjin memandangnya sebal.
" Jangan bicara seolah-olah kau sudah menikah ya!"
" Hehehe...."
Sejenak, hening keheningan di antara mereka hanya terisi oleh suara Taehyung yang memanggil dua kelinci Seokjin yang berkeliaran. Jungkook menghela nafas. Dia merasa lega setelah segala hal sudah di laluinya, akhirnya ia bisa menikmati harinya bersama Taehyung dengan tenang.
" Kau bahagia sekali sepertinya " ucap Seokjin. " Aku turut bahagia kau tidak menjadi namja gila seperti dulu!"
" Bukankan kehadiran Taehyung benar-benar membawa hal positif untuk ku "
" Kau benar, maka dari itu jangan lupa tetap berterima kasih pada ayah Taehyung. bagaimanapun juga, Taehyung ada karenanya "
" Tentu hyung, kemarin aku juga mengunjunginya "
" Kau mengajak Taehyung?"
" Aku belum berani hyung, aku takut Taehyung masih trauma "
" Tidak papa, tapi tetap jangan tanamkan kebencian di dalam hati anak kecil. Biarkan dia menerima dengan sendirinya "
Jungkook mengangguk mengiyakan. Setelah itu, Jungkook menghampiri Taehyung yang duduk memakan strawberry bersama kelinci Seokjin di sampingnya.
" Taetae lihat ayah!"
Jungkook mengambil gambar Taehyung yang asik dengan strawberrynya. Anak itu terlihat bahagia dengan hal-hal sederhana. Jungkook beralih mengambil video menggemaskan itu dan mengabadikannya.
" Apa Taetae senang?"
" Asalkan dengan ayah, aku akan selalu senang dan bahagia" jawab Taehyung semangat. Tak jauh dari mereka, Seokjin ikut tersenyum. " Pokoknya...Taetae sayang ayaah!!" seru Taehyung sambil menubrukkan dirinya kepada Jungkook hingga berguling di atas rumput.
Mereka tertawa bersama tanpa beban disana. Mengukir cerita baru setelah segala masa sulit yang di alami. Biarlah semesta mengatakan apapun, tapi Jungkook sudah berjanji kepada dirinya sendiri. Bahwa kebahagiaan Taehyung adalah tanggung jawabnya. Apapun akan Jungkook lakukan demi kebaikan Taehyung kelak.
>>>>>
udah....gitu aja....
awalnya aku tu emang mau masukin cerita ini ke one shoot...eh kok kepanjangan. jadi ya udah di bikin story lagii😭😭
mohon maaf atas segala kesalahn author yaaa
🌹🌹🌹
makasih readeeerrrsss. love you poll😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayah Jeon 💕
Short StoryJungkook tidak pernah tahu bahwa kehidupannya akan berubah semenyenangkan itu dengan kehadiran Taehyung. tapi bukankah kebahagiaan terlalu sempurna untuk kita miliki selamanya?