......
Di malam yang tenang di Kota Bandung.
Suasana kota yang indah, damai dan menjadi daya tarik orang dari luar Kota Bandung untuk mengunjungi Kota tersebut saat liburan.
Di bawah sinar bulan yang menyinari seluruh Kota Bandung, ada dua orang sahabat yang sedang mengobrol di cafe."Ray, bukan apa apa sih, tapi gue saranin lo jangan terlalu berharap sama cowok itu deh."
"Cowok itu? siapa? Baskara maksudnya? tumben banget lo bilang gitu."
"Menurut lo? siapa lagi kalau bukan dia, selama ini kan lo cuma ngejar ngejar itu cowok, ngga capek lo nungguin dia terus kayak gitu."
"Sya, gue ngga ngejar dia, gue cuma nungguin dia, yaa... sambil effort dikit sih, gue ngga bakal capek nungguin dia, sya."
"Daripada effort lo sia sia, mending lo mencintai orang yang mencintai lo duluan ray."
"Ngga akan sia sia sya, belum waktunya aja."
"Masih banyak cowok disini raya... kenapa lo suka banget si sama dia? heran gue."
"Sya, dia itu punya tempat tersendiri, dia cakep, pinter, cool, cowok terkenal di kampus kita, siapa sih yang ngga suka sama dia."
"Gue kenapa? lagian ya, cowok yang lo sebutin itu ngga cuma ada di diri dia doang, tuh Vijendra, cakep banget gila."
"Hahaha... ngga dulu deh, lo aja gih"
"Ni cegil ya, terserah deh, ati ati aja lo jatuh cinta sama pesona Vijendra"
"ngga dulu deh, Baskara lebih keren soal pesona"
"Ok, I just pray that you will never be hurt by the wounds you caused yourself by waiting for it if it doesn't match your expectations."
"Don't worry, just wait for the time, sya"
Sya atau Asha Nararsya Pradnya, perempuan cantik ini hanya bisa menggelengkan kepalanya karena sahabatnya yang terlalu bucin dan menaruh harapan pada salah satu cowok terkenal di kampus mereka.
Dia hanya tidak mau jika sahabatnya itu harus sakit hati atas luka yang dia buat sendiri karena menaruh harapan kepada cowok tersebut.Ray atau Naraya Nareswari Maisadipta, perempuan yang sama cantiknya dengan sahabatnya itu adalah perempuan yang sudah menyukai cowok tersebut selama 3 tahun sejak awal masuk perkuliahan.
Dia selalu menunggu cowok tersebut peka akan perasaannya, namun dia juga sering bimbang bagaimana jika cowok tersebut hanya menjadikannya teman dan ternyata sudah memiliki seseorang yang dicintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaskaRaya
RomanceBaskara Nalapati Bimantara, mahasiswa terkenal di salah satu kampus di Kota Bandung, Universitas Padjadjaran, laki laki tampan yang memiliki kulit putih, tinggi dan memiliki sifat yang dingin. Banyak di kagumi dan disukai mahasiswi di kampusnya. Nar...