BaskaRaya [10]

0 0 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......

Selesai kelas hari ini, Naraya dan Asha pun kembali kerumah masing masing.
Naraya pun menyiapkan keperluannya untuk besok, begitu juga dengan Asha.
Mereka dengan teliti menaruh barang bawaan yang mereka perlukan ke dalam tas mereka.

Disisi lain, Vijendra yang sudah selesai berkemas, dia pun menuju ke rumah Baskara.
Dia ingin mengajak Baskara untuk ikut dan menemaninya.
Namun, saat mendengar ajakan Vijendra, Baskara menolaknya.
Tidak sampai disitu, Vijendra tetap berusaha memaksa Baskara.

"Ayolah men ikut, lo ngga bosen apa di rumah terus, sesekali healing kita."

"Lo aja sana, gue males ikut."

"Ya elah biar gue ada temennya ini, lo ngga capek apa dengan kuliah yang banyak banget beban."

"Ngga ada, gue mau di rumah."

"Men, kapan lagi kita bisa jalan bareng sama cewek terkenal di kampus dan paling banyak di sukai mahasiswa di sana."

"Biasa aja tuh, masih juga terkenal gue." ucap Baskara, dia menyombongkan dirinya sendiri

"Bodo amat, ayo lah gas ikut, healing sebentar bisa buat pikiran stres lo tentang kuliah hilang."

Mendengar ucapan Vijendra, dia pun dalam hati menyetujui ucapan sahabatnya.
Benar saja, semenjak dua semester ini dia jarang pergi untuk menghilangkan stres nya.
Namun, selain itu mereka juga memang sangat sibuk akhir akhir ini.

Akhirnya Baskara pun menyetujui untuk ikut dengan Vijendra.
Kapan lagi dia bisa liburan untuk menghilangkan beban tugas kuliahnya walaupun hanya sementara.
Kemudian, Baskara pun menyiapkan perlengkapannya untuk besok.

Disisi lain, Natalie dan Deavina berada di sebuah cafe terkenal di Bandung.
Mereka sedang merencanakan sesuatu dan target mereka adalah Naraya.

"Jadi gimana rencana lo Nat?"

"Sejauh ini gue belum punya rencana yang pas, tapi gue punya tugas buat lo."

"Tugas? tugas apa?"

"Lo deketin Naraya, mata matai dia, cari tau semuanya."

"Just that? easy job for me."

"Do it right, don't get caught."

"No need to worry, I will carry out carefully."

"Oke, gue percaya sama lo."

BaskaRayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang