Pagi hari, seluruh keluarga berkumpul di meja makan dengan suasana hangat. Ditambah kehadiran sang putri yang telah lama dinanti pulang.
"El,ara. Mamah sama papah nanti sore mau pergi ngunjungin nenek. Kami disana sekitar 7 hari. El,kamu jaga adek kamu ya,selama mamah sama papah ngga ada. Ara yang nutut sama kakakmu juga" ucap mamah memecah keheningan.
"Mah, padahal nara masih kangen sama kalian tapi malah mamah papah mau pergi"rajuk nara
"Kamu kan katanya besok udah mulai masuk kerja kan,sayang. Nanti kapan kapan kita kerumah nenek bareng bareng ya" ucap ayah menimpali
"Oiya el,nanti kamu jaga adik kamu mamah ngga mau adik kamu kenapa kenapa kalian juga yang akur pas di tinggal kami ya"pesan lily pada kedua anaknya yang di iyakan oleh kedua anaknya.Skip jam 23.00
Nara
"Kak el udah pulang belum ya,aku mau tanya buat interview besok gimana" monologku.
Kulangkahkan kakiku menuju kamar kak el yang tak jauh dari kamarku.
Susana mension besar terasa sunyi saat malam, para maid dan pekerja lainya tentunya sudah istirahat.
Buru buru ku langkahkan kakiku menuju kamar kak el.
Kini aku berdiri di ambang pintu hitam yang ternyat sedikit terbuka.
"Ahhhh....kau milikku...."deg jantung ku berdetak semakin cepat mendengar suara desahan seseorang dari kamar kak el. Kuputusakan mengintip apa yang sedang dilakukan kakk el."Narahhh.ahhh...narahh... Kau milikku"
Ntah apa yang di lalukanya tapi Aku terkejut mendengar kak el mendesahkan dan menyebut namaku. Apa di sedang melakukan onani dan membayankan diriku. Saking terkejutnya tanpa sengaja aku menjatuhkan ponselku dan tubuhku seketika kaku. Aku ingin segera pergi namun kak el sudah lebih dahulu menyadari keberadaan ku dan melangkah kan kaki menujuku. Reflek aku berlali menuju kamarku. Langkah kakiku sebisa mungki ku percepat,namun tetap kalah dengan langkah kakinya yang dengan mudah mendapatkan ku dan mengendongku dipundaknya.
Sebisa mungkin aku meronta. Tapi kekuatan kak el jauh lebih kuat dariku.
Kak el membawa ku ke Kekamarnya dan menutup pintu.
Bruk
kak el membanting tubuhkudi kasur king size nya dan mengukungku dengan tubuh besarnya.
"Kak mau apa" tanyaku ketakutan. Kak el merangkak menujuku dan menahan tanganku di atas kepalaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
hot short story
Short Storycerita pendek hot,harap bijak dalam membaca. Semua tokoh dan gambar aku ambil foto di pinterest. Dan maaf banyak typo dan kata kata yang kurang pas. Ini cerita pertamaku🙏🏻