Bagaimana rasanya disaat kalian sudah begitu percaya dengan seseorang namun nyatanya mereka mengkhianati kalian?Marah. Kecewa. Sedih. Sakit hati. Semuanya bersatu dalam amarah tersebut bukan?
Rasa ingin membunuh tapi takut hukum, ingin membalas tapi tak setega itu.
Seperti itulah yang dirasakan oleh Jiyoung dan istrinya Yoona. Mereka menjadi salah satu orang sukses dalam dunia bisnis namun orang kepercayaan mereka sendiri menjual hal yang privat yang berakibat fatal, bisnis mereka masuk 10 besar dan berada diurutan ke-4 terpaksa gulung tikar tanpa pemberitahuan.
Seseorang orang itu pergi dengan rahasia perusahaan yang dijualnya dan menghilang setelahnya.
Jiyoung dan Yoona terpaksa menjual semua properti mereka untuk gaji karyawannya.
Rumah mewah, mobil mewah, properti lainnya sudah tak ada lagi. Mereka bersama dengan ke-4 anaknya tinggal disebuah apartemen sederhana yang sanggup mereka beli dari hasil sisa uang mereka.
Jiyoung dan Yoona mereka adalah pembisnis dari kecil yang diajarkan oleh orang tua mereka sendiri, kemanapun mereka pergi pasti bisnis akan mengikuti pemikiran mereka.
Dan keputusan bodoh yang mereka buat adalah menitipkan anak mereka pada orang tua, mertua juga pada salah satu orang yang sudah dianggap kerabatnya.
Anak sulung mereka berumur 8 tahun dan diikuti anak kedua 7 tahun dan sikembar yang berusia 6 tahun. Mereka hanya berbeda 1 tahun depan lain nya kecuali si bungsu dan si sulung.
Keputusan mereka adalah memisahkan anaknya padahal nyatanya mereka bisa menitipkan mereka tanpa harus dipisahkan.
Kau dapat berbicara apapun tapi kejadian sudah terjadi dan hanya dapat direnungi dan menikmatinya walaupun pahit.
Emang dasar pembisnis, keduanya berhasil membangun kembali perusahaan mereka dalam jangka waktu 3 tahun. Yang dimana 3 tahun itu mereka benar-benar fokus pada bisnis mesampingkan anak-anak mereka.
Walaupun itu berhasil berdiri kembali tapi itu masih saat jauh dari dulunya, mereka sangat bersemangat dalam membangun bisnis mereka hingga melewatkan pertumbuhan sang anak.
Ada anak yang harus bolak-balik Korea-Thailand, ada yang menetap di luar negeri dan juga ada yang tak ada kabar dimana keberadaannya. Mereka berdua sama sekali tak menyadarinya, bahkan kedua pasangan panatua juga tak menyadarinya dan menyesal tak menawarkan diri mereka untuk merawat cucu mereka satunya lagi.
Setelah 3 tahun berhasil, 5 tahunnya lagi mereka memperluas wilayah dan memperkuat keamanan mereka hingga akhirnya perusahaan mereka berdiri diurutan pertama dan melampaui terdahulu.
KIM CORPORATION Menjadi perusahaan raksasa dan menjadi urutan nomor satu dalam dunia pembisnis. Aset yang dulunya dijual kembali dalam bentuk lain lebih daripada itu.
Sikembar sudah tinggal dengan mereka kembali, sebagaimana janjinya mereka yang akan kembali mengambil anak-anak untuk tinggal dengan mereka kembali, dan usia si kembar sudah beranjak 14 tahun.
Jiyoung dan Dara juga menghubungi anaknya yang lain, yang satu menolak dengan alasan ingin menyelesaikan sekolahnya disana dan akan kembali dengan mereka saat dirinya memasuki perkuliahan.
Dan disana lah mereka menyadari satu hal, yaitu mereka kehilangan komunikasi dengan salah satu anaknya hingga mereka tak tau lagi keberadaannya. Mereka datang ketempat dimana kerabatnya tinggal namun saat mereka disana mereka tak lagi menemukan rumahnya melainkan kini sudah berubah menjadi sebuah panti asuhan dengan nama pemilik yang berbeda.
Dan perjuangan mereka yang sebenarnya dimulai, yaitu menemukan harta mereka kembali disaat mereka menjadi nomor 1 pembisnis dan masuk dalam keluarga terkaya.
Semua informasi mereka cari dan mereka tak menemukan apapun kecuali berita 2 tahun yang lalu keluarga orang yang mereka cari menjadi korban kecelakaan. Orang yang mereka cari meninggal sebagai korban namun harta mereka tidak tau apakah masih hidup atau sudah mati.
"Luaskan pencarian dan temukan putriku."
Jiyoung mengambil foto di meja kerjanya, foto yang berisi dirinya dan sang istri berserta ke-4 putri mereka.
Sikembar sedikit pendiam dan tak suka berbicara dengan orang asing. Mereka selalu meminta untuk membawa unnienya kembali kepada mereka.
Cerita baru?????????
KAMU SEDANG MEMBACA
JESA
Short Storymereka yang dipaksa berpisah dan disatukan kembali setelah bertahun-tahun tanpa tau masa lalu diantara mereka sendiri. harta yang dikejar tak akan ada gunanya disaat harta yang sebenarnya sudah tak ada lagi, usaha yang dilakukan akan berakhir sia-si...