🤴S2(4) : Batu portal (I)

156 23 3
                                    

Welcome back!

Jangan lupa vote
& Tinggalkan pesan untuk dins✨

❗Tandai typo❗

•°•

Bisakah kau menemukanku?
'Aku' yang sejak awal berada ditengah hitam dan putih ini, bisakah?

°•°

"Yang mulia tempat ini sangat menakutkan"Keluh Dianne

Gheo hanya dapat menghela nafas berat. Memang tempat yang mereka kunjungi sekarang sangat menyeramkan, tempat ini disebut 'Gua merah' tempat yang dikatakan sebagai tempat dimana terdeteksi adanya batu portal merah.

'Apa nama semua tempa mengikuti nama adanya batu tersebut?'Gumam gheo heran dengan nama gua merah

Gheo melihat sekilas kepada anggota yang ikut dengannya, Dianne. karena mereka ber 6 mereka dibagi menjadi 3 kelompok yang berarti 2 orang pertiap kelompok. Dan disinilah Gheo bersama Dianne di gua merah.

Ada 6 Tempat dimana terdeteksi oleh para penyihir yang dikatakan memiliki batu portal

1) Gua merah

Terletak di gunung berapi Hisl yang berada pada kekaisaran Mclord.

2) Pantai Dedils
Terletak di pantai pulau kosong tak berpenghuni di kekaisaran Hils.

3) Pohon besar verve
Pohon besar yang memiliki ciri khusus yakni menghisap sumber daya pohon lain disekitarnya sehingga mudah untuk dideteksi para penyihir.
Pohon ini terletak di antara kerajaan z'lio dan kerajaan D'houce.

4) Gunung berapi mole
Gunung berapi yang terletak di kekaisaran Louis. Tepatnya di ujung bagian selatan kekaisaran Louis yang terkenal akan cuaca panasnya.

5) laut cabelirn
Terletak di bagian utara kekaisaran ouvande. Laut ini terkenal akan banyaknya jumlah penghuni lautnya.

6) Padang rumah tak bertuan
Seperti namanya 'tak bertuan' padang rumput yang luasnya hampir seperti kerajaan kecil ini mampu bertahan tanpa tuan ( pemilik ) walaupun banyak orang menginginkan padang rumput ini tak ada yang pernah berhasil. Konon padang rumput ini memiliki kisah yang dalam sehingga bisa bertahan sampai sekarang.

°•°•°

"Sepertinya disini tak dijaga?"Heran dianne ketika melihat pintu gua merah yang terkesan sepi"Apa benar disini letaknya pangeran?"

"Yah menurut para penyihir memang disini"jawab gheo sambil memeriksa sekitar pintu gua"Jangan lengah kita tak tau apa yang ada di dalam sana"

"Mengerti pangeran"

Gheo dan dianne saling berbagi pandangan lalu mengangguk bersamaan. Dimulai gheo yang melempar sebuah batu kecil ke dalam pintu gua lalu batu itu tiba-tiba terpental ke arah gheo, untung saja reflek gheo sangat bagus sehingga dia bisa langsung menghindar.

"Sepertinya memang ada sesuatu pangeran"Gumam dianne

"Yah mana mungkin iblis akan memberikan jalan mudah pada kita"Jawab gheo santai"Ayo kita coba dulu"

Gheo berjalan kesisi tiap pintu gua, baik itu kiri, kanan, atas dan bawah pintu gua hingga akhirnya gheo melihat sebuah rune dibagian kiri bawah gua yang ditutupi ilalang

"Sepertinya yang ini, coba lihat ini dianne"panggil gheo pada dianne yang sedang melamun"dianne kau oke?"Panggil gheo lagi

"Oh, maaf saya tak fokus yang mulia"
Jawab dianne sopan

Gheo mengangkat satu alisnya heran
"hm? Jangan lengah dianne"

Dianne hanya mengangguk sopan lalu mengikuti gheo untuk melihat rune
"Ini tinggal diputar ke kiri, lalu yang tengah putar ke kanan dan yang ini ditekan"Dianne berbicara sambil mengubah urutan rune"Sudah selesai yang mulia"

Gheo mengangguk"luar biasa dianne, untungnya kamu sekelompok denganku"Ujar gheo sambil tersenyum lebar

Dianne mengangguk sopan"Saya yang merasa terhormat bisa menjadi anggota kontraktor naga suci"

"Ayo masuk dan jangan buang waktu"
Ajak gheo sambil melangkah maju ke dalam pintu gua sambil diikuti dianne


°

•°•°•°•


°

"Hei pantai ini tak terlihat seperti tempat seharusnya ada batu portal"
Ujang Yeslin heran

Tristion mengangguk"Benar, pantai ini malah terlihat seperti tempat wisata para bangsawan"Jawab tristion sambil melihat sekeliling pantai"Lihat bahkan ada pondok istirahat juga"

Yeslin mulai curiga"Apa kita salah melihat peta?"

"Benar disini hanya saja kita tak tau dimana batu portal itu"Jawab tristion sambil melihat peta"Ayo cari disekitar sini dulu lalu kesana"

"Hei apa yang sedang kalian lakukan di wilayahku?"

Sebuah suara menginterupsi kegiatan Yeslin dan dan tristion yang sedang memeriksa sekeliling

"Sepertinya ada penyusup disini"


°

°•°•°


°

"Gunung berapi ini sangat menakutkan"Keluh lucius

"Dan sangat panas"Imbuh Damian

Melihat sekeliling yang penuh hawa menakutkan juga panasnya matahari gunung berapi sudah terasa, padahal Lucius dan damian masih berada di bawah gunung berapi masih ada jarak yang jauh.

"Kalian akhirnya sampai juga"

Kegiatan melihat sekeliling Damian dan lucios terhenti ketika melihat sosok yang mereka kenali

"Sekarang bagaimana kalau kita mulai?~"

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°••••••••••°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Hallo kembali lagi dengan dins^^

Apa kabar semuanya~
Udah lama banget ya gak up.
Maaf ya dins up nya lamaaaaa banget dan bikin gantung buat para readers.

Dins sebenarnya mau up tapi ada aja hal yang bikin males buat tulis kelanjutannya wkwk.

Dins harap semoga nanti bisa lebih sering lagi up nya dan namatin semua book yang ada^^

So makasih banyak buat yang masih setia baca book yang dins tulis dan dins harap kalian masih lanjut bacanya sampai book nya selesai.

Sekian dulu ya babaiii~

#LoveYouAll















🎉 Kamu telah selesai membaca Became A Prince In The New World S2 { Vers Gheo With Dragon } 🎉
Became A Prince In The New World S2 { Vers Gheo With Dragon }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang