mereka hanya menggeleng kepada xiaojun.
"apasih kak?ganggu aja"ucap adik xiaojun,renjun dan teman temannya tidak berhenti menatap adik xiaojun itu.
"bikinin temen kakak kopi gih,ntar gw kasih upah"ningning dengan terpaksa pergi ke dapur untuk membuatkan minum teman kakak nya itu.
sementara itu di ruang tamu.
"bang,itu beneran adek kandung lo?"tanya haechan.teman temannya mengangguk setuju yang berarti mereka juga menanyakan hal yang sama.
"iyalah,lo kenal?"
"iyalah bangg,nohh ada yang lagi pdkt sama adek lo"ucap jaemin sambil menunjuk renjun dengan dagunya.
"oh ya? kenapa ga langsung ditembak aja njun?"renjun hanya mengedik an bahu.
"cielahh,salting kan lo"jeno memukul pelan bahu renjun yang mengundang tawa dari teman temannya.
"apasih lo pada,gausah sok as—"ucapan renjun terpotong dikala mendengar suara ningning.
"nih, udah mana upah"ningning meletakan 5 cangkir kopi itu dimeja dan mengulurkan tangannya.xiaojun memberikan selembar uang dengan terpaksa.
ningning berjalan kembali ke kamar namun langkah nya terhenti saat kakaknya itu memanggilnya.ia pun kembali berbalik.
"apa lagi?"ucap ningning dengan wajah datar yang membuat renjun tersenyum tipis.
"gamau nyapa renjun?dia nungguin loh"ucapan xiaojun membuat pipi ningning merah padam."apasih kak,udah ah males"ningning berbalik badan dan berjalan dengan menghentakan kaki nya dilantai.hak itu mengundang tawa dari semua laki laki disana.
hari mulai larut,renjun dan teman temannya sudah bubar dari tongkrongan mereka.
ting
ting.
ting3 notifikasi bunyi berturut-turut di ponsel perempuan cantik yang sedang membaca novel itu.ia membuka pesan tersebut dan membaca nya.
REN <3
ning,udah tidur?
mau ngasih infoo.
besok kmu disuruh bu yena buat ke perpussngapain ka?
ada pertemuan yang ikut lomba olimpiade ipa.
owhh okokk
jamber?gatau,pokoknya besok dipanggil.
okey.
btw yang bakal mendampingi ikut lomba ipa siapa ka?dibagi 2.
aku sma jeno keknya ngedampingin kmu sama yunjin.
haechan sama jaemin dampingin winter sama lily.okeyyyyyy
makasih infonya kaa.iyaa
tidur,udah malemmiyaa,bentar lagi.
sekarang!
iya iya kaa.
good night.oke,good night too cinderellaa.
ningning memasang alarm dan menarik selimut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]
Random"Kenapa kak renjun gak suka gw ya rin?" "Karena saya sayang dia.." "Kak Jeno gantengnya kebangetan!" "Karina yang sering bawa make up kesekolah itu?" "Hah!?Kak Haechan buluk gitu hihh najiss" "Asal lo tau ya, Giselle itu cuantiknya melebihi bidadari...