Pagi yang cerah ini,Kelas 11C dikejutkan oleh temannya yang tiba tiba datang dan teriak.
"WEH ANJ LUPA KALO ADA RAZIA!"Ucap gadis itu membuat semua yang berada diruangan itu pun kebingungan.
"Razia apa?rambut?"Salah satu laki laki disana pun bertanya.
"RAZIA MAKE UP ANJIM!YANG DI OMONGIN CHAEWON KEMARIN.. SEKARANG SEMBUNYIIN CEPET!" Semua perempuan disana pun sedang sibuk menyembunyikan make up nya pada suatu tempat,laki laki yang merasa kasihan pun turut serta membantu mereka.
Meski sudah diberi tahu oleh chaewon mereka tetap lupa.tugas saja lupa apa lagi ini.
Chaewon memberi isyarat untuk diam dan duduk tenang.ia mengecek kondisi kelas 10 bukan kelasnya.
"Siapa yang bakal ngecek kelas kita ya?"Yunjin membuka suara untuk bertanya pada Ningning disampingnya dan Ningning mengedikan bahunya.
"Pagi semua" Semua Murid perempuan di kelas itu melongo tak percaya.Osis yang gantengnya kebangetan datang ke kelasnya.tapi yang menakutkan ya ada Ketos.
"Hari ini ada razia make up,siapa pun yang membawa make up akan disita selama 1 bulan penuh."Suara Ketua Osis itu terdengar sangat tegas membuat Semua murid perempuan disana ngeri sendiri dibuatnya.
Keempat osis itu pun menuju meja perempuan dan meraba isi tas mereka.
Semua nya sudah panik takut ketahuan tapi tidak dengan Karina,Winter dan Ningning.
Mereka malah terpesona dengan wajah tampan kakak kelasnya itu."Kok,kak Renjun bisa pacaran sama shuhua ya?padahal cakep..shuhua jelek iya gak"Bisikkan Ningning yang mendapat anggukan setuju dari karina.
"Karena saya sayang dia.."Suara itu membuat mata Ningning membulat sempurna."itu hak saya"Lanjutnya dengan tangan yang masih meraba isi tas Ningning.
"Lipblam"Ucap Renjun yang membuat Ningning dan seisi kelasnya melongo tak percaya.
Renjun memberi isyarat untuk pergi ke depan dan haechan yang tadi nya ingin mengekor di belakang Renjun berhenti ketika melihat sebuah Sunscream di dekat meja guru.
"Angkat tangan,milik siapa ini?"Seisi kelas itu hanya terdiam dan tak berani menjawab.
Dengan terpaksa Winter yang mempunyai Sunscream itu pun mengangkat tangan nya."S-saya kak"Winter yang melihat Tatapan kakaknya yang berubah menjadi sangat tajam kepadanya pun menunduk tak mau melihat wajah menyeramkan kakaknya.
"Ini adalah contoh anak tidak disiplin ya,dengar semua..mungkin itu saja,kita permi––"Ucapan Renjun terpotong oleh Jeno yang tiba-tiba bersuara.
"Make up disimpan dirumah,meski gak ada razia jangan bawa,ngerti?!"
"Kalian itu masih sekolah!kayak tante tante ntar"bukan,bukan jeno yang berbicara melainkan Jaemin.Anak ini memang membawa kata candaan bagi seluruh siswa-siswi di kelas ini tetapi ia sedang serius dengan wajah yang datar.
"Baik,kita permisi..terima kasih waktunya adik adik"Jeno berucap sangat Baik kepada perempuan disana.
~~~~
"Lo kenapa sih chan?diem mulu"Jaemin membuka suara saat hening melanda diantara keempat nya.
"Gw pengen banget kaya soodam..jadi kakak yang perhatian buat adeknya,tapi gw jijik kalo sayang sayangan sama adek gw...gw denger sedikit juga dia iri sama giselle,katanya cuma giselle yang diperhatiin..padahal disisi lain gw juga merhatiin dia,tapi dianya yang gak sadar"Jelas Haechan dan mulai menitikkan air mata.
"Sabar..coba lo ubah sikap lo ke Winter dikit dikit.iya gak jen?"Saran dari Jaemin mendapatkan anggukan setuju dari Jeno.
"Bener chan,daripada lo sibuk ngejar Giselle jelek gitu" Haechan melotot ke arah Jeno dan menunjukkan ekspresi kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]
Acak"Kenapa kak renjun gak suka gw ya rin?" "Karena saya sayang dia.." "Kak Jeno gantengnya kebangetan!" "Karina yang sering bawa make up kesekolah itu?" "Hah!?Kak Haechan buluk gitu hihh najiss" "Asal lo tau ya, Giselle itu cuantiknya melebihi bidadari...