Perempuan cantik yang bersurai coklat sekarang sedang berada diperjalanan pulang.
Ia terasa sangat lelah sekarang.ayolah,sehari disekolah mengerjakan matematika 40 soal..dan harus selesai hari itu juga, bagaimana tak lelah,bahkan kelas mereka dapat ejekan dari kelas lain yang tidak sedang belajar Matematika hari itu.Ting ting ting
Ponsel yang sedari tadi berbunyi hanya ia diamkan dan tak menggubris sama sekali.
Sesampainya ia dirumah ia merebahkan tubuhnya di ranjang queen size nya.Ia membuka ponselnya dan menemukan nama yang tertera di layar nya.kemudian ia menekan nama itu untuk membaca lebih banyak.
Kak Haechan
Giselleeeeeeeeeee
Aku mau ngomong boleh gaaa???????
Aku........
Selll
Jawab duluuu
Baru aku ngomong....
GISELLE PARK!JAWABBB
Ehh maaf😔😔
Ayo dong jawabbbKenapa kak?
Maaf bru plg soalnyNAH!
akuuu.........Aku ap kak?
I have crush on you sell!
Ihacoy!
Will you be my lover?Maaf ya kak.
We are just HTS
Gak lebih...maaf bangettIya gapapa kok sell,kakak tau perasaan kamu.
Maaf banget kak
Read
Setelahnya ia menutup ponselnya dan beranjak dari ranjang,ia memasuki kamar mandi untuk membersihkan diri.
Sungguh, sebenarnya ia merasa bersalah karena menolak cinta dari seorang haechan yang bisa dikatakan pintar.tetapi ia juga mengejar seseorang sekarang.
Ah sudahlah,giselle pening memikirkan hal itu.
Giselle memilih untuk mengambil buah potong didapur.Saat ia membuka kulkas—
"GISELLE!ADA TELEPON KOK GAK DIJAWAB JAWAB?!!BERISIK!MOMMY LAGI MEETING!"
Suara teriakan dari lantai atas menggema di seisi rumah.giselle yang merasa bunyi teleponnya tidak berhenti berhenti,ia pun terpaksa naik untuk mengambil benda persegi panjang itu kemudian kembali turun."Halo?why?"
"Akhirnya dijawab.."
"Kenapa sih ning?!"kesalnya.
"Kak hendery.."
"Uhuk uhuk,KENAPA BJIRR?!"
"Kak hendery...pinsek"
"Hah?apa?pinsek apaan su?"
"Ck,jangan goblok goblok bisa gak sih!,KAK HENDERY PINDAH SEKOLAH...BUAPAKNYA KERJA DI CHINA,DIA PINDAH DI CHINA."
"WHAT THE HELL,EYYO NING!LO GA BOHONG KAN?"
"Ga juga,hendery emang pindah"
Tutt.
Telepon diputuskan oleh sepihak.giselle benar benar badmood sekarang.ia menaiki tangga dan merebahkan tubuhnya.ia berinisiatif untuk mengajak seseorang keluar,hanya sekedar untuk berjalan jalan dengan nya.
Semua teman segrupnya sudah ia ajak,tetapi semua nya menolak karena malas berjalan.
Bukannya menemaninya tetapi Winter malah merekomendasikan untuk pergi bersama kakaknya saja.Berhubung Giselle sudah menolak cinta Haechan.setelah ia pikir pikir,ia mengajak haechan saja,toh anggap saja permintaan maaf.
kak Haechan
Kak
?
Jalan mau ga?
Kmn?
Kemana aja, ayolah,mau ya??
Ya
Nnti sy jmpt yOkkeeeyyyyyyyyyyyy
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sebenarnya,kalau boleh jujur.. Haechan Berteriak Senang karena Giselle mengajaknya jalan-jalan malam, tetapi ia berusaha untuk tetep terlihat kesal.
Begitu ia sampai dirumah Giselle,ia kembali mengirim pesan kepada Giselle.
"Maaf kak,nunggu lama ya?"Giselle yang melihat Haechan hanya menggeleng kecil dengan tatapan tak suka kepadanya pun menunduk takut.
Setelah mereka berdua masuk kedalam mobil,Giselle melontarkan pertanyaan.
"Kak?kakak marah ya?"Tanyanya untuk sekedar memastikan bahwa haechan benar benar marah atau tidak.
"Nggak juga"Ucap singkat dari Haechan.Giselle hanya mengangguk paham dengan keadaan haechan sekarang.
Haechan menyetir mobil nya menuju taman terdekat.
Saat mereka berdua duduk sambil merenung di taman, entah kenapa keadaannya begitu canggung.
"Kak"panggil giselle yang memecah keheningan.haechan membalas dengan deheman.
"Kakak ngajak aku jadi pacar kakak kan??aku mau kak!"Giselle yang tiba tiba melontarkan kalimat itu membuat Haechan melongo.
"Gak sell,percuma kita pacaran..tapi kamunya gak ada rasa sama sekali,kakak juga tau kamu suka sama temen kakak..lagian gak seharusnya kamu gini sell..coba pelan pelan ungkapin perasaan kamu ke hendery..aku yakin bakal diterima,karena memang hendery juga suka kamu.. hendery sama kamu sama sama suka,kalian juga cocok...dipikir pikir,aku sama kamu emang gak cocok..ga saling suka, buktinya sekarang..kamu nerima aku cuma karena kasian,itu namanya ga adil sell..nerima itu sama sama suka,kaya jaemin sama winter..aku pengennya itu kaya gitu,tapi..ah,gak tau sell..pulang yuk" Jelas Haechan panjang lebar.
"Kak....maafin giselle ya?"Haechan mengangguk dan menarik tangan giselle untuk pulang.
Haechan pulang dengan perasaan yang campur aduk,antara senang,sedih,benci,suka.
"Loh? kak..giselle ngomong apa sama kakak?"
Haii,gimana ceritanya? Bingung yaa??...gs bakal suka ga sama hc?.
Sorry, update nya luama..males buka wattpad 🙏🏻.
Next chapter jaeminjeong →→→→→→
Pacar Jaemin 😻
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]
Losowe"Kenapa kak renjun gak suka gw ya rin?" "Karena saya sayang dia.." "Kak Jeno gantengnya kebangetan!" "Karina yang sering bawa make up kesekolah itu?" "Hah!?Kak Haechan buluk gitu hihh najiss" "Asal lo tau ya, Giselle itu cuantiknya melebihi bidadari...