1 ~ Info penting!

1.2K 47 3
                                    

Tak
Tak
Tak

Suara derap langkah kaki itu terdengar menggema di lorong sampai beberapa orang memperhatikan gadis bersurai hitam pekat yang panjang itu.

"NINGNING!" Suara itu terdengar melengking ditelinga teman teman sekelasnya.Gadis itu pun berlari menuju tempat duduknya dan mengalihkan pandangannya kepada sahabat nya yang tengah bingung.Ia mengambil botol minum dan meneguknya dengan cepat.

"Lo tau?Kak Renjun-hah capek anj..kak renjunhh.."Terlihat jelas ekspresi Karina yang berada dihadapannya itu begitu ingin menonjok wajah cantiknya.

"Kak Renjun kenapa su?" Orang yang tadi di panggil pun menjawab.

"Kak Renjun katanya pacaran sama Shy..syu..shu haduh siapa sih babi–AWHH,sakit Winter!" Giselle yang menjelaskan tidak langsung to the point itu mendapat geplakan dikepalanya.

"NAMANYA KAK SHUHUA ANJ"Winter yang mulai Esmosi pun meninggikan suaranya.

"Wait girl..WHAT?!KAK RENJUN IS SHUHUA BOYFRIEND NOW?No,Are you kidding sell?"ningning mengucapkan itu dengan nada seperti tak percaya dengan giselle membuat sang empu berdecak malas.

"Ck,iyalah..nih fotonya"Jawabnya dengan memperlihatkan layar ponselnya.

"WHAT?!anjing apes gw babi babi" Ucap Ningning sambil mengusap wajahnya kasar.

"Sabar ya ning,nanti lo pa–––"Ucapan Karina terpotong dikala Bell berbunyi pertanda jam pelajaran akan dimulai semua murid masuk kedalam ruang kelas masing masing.

"Pagi anak anak"Sapaan Guru didepan kelas membuat semua murid disana membalasnya dengan ramah.

"Hari ini,kita akan belajar diluar ruangan..jadi kalian bisa ganti baju terlebih dahulu ya"Ucap guru olahraga itu.semua murid kelas 11C itu berjalan menuju ruang ganti baju yang terletak di dekat kolam renang.

Semua murid kelas itu berkumpul di pinggiran kolam terkecuali Ningning.

"Win"Bisikan Karina membuat winter menghela nafas dan menatap bingung kearah Karina."Ningning mana?" Ucapnya dengan gerakan mulut saja yang langsung dimengerti oleh Winter.

Baru saja Winter ingin mencari bocah itu,Semua murid disana di kejutkan oleh suara Air dan cipratan air dari kolam.Mereka bertanya tanya..siapa yang berenang di kolam?

"To––Long,Aku––gak––bis–sa b–erena–ng"orang melambaikan tangannya kepermukaan air dan menarik perhatian seseorang yang kebetulan lewat,kalo ditanya mana gurunya ya masih di ruang guru orang pelajaran nya kurang 15 menit lagi.

BYURR.

Orang itu merangkul Ningning dan membawanya kepermukaan.

"Kamu gapapa?"Suara itu membuat Ningning melongo tak percaya,bukan hanya Ningning..tapi teman temannya juga.

"Sayang!kenapa ditolongin sih?!kamu basahkan?!"Ningning mengalihkan perhatiannya kepada sumber suara yang ternyata dari Pacar Renjun itu.

"Gapapa kok kak,maaf ngerepotin"Ucap Ningning sambil berdiri.

"Iya,lain kali hati ha–"padahal tinggal sedikit lagi Renjun sudah menyelesaikan bicaranya tetapi sudah terpotong oleh suara Guru olahraga Ningning.

"Loh loh loh,kok udah mandi aja kamu?praktek nya aja belum"Ningning hanya memasang wajah cengengesan didepan gurunya itu.

"Hehe,maap pak..kepleset"ucap nya yang mengundang tawa bagi semua siswa disana.
Guru itu pun menggeleng pelan seperti tak paham lagi dengan kelakuan muridnya yang satu ini.

OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang