10 ~ mulai kisah.

159 10 1
                                    

ting!
ting!
ting!

notifikasi terus berbunyi membuat sang pemilik ponsel yang sedang berlatih terusik.

"eh bentar ya, gw liat hp gw dulu" izin karina pada teman teman nya. mereka hanya mengiyakan perkataan karina dan beralih untuk menghafal gerakannya.

ia membuka ponselnya dan membaca nama serta pesan yang tertera di layar. ia membeku setelah membaca nama dan pesan yang tertera disana, ia pun beralih mengabaikan pesan itu dan kembali untuk berlatih.

"siapa rin?" tanya winter kepada karina yang sepertinya mempunyai banyak pikiran. karina hanya menggelengkan kepalanya dan menyuruh temannya untuk melanjutkan latihannya.

winter dan kedua temannya yang lain pun hanya mengiyakan perkataan karina. toh, mereka gamau ganggu privasi karina.

mereka berlatih sampai bell pulang berbunyi.

karina membuka ponselnya dan membaca kembali pesan yang ia dapat dari tadi siang. ia menggenggam erat ponselnya dan menatap ponselnya sejenak.

karina berdecak kecil dan melanjutkan langkahnya menuju gerbang sekolah.

/skip

sesampainya ia dirumah, ia meletakkan ponselnya di atas meja makeup nya dan beralih untuk membersihkan diri.

beberapa menit berlalu, karina pun selesai membersihkan diri nya dan merebahkan tubuhnya di ranjang. ia membuka ponselnya.

ia memberanikan diri untuk membuka dan membalas pesan tersebut. toh, gaenak juga kalo ga dibales karina juga termasuk kedalam tipe orang yang gaenakan.

ka jeno osis.

rinnnaaa
i have crush on u
will you be my gf?

maaf ka aku telat jawab.
soalnya aku tadi sibuk ka

eh, iya gapapa rin
santai jaa, jdi gimana? mau?

anu kak

apa rin?

mau

NAHH TINGGAL JAWAB GINII KAN ENAKK

udahh dlu ya ka
mau tidurr

ok, sleep well cantiikk
last chat di aku❤️
*you give reaction 💗 to ka jeno osis

karina meletakkan ponselnya. ia menarik selimutnya dan memejamkan matanya.

💗

gadis berambut cokelat yang sedang duduk dan berdiam diri dibalkon kamarnya dengan dua helai roti yang sudah dibakar dengan selai coklat yang lumer mendominasi.

angin terus berhembus mengenai rambut coklat panjangnya. ia memakan roti bakar itu sedikit demi sedikit sambil memandang langit indah dengan bintang bintang yang terlihat sangat berkilau diatas sana.

ting!
ting!
ting!
ting!

notifikasi yang terus berbunyi membuat sang pemilik ponsel terusik dan beralih untuk membaca nama yang tertera dilayar. setelah membaca ia membuka pesan nya dan membalas nya.

anak baik ayah🥰

karin jametz🤙🏻
GUYS!
WOY JAWAB LAH
ISH SELEB KALI BAH
@you @winter❄️ @jijelly🌙

OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang