'karina doang,ntar ada sendiri yang lain'
Gadis cantik yang berjalan memasuki pekarangan rumahnya itu terlihat begitu lelah.
"Eh Non karin,mau bibi bantu non?"
"Gak usah bi,karin bisa"Balasnya dengan senyuman yang terukir di bibirnya tetapi membuat Pelayan dirumah nya itu gelisah.
"Non beneran gapapa?"Karina hanya mengangguk dan pergi memasuki rumahnya meninggalkan pelayannya.
"Karin pulang"Ucapnya yang sangat pelan.
Irene yang tidak sengaja melihatnya itu mengampiri karina."Kamu kenapa?ada masalah?cerita sama mimi"Karina menggeleng dan menyingkirkan tangan Ibunya yang berada di bahunya.
"Karin naik dulu ya mi?karin capek"Karina meninggalkan ibunya yang masih kebingungan.
Ia memasuki kamarnya dan pergi membersihkan diri,ibunya sudah memanggil nya untuk makan malam sebenarnya,tetapi ia tak mau karena ia sama sekali tak ada niat untuk makan.
Ting ting ting
Notifikasi yang terus menerus berbunyi membuat sang pemilik ponsel itu memutar bola matanya.
Ia membuka ponselnya dan melihat nama sebuah group yang tertera disana.dimana teman temannya mencari keberadaannya..sungguh ia malas membalas sebenarnya tetapi terpaksa,agar semua tak marah padanya.
aespa or putri cantik ayahh❤️❤️
Giselle Slayy 😘💅🏻
Guys!
Haechan nembak masaa.
Ihh mana mau gwehj.Ningning sed gril.
Haduhh,masalah nerima apa kagak nya tanya bu karin aja.Musim dingin❄️
Mana nihh,@Karina Jametzz🥺Karina Jametzz🥺
Gw gak tau,itukan rasa lo..lo sayang gak sama hc?Musim dingin❄️
SELL!!!!
ABANG GW LO TOLAK YA??!!Giselle slayy😘💅🏻
Hehe..iya.
But I said we are just HTS.Musim dingin❄️
DIA NANGIS NANGIS GAJE ANJIRR.Ningning sed gril.
Hayoloo sellll.
Gak ikut ikutan gw yaa.Giselle slayy😘💅🏻
Heyyy,are you serious?
Waittt.
Okey bye guys.Read 3
Gadis cantik itu meletakan ponselnya pada nakas di sebelah tempat tidur nya.gadis itu menghela nafas dan berusaha menutup matanya.
Baru saja ia menutup matanya beberapa detik yang lalu,ponsel dinakas nya berdering.ia berdecak tak suka kepada ponselnya dan beralih mengambil benda itu.
"Halo?kalian bisa gak sih gausah ganggu?gw mau ditidur ngerti!"
"Apa?kalian?ganggu?maksudnya rin?"mata karina yang tadinya masih menjawab dengan mata tertutup pun sekarang ia membulatkan matanya.
"Eh?Yoshi? maaf maaf,tadi gw kira lo temen temen gw..maaf yaa"
"Ohh gitu,iya gapapa..BTW jalan yuk,gabut gw"
"Haduh,gimana ya shi,gw..ah tau,boleh deh jemput gw ya"
"Siap nona ku"
Tutttt
Setelah teleponnya terputus Karina beranjak dari tempat tidur nya dan beralih ke lemari.
~~~~~~~~~~
"Loh,karin mau kemana sayang?"
"Karin diajak keluar mi,sama yoshi"
"Ohh gitu,yaudsh jangan malen malem pulangnya..gabaik,apalagi sama laki laki"
"Iya mi,karin berangkat ya..bye mimii"
🧸
"Sayang aku mau ini ya"Ucap perempuan itu sambil menunjuk salah satu produk di rak.
"Iya babe"Ucap lelaki tampan yang berada tak jauh dari perempuan itu.perempuan itu ingin mengambil snack yang tadinya ia tunjuk..tetapi ia malah berebut dengan salah satu pria yang sama sekali tidak ia kenal.
"Apa apaan sih lo,gw duluan yang ngambil"
"Lah?gw dulu an"Suara mereka berdua menarik perhatian para pengunjung lain yang ada di supermarket itu.
"Shi,udah ih!kaya anak kecil aja"Ucap Karina sambil menjauhkan tangan Yoshi dari snack.
"Tapi rin––"Ucapan Yoshi terpotong oleh Jeno.
"Kenapa ini?"
"Ini sayang!dia ngambil snack ini, padahal aku duluan!"Jeno beralih menatap karina yang berada di depannya.
"Karina?Ngapain kamu disini?"Karina hanya tersenyum kikuk dan mengajak Yoshi untuk pergi.
Selepas Karina dan Yoshi membayar belanja annya mereka berjalan ke arah Taman terdekat.
Mereka duduk berdua dibangku taman.sesekali mereka bercanda.
~~~~~~~
"Karina sama pacarnya?"Gumam Jeno.
"SAYANG!"Teriakan itu membuat lamunan jeno buyar seketika.
"Sayang jangan teriak teriak sakit telingaku"Yeji hanya mengeluarkan cengiran kepada jeno "ya,lagian kamu di panggil dari tadi gak nyaut nyaut,EH! Aku lupa beli sesuatu..kamu tunggu sini"setelah Yeji kembali masuk kedalam Supermarket.jeno terus berpikir masalah karina.
"Karina udah punya pacar?,gak gak gak mungkin kan?eh kok gw cemburu?apa gw suka sama Karina?"
PIKIREN DEWE WES AKU YO GA ERO.
NGUELU AKU KUI LOH MIKIR CERITO IKI.
KUESEL,OPO NEH TUGASKU RONG MARI😁🖕🏻
okey,thanks for reading guyss💟💟
Penuh cinta
Pcr Jaemin 😻
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]
De Todo"Kenapa kak renjun gak suka gw ya rin?" "Karena saya sayang dia.." "Kak Jeno gantengnya kebangetan!" "Karina yang sering bawa make up kesekolah itu?" "Hah!?Kak Haechan buluk gitu hihh najiss" "Asal lo tau ya, Giselle itu cuantiknya melebihi bidadari...