"WOY SEMPAK SINI LO!" ucap laki laki yang berlarian dikoridor membuat sebagian orang yang berada disana tidak nyaman termasuk ningning yang baru saja datang.
salah satu laki laki yang berlarian tadi menghentikan langkahnya secara tiba tiba karena melihat renjun dengan tatapan marahnya.
"masih pagi,banyak anak yang ga nyaman balik ke kelas"ucap renjun,kedua laki laki itu pun membungkuk dan mengucap maaf kepada renjun.
renjun dan ningning melanjutkan langkah mereka menuju kelas ningning.
sesampainya mereka didepan kelas 11C,ningning berpamitan untuk masuk kekelas.
ningning duduk dan melihat kedepan mendapati renjun yang berdiri didepan papan.
"dengar semua."ucap renjun dengan tegas.
"ini punya si—"ucapan renjun terpotong dikala melihat haechan datang dan duduk di bangku guru.
"ngapain lo?"tanya renjun yang tidak didengar oleh haechan yang sedari tadi menatap giselle.
"oke kita lanjut,ini punya siapa?"renjun kembali melontarkan pertanyaan itu dengan menunjukkan sekotak rokok ditangannya.
"nemu dimana bang?"tanya salah satu laki laki dikelas itu.
"di toilet perempuan yang ga dipake,ngaku."bukan,bukan renjun yang menjawab melainkan jaemin yang baru datang.
"ada yang tau?"tanya jaemin.
"yang tau silahkan berdiri lalu menjawab"ucap haechan.
suara decitan bangku terdengar diruang kelas yang sunyi.
"saya tau kak"ucap salah satu gadis disana.
"hm,siapa?"tanya renjun kepada gadis itu.
"kemarin saya mau ke perpus kak,otomatis saya ngelewatin toilet itu,sebelum saya ngelewatin toilet itu saya liat ada satu cewe sama satu cowo masuk kesana sambil bawa rokok kak,saya kurang tau sih siapa,tapi saya juga diliat ada yunjin dideket sana mungkin dia tau"ucap gadis itu.
"hm,yunjin jelasin."ucap renjun dengan wajah datar dan melihat yunjin yang mulai berdiri.
"mm.."yunjin terlihat ketakutan dan ragu untuk mengucapkannya.
"siapa?!tinggal bilang siapa juga lama amat!"ucap haechan yang mulai kehilangan kesabaran nya, renjun hanya menatap datar ke yunjin.
"anu kak...jay sama cewe nya anak kelas sebelah kak"ucap yunjin yang langsung duduk setelah mengucapkan itu dan menunduk.
"CK,JAY BERDIRI!"ucap jaemin dengan penuh emosi.jay mulai berdiri dan semuanya shock karena jay menatap tak suka pada renjun.
"apa?emang ada salah ngerokok hah?lo kira gw gatau?lo pada juga ngerokok?jangan mentang mentang osis"ucap jay dengan santai.
jaemin berdecak dan ingin berjalan menuju jay tetapi renjun menahannya.
"njun,dia—"ucapan jaemin terpotong saat melihat gelengan kecil dari renjun.
"liat dimana kita ngerokok?"ucap renjun dengan datar.
seringaian menjengkelkan muncul di bibir jay.
"kenapa?panik huh?"renjun masih bisa menahan emosinya dengan ucapan jay."udahlah,jangan jadi osis lo, tuh ga cocok,apalagi sama ningning,cantik dapet yang jelek,sok pinter lagi,ck lo tuh gaada apa apanya" ningning menatap tangan renjun yang sudah terkepal kuat hingga memerah.
BUKH.
satu pukulan mendarat dileher jay hingga jay tersungkur ke lantai.
"gausah bawa bawa kekurangan gw anjing"
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS! [AESPA X NCT DREAM 00L]
De Todo"Kenapa kak renjun gak suka gw ya rin?" "Karena saya sayang dia.." "Kak Jeno gantengnya kebangetan!" "Karina yang sering bawa make up kesekolah itu?" "Hah!?Kak Haechan buluk gitu hihh najiss" "Asal lo tau ya, Giselle itu cuantiknya melebihi bidadari...