T.A 02

9.3K 389 3
                                    

Sesuai permintaan kemarin sekarang ia bisa bersekolah. Dengan syarat,ia harus berdiam di UKS sekolah. Apakah Ivy akan menurut? Oh tentu... IYA! Jika perlu ia ke perpustakaan saja.

"Ivy,jangan jauh jauh dari kedua kakakmu ya. Elgard, Ethan jaga adik kalian,awas saja adik kalian luka sedikitpun" ancam Kirana

"H-heeh i-iya mommy" Jawab Ethan

"Ya sudah,kalian hati hati ya sampai jumpa"

"Baik mommy" ucap mereka serempak

.

Setelah 15 menit perjalanan

"Nah ini dia sekolahnya, GALAXY HIGH SCHOOL (GHS).

GALAXY HIGH SCHOOL adalah sekolah yang menjadi idaman para remaja selain fasilitas yang bagus,murid murid di GHS sangat good looking. Maka dari itu banyak remaja yang masuk kesekolah ini.

"Sini biar gue tunjukkin kelas lo"

.

"Nih,kelas Lo ada dilantai 2. Nanti istirahat biar gue jemputan,inget jangan kemana mana kalo belum gue jemput. Dan jangan lupa handphonenya di aktifin terus ya" ucap Ethan

"Iya"

Setelah Keduanya pergi,Ivy duduk di bangkunya yang tentunya sudah diberi tahu oleh Elgard dan Ethan. Ternyata Ivy suka duduk dekat jendela ya?

Ivy berencana untuk pergi ke perpustakaan sekolah dan tidak kekantin.

Bang Elgard💀

Abang,nanti aku ke
Perpustakaan ya?

Ga kekantin?

Engga aku ga laper,nanti
Bilangin bang Ethan ya

Hm

...
Ivy mengikuti pelajaran dengan baik, walaupun tak banyak bicara. Akhirnya bel yang ditunggu dipertengahan sekolah telah tiba yaitu bel istirahat,siapa yang tidak suka bel itu?

Ivy sedang berjalan ke perpustakaan lantai 1, sebenarnya dilantai 2 ada,tapii itu sedikit ramai. Jadi Ivy pergi ke perpustakaan lain saja.

Saat tiba di perpustakaan, Ivy melihat sekeliling, SEPI. AGRHH idaman, perpustakaan idaman. Ivy segera berjalan ke rak buku, mengambil buku novel yang ia ingin baca,lalu duduk di kursi dekat jendela pastinya dipojok. Di perpustakaan itu hanya ada Ivy dan penjaga perpustakaan.

Tiba tiba Ivy merasa ada yang menarik kursi disampingnya. Ivy segera menoleh kesamping dan melihat seorang laki-laki yang duduk sambil menatapnya.

"M-maaf?"

"Kau melupakanku?"

Ivy loading sebentar

Hah?

Siapa sih anjir

SKSD

Ah siapa tau dia mau ngehasut gue? Ga bisa dibiarin

"Anda siapa?"

"Jangan menggunakan bahasa seperti itu Ivy,aku tak menyukainya"

"Ck,jawab saja pertanyaan ku,siapa dirimu? Apa seseorang yang ingin menghasut ku?"

TUNANGAN ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang