T.A 18

1.6K 78 1
                                    

Pagi hari yang cerah dihari Sabtu,YES WEEKEND! Ivy baru saja bangun dari tidur indahnya,sebab kemarin ia pulang sangat larut,dan tak menyangka bahwa Ivy banyak memiliki saudara. Alina bahkan sangat lelah berbicara dengan semaunya,jadi ia bangun agak siang untuk mengisi energinya kembali.

Karna ia memiliki aktivitas yang monoton,hari ini Ivy akan pergi keluar rumah sendiri untuk pertama kalinya!(Sama supir sih,tapi kan sendiri). Karna ia biasanya pergi bersama Lisa, Vivian,atau yang sering itu Revan.

Tadi pagi Revan sempat menelponnya,dia mengadu bahwa ayahnya —TUAN ALFINO DEVANTARA menyuruhnya untuk membantu mengurus perusahaannya.

Apa peduli Ivy? Ah ga bukan, maksudku bukan tidak peduli. Jadi Ivy jalan jalan sendiri saja. Ia sudah menyiapkan list tempat yang ingin ia kunjungi.

LIST

• PERPUSTAKAAN KOTA
• DEPAN SEKOLAH ANAK SD
• TAMAN
FLOWER GARDEN
• MALL (OPSIONAL)

berikut list tempat yang akan didatangi oleh Ivy. Alina juga sudah berfikir panjang,apa energinya cukup? Ia harap tak menemukan teman sekelasnya disalah satu tempat yang ia kunjungi, sungguh ia malas menyapa.

"Sebenarnya malas sekali, tapi ya udahlah ya... Jarang jarang ada mood mau jalan, sebaiknya aku mandi"

Ivy bersiap siap untuk melakukan perjalan panjang hari ini,ia menggunakan pakaian santai berupa kaos putih oversize dengan celana jeans. Cukup simpel dengan rambut yang digerai dihiasi dengan jepit mutiara.

Menurut Ivy,ia hanya ingin pergi jalan jalan tak terlalu jauh. Jadi tak harus berdandan banyak. Yaaa walaupun ia harus menghabiskan waktu 1 jam kurang untuk bersi--

Saat Ivy turun dan sarapan bersama,engga sih bukan bersama. Hanya sendiri karna semuanya sudah pergi. Dua E sudah pergi kemarkas,lalu ayah dan ibunya kencan. Ah bukan pergi ke perusahaan (hanya alibi).

Ivy hanya sarapan dengan roti selai blueberry,OMAGAAA IVY SUKA SAMA BLUEBERRY?!!!!!!!

Selesai sarapan,Ivy berangkat untuk jalan jalan. Sebelum itu juga ada pertengkaran kecil dengan orang tua dan kakak tercintanya. Katanya bahaya lah,nanti diculik lah,banyak pokoknya. Tapi Ivy sudah menyakinkan mereka bahwa tidak akan terjadi apa apa dengan dirinya jika perlu pasang saja GPS atau apalah itu.

Kunjungan pertama jatuh kepada sekolah SD (depannya aja). Karna jam sudah menunjukkan pukul 11 siang,Ivy berfikir bahwa semua jajanan sudah lengkap disana,karna murid rata rata pulang jam 11-12. Ivy menyuruh pak Andra untuk stop disalah satu sekolah SD yang sangat banyak dagangan.

"Non,yakin mau belanja disini?" Tanya pak Andra ragu

Ivy mengangguk "kenapa? Makanan disini ada racun?"

"Bukan non,saya takut non sakit perut kalo makan sembarangan"

"Gapapa pak,ya udah saya mau belanja" Ivy langsung keluar menyerbu semua jajanan yang ada mulai dari Cimol,Sempol,telur gulung,crepes dan banyak lagi.

Setelah puas berbelanja,Ivy langsung memakan semuanya dimobil,tak lupa membaginya untuk pak Andra. Setelah selesai,ivy melihat list di handphonenya

LIST

• PERPUSTAKAAN KOTA
• DEPAN SEKOLAH ANAK SD
• TAMAN
FLOWER GARDEN
• MALL (OPSIONAL)

"Kemana lagi ya?? Kalo jam segini ketaman pasti panas, keknya ke mall deh,mau makan"

"Pak,saya mau ke Mall Andromeda ya"

"Siap non" pak Andra langsung menjalankan mobilnya kearah mall yang diinginkan majikannya.

Saat Ivy sampai disana,ia langsung menyerbu cafe yang ada disana. Ia sudah menawarkan pak Andra, tapi dia tak mau. Ya sudah Ivy akan membelikannya saja,yakali ia hanya duduk manis dimobil dan pak Andra yang menyetir,pasti lelah.

Ivy memesan Spaghetti bolognese dan milkshake Vanilla,tak lupa dengan dessert Kue cheesecake dan ice cream cookies and cream.

Ivy menikmati me time nya,jarang sekali ia bisa merasakan ini saat dulu. Ivy segera menghabiskan makanannya dan memesan makanan lagi untuk pak Andra.

Ivy sedikit berjalan jalan sebentar ke toko buku yang ada di mall atau bisa disebut Gramedia. Ivy sedang mencari genre buku yang sering ia baca akhir akhir ini Fantasi. Katanya juga salah satu penulis kesukaannya menerbitkan bukunya dan sudah ada di Gramedia. Setelah 1 jam disana Ivy mendapatkan apa yang ia inginkan.

Ia melihat jam di tangannya, tertera pukul 14.56,artinya sudah mau jam 3. Ivy bergegas menuju mobil untuk pergi lagi ke perpustakaan kota.

Sampai disana Ivy langsung menyerbu buku buku yang ada,mulai dari fantasi,horror dan banyak lagi.

"Hai.. kita bertemu lagi,apa kau merindukanku?"

'DEG'

'ANYINK,kenapa harus dia?!'

***
Halo selamat siang semua, disini udah siang ya udah jam 11 ni! Udah pada mandi belum ya? Sengaja aku update hari ini juga, soalnya ide lagi lancar jadinya yaaa begitu deh. Kalian ulangan tanggal berapa sih? Kalo author itu tanggal 27 berarti 2 Minggu lagi kan ya? Eh 1 Minggu lagi maksudnya. Kalian yang ulangan semangat ya. Pada belajar ga? Author sih h-3 baru belajar,itu kalo inget hehe! Oh ya kalian udh tau kan Boboiboy Windara bakalan muncul tanggal 1 Juni? AKU SENENG BANGET, ga sia sia nunggu 6 bulan. Pada liat Trailernya ga? Sumpah keren abissss,ga sabar nunggu Taufan jadi beliung,kalian yakin ga pada oleng sama maripos? Oleng dikit ga ngaruh wle!

Udah gitu aja babay😙👋👋👋

TUNANGAN ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang