T.A 11

2.4K 93 1
                                    

💐𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰🌿

Ivy berdiam diri di kamarnya. Setelah pulang dari sekolah,Ivy langsung merebahkan tubuhnya kekasur empuknya, memikirkan percakapannya dengan Kejora

FLASHBACK ON

Ivy berjalan bersama kejora menyusuri koridor sekolah,Kejora yang sedari tadi membincangkan teman teman dari kakaknya itu.

"Aku ingin bertanya" ucap Ivy

"Hem? Mau bertanya apa?"

"Kau bilang,kau mengenal kakakku dari lama kan?" Kejora mengangguk "kau mengenalnya dari kapan?"

"Ivyy,kau benar benar melupakan ku? Aku akan menjelaskannya besok dicafe DEVANTARA ya?"

"Kenapa tidak sekarang?"

"Ceritanya panjang,dan banyak yang ingin aku tanyakan kepadamu. Bisa bisanya melupakan ku? Ya sudah aku pulang dulu,kau ingin ikut?" Tawar Kejora

Ivy menggeleng "kakakku sudah didepan"

"Ya sudah hati hati" ucap Kejora lalu melambaikan tangannya yang dibalas oleh Ivy

FLASHBACK OFF

"HAAAAH! yang bener aja harus nunggu besokkk"

"Kenapa ga sekarang,kan jiwa kepo gue udah meronta ronta"

'Drt.. Drt.. Drt'

"Siapa ni"

"MOMMY!"

Ivy mendengar Kirana terkekeh diseberang sana "ahaha,apa kabar sayang?"

"Aku baik, mommy sama Daddy gimana?"

"Kami baik, berhubung kami akan pulang lusa,kamu ingin menitip sesuatu?"

"Ih Daddy kan udah janji mau beliin sesuatu"

Dari seberang sana Ice menjawab "ahaha iya sayang, maksud Daddy kamu ingin dibelikan apa?"

"Apa ya? Aku mau roti roti"

"Roti apa? Disini banyak jenisnya sayang"

"Adu aku bingung,hemmmm.... Croissant, baguette, Cornetto,lalu... Apa aja deh, pokoknya bisa dimakan"

"Mommy mau membelikan kamu baju,kakakmu sudah memberitahu apa yg ingin mereka beli, sekarang kamu mau apa selain makanan?"

"Baju? Tapi baju aku udah banyak"

"Ga masalah,kalau lemarinya penuh,kita bisa memperluas"

'njir orkay mah beda ya? Diperluas sampe mana lagi?'

"Iya,nanti aku kirimin modelnya deh mom"

"Yasudah kami tutup,jangan lupa makan ya"

"Siap mommy,Babay"

TUNANGAN ANTAGONIS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang