💐𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰🌿
"Selamat pagi semuanya" ucap guru yang baru saja datang.
Semua murid kompak menjawab salam dari guru tersebut. Bu Mika
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk"
Murid itu masuk,ah ternyata perempuan?
"Halo kenalin gue AMORA SHIVA WINANTHA kalian bisa panggil gue Ara atau Mora"
"Baik silahkan duduk dibangku yang tersisa" Amora mengangguk lalu duduk di paling belakang karna hanya bangku itu yang tersisa.
'itu antagonisnya ya? Apa jangan jangan dia pindah kesini karna Soka?'
Pembelajaran berjalan seperti biasa tiba saatnya jam untuk mengisi perut yaitu jam ISTIRAHAT!!
Semua murid berhamburan keluar dari kelas untuk kekantin dan ketempat lainnya.
"RETHAA"
"Ga usah teriak,gue ga budek"
"Hehe sorry,ayo kekantin"
"Malas,gue bawa bekel. Lo mau?"
"Emang bawa lebih?"
Ivy mengangguk "nih buat Lo satu"
"Ih maaciw lowh"
Mereka berdua makan dengan tenang sesekali berbincang. Jujur saja Ivy tak bisa berpaling untuk tidak melirik Tokoh antagonisnya. Antagonisnya lebih unggul dari pada Protagonisnya,yaa lebih mending antagonis lah.
'DRT... DRT..'
"handphone siapa?" Tanya Kejora kebingungan
"Oh punyaku, bentar ya" ucap Ivy beranjak pergi ke luar kelas yang sepi
Epann🌹💢 is calling
'hum? Napa nelpon?'
"Halo,kenapa?"
"........."
"Rev-"
"Rooftop"
'TUT'
"Ha? Apaan katanya? Ke rooftop maksudnya?" Oh ayolah Alina ga ngerti sama bahasa dunia novel
Ivy berjalan kedalam kelas untuk memberitahu Kejora jika ia akan pergi menemui Revan.
"Ra,gue mau pergi. Lo mau diem disini?"
"Ah engga deh,mau kemana emang?"
"Ketemu Revan"
"Aelah ngebucin,ya udah deh Babay"
Ivy berjalan menaiki tangga rooftop, kenapa sekolah ini ga ada lift ya? Masa harus naikin tangga sampe lantai 4.
Sesampainya di sana ia tak melihat siapapun.
'dia kemana? Apa gue dibohongin?'
Ivy berfikir, mungkin Revan bersembunyi. Jadi ia berjalan ke arah bangku rooftop.
'GREP'
'neh kan,apa gue bilang'
"Kenapa?"
"Ngantuk" ucap Revan
"Tidur lah,ga mungkin ngantuk Makan"
Revan berdecak lalu merebahkan kepalanya di paha Ivy,lalu menarik tangan Ivy ke rambutnya "elusin"
Ivy agak terkejut lalu menurut untuk mengelus rambut Hitam Revan.
'kenapa dia ga bisa tidur ya?'
FLASHBACK ON
Tepat dimalam setelah Kejadian Ivy yang tak sengaja bertemu Soka.
Revan sedang berdiri di balkon kamarnya. Ah pasti negatif thinking ni dia ni.
'ivy kenapa sama tu orang?'
Jujur saja,Revan tak bisa menahan untuk tak menemui Ivy. Karna ia pasti merindukan Pelukan hangat dari Ivy yang bisa membuatnya tenang.
Revan mengacak rambutnya,lalu ia kembali meneguk bir yang sudah ia beli.
1 hari tak menemui Ivy seperti neraka baginya. Ia merindukan senyuman manisnya saat sedang dibelikan makanan kesukaannya.
"Sh*t,gue mau Ivy! Ivy.."
FLASHBACK OFF
Revan bahkan tak bisa tidur karna tak mendapatkan pelukan Ivy. Padahal kan Ivy tak masalah jika Revan ingin menemuinya,hanya Revan saja yang terlalu memaksakan diri.
Setelah lama mengelus rambut Revan, Ivy mendengar nafas teratur dari Revan yang menandakan bahwa ia sudah tertidur dan menyelam ke alam mimpi.
Ivy segera mengeluarkan handphone untuk menghilangkan rasa bosan tak lupa memfoto Revan secara diam diam.
Sudah 2 jam Revan tertidur,dan akhirnya ia menggeliat kecil.
Revan mendongak keatas dan melihat wajah datar Ivy yang sedang memainkan ponselnya.
Karna merasa ada yang memperhatikan,Ivy melihat kebawah dan terlihat Revan dengan wajah bantalnya
"Sudah bangun?"
Revan mengangguk dan bangun. Kemudian ia memeluk ivy, oh ayolah ia sangat merindukan Aroma Vanilla yang dimiliki gadisnya itu..
Keheningan menyelimuti mereka. Ivy sedang meng-scroll aplikasi yang bernama Instagram. Revan sibuk melihat wajah Ivy dan memainkan Rambut Ivy sesekali.
"Ay" panggil Revan
"Hm"
"Kenapa?""Ayo pulang"
"Hah? Masi jam 1 Van"
"Tapi mau pulang, aku mau peluk kamu"
"Ini bukan peluk?"
"Humm"
"Ayoo"Ivy tak sempat menolak karna Revan sudah terlebih dahulu menarik tangannya.
****
Gaess maap ngilang beberapa hari yak eh kelamaan ya? Maaf banget,Aku lagi banyak proyek di sekolah. Belum lagi P5 kan? Aku puyeng bangett,jadi mungkin sampe hari Minggu aku belum bisa update cerita karna sibukk😭 sorry bangettt plis jangan lumutan dulu.Udah gitu aja sampai jumpa hari Senin☺️👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
TUNANGAN ANTAGONIS
Fantasy"Lo ga akan lepas dari gue Ivy" ________________________________ "ow syit, kenapa? kenapa harus tokoh yang powerful? KENAFAAA" Alina Gabriel adalah gadis introvert yang jarang bersosialisasi dengan manusia lainnya. gadis pencinta novel dan manusia g...