Time skip setelah istirahat
30 menit jam istirahat, bel masuk kembali berbunyi, para siswa mulai membubarkan diri dari kantin dan pergi ke kelas masing-masing.
Begitu pula Erine dan Trisha, mereka juga sudah pergi dari kantin dan ingin menuju kelas nya. Tetapi Trisha malah mengajak Erine untuk mampir ke perpustakaan dulu.
"Emang kita mau ngapain ke perpus sha?" Tanya erine
"Aku mau ngambil buku sains di dalam buat hari ini jaga-jaga ada praktek sains"
"Walah walah, oke deh"
Mereka berdua masuk ke perpus yang sepi itu, tidak ada murid lain selain mereka berdua, memang notabene nya murid SMA sini jarang ada yang minat membaca.
"Trisha" panggil seseorang yang membuat sang pemilik nama dan Erine menoleh
Itu adalah Oline, jelas Trisha kaget tapi ia tersenyum. "Eh Oline, ngapain disini?"
Oline mengalihkan pandangan ke Erine beberapa detik, setelah itu ia menjawab pertanyaan Trisha. "Gue disuruh ngambil buku paket sama guru, kebetulan kita ketemu"
Trisha mengangguk, sementara Erine menatap Oline judes dan membuat Oline tersenyum menatap Erine.
"Gue duluan sha, bilangin ke temen lo yang samping, judes nya di kurangin" ledek Oline kearah Erine, sontak Erine merasa tersinggung dan ingin menjawab tetapi di tahan Trisha
"Heh udah lah rin, oline mah jangan di gubris, dia emang suka gitu"
Erine reflek meredakan emosi nya kepada bocah ngantuk itu.
"Ngeselin, mana mata ngantuk mulu" ucap Erine kesal
Trisha tertawa, "Rin parah banget kamu hahaha!!"
"Emang itu tuh mata nya ngantuk kurang tidur apa dari pabrik nya langsung begitu?"
Trisha tersenyum meledek Erine "Ciee kamu penasaran banget nih kayaknya sama oline"
Reflek Erine meng-gaplok muka Trisha dengan buku ips yang ada di tangannya. "Sha udah ah males, ayo masuk sebelum Bu Olla masuk"
Trisha tertawa dan meringis kesakitan, lalu mereka berjalan kembali ke kelas.
"Gue bakal bantu lo keluar dari zona itu" kata seseorang diam-diam saat melihat Erine dan Trisha keluar dari perpus.
Bintang nya euyy jangan lupa, thank uuu happy reading 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja, Teduh, dan Pelita (Orine revisi)
Fiksi Remaja"Apa tujuan lo Oline?" tanya Erine. "Gue mau bantu lo keluar dari zona ini rin, gue juga mau bawa lo kembali ke keluarga lo" balas Oline. ⚠️GXG AREA, GASUKA SKIP⚠️