Sakura Miyawaki as Shania Ayu Mikandra
Si sulung, Shani!Shani adalah anak tertua dari semua saudara mereka, adek-adek nya adalah tanggung jawab dia. Kebetulan dia sudah lulus kuliah, dan pekerjaan baru nya sekarang adalah designer, umurnya 25 tahun.
Karena anak pertama, Shani mempunyai kepribadian mandiri dan disiplin. Sangat di andalkan oleh kedua orang tua nya yang tinggal di Surabaya karena ada pekerjaan.
"Cha,jagain adek-adek ya."
"Jenna,jangan main game mulu."
"Zee, kamu semangat ya kuliah nya."
"Evelyn,kamu udah kelas 3 SMP ya harus berani!"
Kim Chaewon as Charlista Ariel Mikandra
Anak kedua dari keluarga Mikandra.Charlista, kalo Shani gak ada ya yang jaga adek-adek nya ya jadi tanggung jawab Chalista. Dia masih jalanin kuliahnya sih,jurusan hukum. Sebenarnya dia juga bentar lagi lulus, umurnya 21 tahun.
Charlista mempunyai kepribadian yang pemarah, tapi juga bertanggung jawab seperti Shani, kakak pertamanya.
"Siap laksanakan, komandan Shani!"
"Jane, lu pasti ngambil dari koleksinya eyang, kan?"
"Ada yang harus saya bantu,bu Dokter?"
"Ini rumah juga gak besar besar juga, El."
Huh Yunjin as Jennifer Gracia Mikandra
Si sulung ketiga tapi juga anak bungsu ke tiga, keren kan?Gak hanya itu yang unik, Jenna sendiri juga unik! Jennifer yang biasanya di panggil Jenna atau Jane ini jagoannya gaming, kadang-kadang sampe gak mandi buat main game, apalagi game nya Valorant. Jenna ini masih kuliah jurusan DKV dan umurnya sendiri 20 tahun.
Sifat Jenna di kenal "sassy", perhatian, dan juga moodboster keluarga Mikandra, pokoknya pelawak. Dia sering berantem sama Charlista kadang-kadang,tapi juga paling deket sama Charlista.
"Nanggung kak Shan!"
"Kak Cha, ini mangkoknya."
"Ini bukan salah kamu kok, Zee."
"Apaan sih, Elyn! Kalo disuruh pipis sendiri ya sendiri dong!"
Nakamura Kazuha as Zee Naura Mikandra
Anak bungsu kedua.Zee bisa dibilang berbeda dengan kakak-kakaknya dan adiknya, Zee itu kekeh banget buat raih cita-citanya jadi dokter. Dia baru mulai kuliah fakultas kedokteran, umurnya 19 tahun.
Sifat Zee bisa dibilang "ambivert" hanya extrovert ketika mood nya lagi bagus atau lagi mau jadi extrovert. Seperti kedua kakak pertamanya, dia juga sangat bertanggung jawab dan dia itu konsisten, gadis paling di taksiri di universitas nya.
"Kira-kira ke terima gak ya kak di Universitas HYBE?"
"Aku belum jadi dokter, kak Cha."
"Kak Jenna,ke pasar malam yuk!"
"Makannya pipis dulu yang bener, El."
Hong Eunchae as Evelyn Dita Mikandra
Si anak bungsu.Si Elyn atau Evelyn ini memang sunshine tapi juga beban banget. Wajar sih, dia masih duduk di bangku kelas 3 SMP, umur dia masih 15 tahun.
Ada satu sifat khas Evelyn, takut pipis sendiri kalau di rumahnya. Karena rumah peninggalan kakek dan neneknya itu sangat besar, yang bikin Evelyn ketakutan. Kalo sifat bisa dibilang 11 12 sama sifat Jenna.
Shani menjadi seorang designer, Charlista ingin menjadi seorang hakim, Jenna ingin menjadi seorang seniman, Zee ingin menjadi dokter. Kalau Evelyn, dia mau jadi pendeta.
"Yaudah sih Evelyn usahain."
"Oke makasih, Kak Charlie!"
"Apanya sih yang lucu?"
"Cie,kak Zee si bu dokter!"
- Fim, Family! -
KAMU SEDANG MEMBACA
Fim, Family! | LE SSERAFIM
Fanfiction"Keluarga Mikandra" That's our greatest weakness, but also our greatest strength. Ini tuh keluarga, bukan grup persahabatan.