4. Similar

52 6 0
                                    

"Yeah, I know, right? He's handsome, tall and also a little bit dumb." Terdengar jelas Shani sedang gossip bersama Zee di sofa ruang tamu sambil memegang bantal.

"He is almost handsome, tall, and smart. But, just almost. Anyways, how did you meet him?" Tanya Zee.

"Di kampus, dia juga jurusan hukum kayak aku." Jawab Shani singkat.

Zee menganggukkan kepalanya menandakan bahwa dia mengerti.

"Pantesan, Kak Shani pas di suruh bunda cuci piring jadi awkward." Ledek Zee yang sempat mengintip kejadian tadi malam.

Shani langsung memukul lengan Zee sebagai candaan.

"Ohya, namanya tadi siapa, kak? Theo?" Tanya Zee lagi.

"Iyaps, Theodora Zero Parker."  Jawab Shani, wah ternyata dia tau nama panjang nya Theo.

"Banyak temen kampus aku yang bilang, aku sama Theo tuh mirip, malah kayak kembar malahan. Cuma beda gender. Makannya kemaren aku kaget karena pas aku post instagram tentang selfie aku, temen-temen kampus aku komen kalo aku mirip sama Theo." Cerita Shani.

"Wow, that's actually crazy, and amazing." Jawab Zee.

"I know,right? Actually they are right, me and Theo are lowkey similar." Kata Shani.

-Flashback-

"Gila cakep banget nih selfie ku, post di instagram kali ya?" Monolog Shani.

Shani pun memposting foto-foto yang dia ambil di hari itu.

shanikirina

shanikirina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"And i cried at the curb, when you first said, oel ngati kameie ‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"And i cried at the curb, when you first said, oel ngati kameie ‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙"

liked by oceanluvrsjen and 76 others.

oceanluvrsjen
ATEEE AND LEFT TO CRUMBS, SUPER TALENTED KAK SHANI!

nanayenara
WAIT AKU KIRA INI THEO??!

michiels
i thought it was Theodora for a second 😭

m1lescho
Theo harus liat ini sih

michaelgreesel
never been to your campus before tapi aku kenal Theo, astaga mirip banget lagi kak

erlinazzh
Theodora Zero Parker is that u?

kalypsodr

@theospdrboi you should see this, i can't lie

Shani kaget dan melotot melihat komen-komen nya, bisa di bilang cukup salting.

Tapi bener kata teman-temannya bahkan saudari dan sepupu nya, mereka cukup mirip bahkan hampir banget.

Nah, itu alasan kenapa Shani daritadi overthinking tanpa henti sampe bengong.

-Flashback Off-

"Wah, ternyata mirip juga ya kamu kak sama Theo." Jawab Zee.

"Hehe, iya. Yaudah, Aku ke ruangan perpustakaan dulu ya." Ucap Shani.

Shani memutuskan untuk ke perpustakaan yang ada di lantai ketiga itu, jarang di hampiri sih.

Iya, rumah mereka memang ada perpustakaan, hampir lengkap deh yang namanya Keluarga Mikandra.

Shani menghabiskan waktu dia di perpustakaan, library is her favorite place in their house. Everyone loves library.

Dia kebetulan membaca buku sejarah, wah menyenangkan sekali bagi Shani,buku sejarah juga sangat menyenangkan  bagi Zee.

Sedangkan Jenna lebih tertarik ke novel, Charlista dan Evelyn lebih tertarik ke manga dan komik.

Memang, mereka suka buku. Tapi selera yang berbeda.

Tiba-tiba saja, entah apa yang Shani saat itu pikirkan, dia tiba-tiba mengingat anggota-anggota keluarga Mikandra dan Greesel yang sudah meninggal.

"Om Vincent, eyang, eyang putri." Batin Shani, membuatnya menjadi murung yang tadinya senang.

Shani memutuskan untuk lanjut membaca buku sejarah tersebut.

"Kira-kira Gracie gimana kabarnya sekarang?" Tiba-tiba Shani terpikir oleh adiknya itu.

-Fim, Family!-

FYI :

-oceanluvrsjen : Huh Yunjin a.k.a Jenna.

- nananayenara : Choi Yena a.k.a Yenara Chandler.

- michiels : Minnie Yontararak a.k.a Michie Jarlen.

- m1lescho : Choi Beomgyu a.k.a Miles Davenia.

- michaelgreesel : Kim Minji a.k.a Michaella.

- erlinazzh : Kwon Eunbi a.k.a Erlina Kireya.

- kalypsodr : Huening Kai a.k.a Kalypso Dirgantara.

aku bikin nama super panjang nya nanti dulu yhaa  !

-Fim, Family!-

Fim, Family! | LE SSERAFIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang