9. Zee Naura

21 3 0
                                    

Walaupun Zee sudah libur panjang, masih tetap ada kegiatan-kegiatan sekolah lain. Seperti perjamuan kasih, dll.

-Fim, Family!-

07.00

Zee masih tertidur nyenyak di kamar miliknya. Tengah saat dia sedang tertidur, sayup-sayup telinganya mendengar sebuah sahutan yang memanggil namanya.

"ZEE! BANGUN!" Teriak Charlista dari depan pintu kamar Zee.

Evelyn yang berada di sebelah gadis berambut sebahu itu langsung menggeser badan Charlista, "Udah kak Chacha, nih Eve aja!"

"KAK ZEE!!!!! BU DOKTER!!! BANGUN!!!!!!" Teriak Evelyn dengan sangat kencang.

Berhasil!

Zee ahirnya terbangun berkat teriakan Evelyn yang kencangnya gak main-main.

"Mandi dulu,gih." Tegur Evelyn, kepala Charlista menengok ke Evelyn.

Zee hanya mengacungkan jempol nya dan langsung bergegas ke kamar mandi.

-Fim, Family!-

Di sekolah milik Zee, diadakan sebuah acara bermain kasti yang sudah pasti, Zee pandai dalam bermain kasti.

"Zee, kamu nanti ambil jurusan apa?" Tanya salah satu sahabat Zee, namanya Alethea. Akhirnya sudah ada waktu untuk mereka berbicara.

Zee sempat bergumam bingung beberapa detik,

"Kedokteran." Jawab Zee singkat.

Salah satu teman laki-laki Zee yang bernama Juna tersenyum bahagia, "Beneran, Zee?"

Zee membalas senyuman itu sambil menganggukan kepalanya.

"Hebat kamu, Zee." Puji Alethea sembari menepuk pundak Zee.

"Makasih, Le." Ucap Zee.

-Fim, Family!-

Tidak seperti biasanya, Zee pulang ke rumah dengan tubuh yang sangat lemas.

Tentu saja, Jenna dan Shani yang sedang membuat teh mengernyitkan dahi melihat Zee yang mengistirahatkan kepalanya di meja makan rumah.

Siku milik Jenna menyenggol bahu Shani, "Kak, adek lu kenapa?" Bisik Jenna.

Shani mendorong bahu sebelah Jenna, "Gak sopan kayak gitu sama kakak tertua, pake lu gua lu gua!" Tegur Shani.

Jenna mengarahkan pandangannya ke lantai, lalu menatap ke kakak tertuanya itu, "Iya maaf kak.. " Jawab Jenna meminta maaf.

"Tapi seriusan si Zee kenapa sih?" Tanya Jenna.

"Ya mana aku tau sih!" Seru Shani.

Tanpa pikir panjang, Shani langsung menghampiri Zee lalu duduk di depan Zee.

"Kenapa? Masih pusingin Universitas HYBE?" Tanya Shani.

"Hmh... Keterima gak ya?" Zee sangat ragu.

"Lagian lu ya Zee, belum tentu keterima di HYBE fakultas kedokteran, masih aja ngotot jadi dok-" Gertak Jenna.

Shani memukul telapak tangan Jenna, "Kamu ini, Jen! Ikut campur aja!" Timpal Shani.
Jenna menghela nafasnya, "Ohiya, Zee. Ini ada surat dari universitas HYBE." Celetuk Jenna.

Mendengar itu, dengan semangat, Zee langsung mengangkat kepalanya dan langsung merampas surat itu dari tangan Jenna.

Selama 30 detik, Zee sangat fokus membaca surat dari universitas fakultas kedokteran tersebut sambil menghadap belakang.

"Keterima gak?" Tiba-tiba, Charlista join pembicaraan mereka bertiga sambil menyilangkan kedua tangannya di depan dada.

"KAK ZEE!! EVE DENGER DAH ADA SURAT YA?!" Evelyn ikutan heboh.

Tidak ada respon apa-apa dari Zee, sampai akhirnya dia membuka suara dan memutar badannya menghadap mereka semua.

"Zee... Keterima."

-Fim, Family!-

Zee's friends :

Jake as Juna Ega Vivian
Class' favorite!

Ahn Yujin as Alethea Tira Riani
Prettiest MacBook user.

-Fim, Family!-

-Fim, Family!-

Fim, Family! | LE SSERAFIM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang