Tanpa sadar, author makin mirip kayak [Name] ajk. Suka nunda2 😔
Padahal mah udah selesai dan tinggal publish doang.(Ni chp blom lengkap ilustrasinya. Jadi nikmati ajk gambar yang baru ada)
Author nggambar pake pen/brush berbeda tiap gambarnya. Bagusan pen/brush no berapa? 😳
.
.
.━━━━━━━━━━━━━━━
【 𝙏𝙤𝙬𝙚𝙧 𝘹 𝙋𝙚𝙣𝙪𝙝 𝘹 𝙅𝙚𝙗𝙖𝙠𝙖𝙣 】
Berakhirnya Ujian Tahap Kedua. Semua peserta yang tersisa akan diantar ke tempat Tahap selanjutnya. Untuk malam ini, mereka mendapatkan waktu istirahat selama perjalanan itu.
"Izinkan saya memperkenalkan diri kepada ke-42 peserta yang tersisa," Netero memandangi seluruh peserta yang berkumpul di bagian kepala pesawat, "Aku Netero, Ketua Komite Ujian Hunter tahun ini."
Perkenalan diri itu diikuti makhluk hijau di sampingnya, "Saya sekretarisnya, Beans."
Selama pidato panjang dari pihak seberang. [Name] hampir tidak mendengarkan seluruh penjelasan mereka karna kantuk mulai menyerang. Ia hanya menangkap kata "𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬", "8 𝘱𝘢𝘨𝘪", dan "𝘪𝘴𝘵𝘪𝘳𝘢𝘩𝘢𝘵".
"𝘒𝘶𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘸𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮," batin [Name], mengantuk.
Laki-laki [H/c] itu mulai sedikit oleng. Beruntung ada Kurapika yang menahan bahunya. Kan malu, lagi kumpul begini, suasananya serius dan tegang━ ehh malah jatuh buat bobok.
Sedikit perhatian dari Beans sebagai akhir. Rapat kumpul tersebut usai setelah para peserta mulai membubarkan diri.
"Baiklah, Gon! Ayo menjelajahi balon udara ini!" Killua mengajak. Sebelum pergi, keduanya sempat menawari [Name] untuk ikut dan berakhir mendapatkan penolakan.
Terlihat ketara, bahwa dia sedikit meneteskan air liur di sudut bibirnya. Menandakan ia berusaha tetap terjaga, walaupun terkantuk-kantuk.
"Semangat sekali mereka. Aku lelah banget," keluh Leorio.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐘 𝐍𝐄𝐖 𝐉𝐎𝐔𝐑𝐍𝐀𝐋 〔 𝙷𝚞𝚗𝚝𝚎𝚛 𝚇 𝙷𝚞𝚗𝚝𝚎𝚛 〕
Fanfiction【 𝐌𝕒𝐥𝕖 𝐑𝐸𝐴𝐷𝐸𝑅 𝐚𝐬 𝐅𝐫𝐢𝐞𝐫𝐞𝐧 】 ◈ ━━━━━━━━━ ༅〘 ☁ 〙 𝘼𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢𝘢𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢. 𝙃𝘪𝘥𝘶𝘱 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘪𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵. 𝙈𝘢𝘯𝘶𝘴𝘪𝘢 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱, 𝘱𝘦𝘳𝘭𝘢𝘩𝘢𝘯 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯...