3. 𝐌𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘛𝘶𝘫𝘶𝘢𝘯

673 87 4
                                    

𝙶𝚊𝚔 𝚊𝚍𝚊 𝚙𝚎𝚖𝚊𝚗𝚒𝚜 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊(𝚒𝚕𝚞𝚜𝚝𝚛𝚊𝚜𝚒).
𝙼𝚊𝚕𝚎𝚜 𝚍𝚊𝚗 𝙸𝚋𝚒𝚜𝙿𝚊𝚒𝚗𝚝𝚇 𝚔𝚞 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚞𝚙𝚍𝚎𝚝 ( ̄‐ ̄)んー
𝚂𝚎𝚕𝚊𝚒𝚗 𝚒𝚝𝚞, 𝚔𝚞𝚘𝚝𝚊 𝚑𝚊𝚖𝚙𝚒𝚛 𝚊𝚋𝚒𝚜.
.
.
.

【 𝙈𝙚𝙢𝙪𝙡𝙖𝙞 𝘹 𝙐𝙟𝙞𝙖𝙣 𝘹 𝙎𝙚𝙠𝙖𝙧𝙖𝙣𝙜 】

Kapal peserta Ujian Hunter akhirnya tiba di sebuah pelabuhan. Kapal-kapal yang bersinggah di pelabuhan ini sedikit berbeda dari kapal biasa yang [Name] lihat.

Mereka memiliki model yang sama sederhananya, tapi lebih bagus dan cantik. Apakah menaiki kapal itu sama rasanya dengan naik kapal kayu biasa? [Name] ingin tau!

Pelabuhan Dolle, memiliki bangunan tinggi dan indah di sepanjang pinggirannya. Bangunan mereka layaknya kota aesthetic, berjejer rapi dan di kanvas menggunakan warna polos.
.
.

Mata [Name] berkedip beberapa kali dengan mulut terbuka kecil. Melihat kota aesthetic ini dalam pandangan sempitnya. Bangunannya saling berhimpit, tapi tetap terlihat celah indahnya.

"Terimakasih, kapten! Tadi itu, menyenangkan!

Gon yang berada di sisi [Name] berjabat tangan dengan sang kapten, "Hahahha, aku juga senang," balas kapten diiringi tawa.

"Oh iya! Sebagai tanda apresiasiku. Aku akan memberi kalian berdua sedikit saran," tuturnya yang langsung mendapat perhatian [Name] yang tadinya melongo.

Ia masih tidak bisa mengalihkan pandang pada kota ini! Ini besar dan pasti mereka memiliki toko sihir, walau kemungkinannya kecil. Mengingat sedikitnya penyihir masa kini.

"Saran?" tanya Gon.

"Lihat. Kalian bisa melihat pohon cemara besar di puncak bukit, itu 'kan?" kapten menunjuk ke arah sebuah gunung. Gon mengangguk.

"Pertama-tama kalian harus jalan ke sana. Itu jalan pintas menuju tempat ujian."

"Jalan pintas?!" Gon berseru. Segera ia mendapatkan cubitan maut di pipinya.

"Aa! [Name]-san!"

Mata [Name] menyipit, "Jangan keras-keras atau orang lain akan mendengarnya," peringatnya.

"Iyahh, aku hanya bersemangat tauu."

[Name] menghela nafas lalu melihat ke arah kapten, "Jadi kami hanya harus pergi ke pohon itu? Baiklah."

"Terimakasih/!!," ucap [Name] dan Gon bersamaan. Kapten tersenyum lalu berucap, "Semoga beruntung."

"Tentu! kapten juga, ya!"

"Semoga sehat selalu!!"

Mereka melangkah pergi. Gon berlari sambil melompat-lompat melambaikan tangannya dan [Name] dengan tenang berjalan. Sekalian mengawasi anak itu jika berulah lagi.

Hahh~ 𝘴epertinya [Name] harus sangat terbiasa dengan sifat antusias Gon yang tinggi. Bocah hijau itu juga berani melakukan hal nekat yang tentunya membuat ia was-was memantaunya.
.
.

(-ω-;)  •  🗺️  •  Σ( ̄□ ̄)!

"Yahh itu aneh."

Leorio berucap. Saat ini mereka sedang melihat peta besar yang terpasang di dekat pinggir jalan.

Meneliti, mempelajari lalu mengingatnya adalah hal favorit [Name]. Tapi, jika sudah di sajikan peta ukuran ga ngotak ini...

Kamu lihat? Ia sedang melambaikan bendera putih di sana. Kamera? Mana kamera?!

𝐌𝐘 𝐍𝐄𝐖 𝐉𝐎𝐔𝐑𝐍𝐀𝐋 〔 𝙷𝚞𝚗𝚝𝚎𝚛 𝚇 𝙷𝚞𝚗𝚝𝚎𝚛 〕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang