chapter 5

3.2K 201 5
                                    

Sekarang gue udah didepan rumah Bagas, rumahnya gede bener. Rumah gue kalo liat rumah Bagas behh langsung insinyur. Bukannya gue lebay tapi emang faktanya gitu. Awalnya aja gue segan buat masuk ke rumah dia, takut ngotorin rumah dia. Sekarang mah...masih segan juga. Jadi gue nungguin Bagas diteras, tenang aja teras Bagas ada kursinya mana empuk lagi kasur gue aja kalah.

"Kenapa ga masuk?"

"Ehh, nyari angin gue heheh" sambil cengo dikit, gue bilang apa Bagas nih sempurna banget anjay, liat dia sekarang PERFECT.

"Siniin kunci lu, biar gue yang bawa"

Akhirnya gue mbonceng Bagas pake motor gue, gak lama kemudian nyampe di rumah Nita. Gimana ga bentar anjir cuma jarak 4 rumah anjir, kadang ga abis pikir sama isi otak Bagas.

Tadi gue udah minta buat jalan kaki aja, tapi apa kata dia? Kalian mau tau? Nih kue kasih tau, baca baik-baik yaa.

"Gue ga mau kaki lu sakit lagi"

Temen apa ini?! Tolong jelaskan, bolehkah begitu ke temen cowok lu sedangkan lu juga cowok, lu sama dia sama-sama berbatang anjir. Fiks lu suka sama gue Bagas lu suka.

Gue yang diperlakukan gitu cuma bisa bales.

"Gila lu"

Itu cuma dimulut doang ya saudara-saudara aslinya gue udah mau terbang tinggi ketempat kau berada. Lah?

Gue liat dari luar udah ada motor si Arif, belum jam 10 anjir masih kurang 2 menit lagi. Udah ngejongrok ae disitu.

Gue turun dari motor, Bagas markirin motor gue. Terus Nita keluar dari rumah nyambut kita buat masuk.

"Waw tepat waktu, ntu si Arif udah dari setengah jam yang lalu nyampenya"

Skip

"Yeee kelar"

"Punggung gue remuk anjir" Arif langsung terkapar di karpet.

"Halah lebay lu"

"Sialan"

"Dari pada lu ngeluh Rif, mending makan dulu kita. Ibu gue udah masak buat kalian"

"Wihh gas lah" jawab gue girang, soalnya perut gue udah bunyi mulu wkwkwk. Si Arif juga langsung duduk sambil senyum lebar banget, geli gue liatnya.

Emang cape si, udah 4 jam kita duduk ngadep laptop. Gempor punggung gue anjir. Bagas mah masih anteng.

Ibu Nita masakin kita banyak makanan, jujur gue jadi kangen sama Ibu. Miris bat dah idup gue hahah. Di umur gue yang baru 17 tahun, gue harus hidup berdua sama Safa. Kadang ada fase depresot, tapi nginget gue punya tanggung jawab, gue singkirin ke depresotan gue.

"Makan katanya laper" celetuk Bagas ke gue

Mungkin karena dia liatin gue ngelamun.

"Eh iya"

Selesai makan

"Udah jam setengah 3, gue pamit pulang dulu ya Nit. Makasih buat makanannya, besok gue mau kesini lagi heheh"

"Sok aja Jal, pintu rumah gue kebuka terus"

"Yess makan gratis seumur hidup dong"

"Kalau buat lu gue gembok pintunya Rif"

"Ck yaelah" hahah kocak banget muka si Arif dari yang ceria langsung murung kek bocah ga dikasi jajan.

"Canda doang gue"

"Aaa sayang Nita" kata Arif sambil sok imut

"Gue tampol juga lu lama-lama"

"Heheh yaudah kita pulang dulu ya Nita, sampein terimakasih kita ke ibu lu, makasih banyak banyak Ibu Nita"

"Iyee, hati-hati lu pada"

Gue bales senyum sambil ngacungin jempol.

FRIENDZONE [bllokal]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang