Setelah ini itu segala macem. Beruntungnya cuma dikasih peringatan ga sampe di bawa jalur langit...eh hukum maksudnya. Kalau sampai hal kaya tadi keulang lagi kata pak polisi bakalan ditindak tegas. Tapi untuk sekarang dari pihak sekolah tetep ngasih hukuman berupa surat panggilan untuk orang tua dan niatnya akan di skorsing 3 hari.
Anjirlah, orang tua ae kagak punya. Siapa yang mau dipanggil.
Setelah dibubarkan gue langsung datangin kepsek buat mbahas tentang tadi. Sebenernya badan gue masih sakit, tapi biar cepet kelar tunda dulu sakitnya.
Gue ketok pintunya, setelah itu gue dipersilahkan masuk.
"Ya silahkan duduk." Sialan gue gugup banget.
"Begini Pak saya Rijal salah satu murid yang ikut bentrok tadi. Sebelumnya maaf sekali pak, adakah dispensasi selain panggilan orang tua?"
"Kenapa? Tadi sok jagoan." Anjing umpat gue dalam hati. Dasar tua bangka, udah bau tanah juga.
"Bukannya saya ga mau menuhin permintaan Bapak, tapi kedua orang tua saya sudah meninggal. Sekarang saya hanya tinggal bersama adek saya yang baru kelas 8 SMP."
"Saya turut prihatin. Tapi peraturan tetap peraturan, kalau kamu diberi dispensasi yang lain akan cemburu."
"Maksud saya, hukuman saya diganti dengan hukuman yang lain saja Pak."
"Memang kamu tidak punya saudara yang menjadi wali murid?" Ah elah ribet lu pak.
"Saudara saya sibuk pak, saya segan kalau harus ganggu mereka."
Sebisa mungkin gue ngasih tampilan muka sedih, biar pak kepsek luluh.
"Kamu ini, yasudah kamu saya beri hukuman membersihkan WC, membantu petugas kebersihan di sekolah ini, selama 3 hari. Berarti selama yang lain di skorsing kamu tetap berangkat pada saat jam terakhir untuk membantu membersihkan WC."
Mampus!! Bersihin WC, WC disekolah gue tuh banyak banget. Mana bau pesing, kadang ada yang pup ga disiram. Belum apa-apa aja udah mual duluan.
Tapi yaudahlah dari pada Tante gue harus dateng ke sekolah. Yang ada nanti tante kecewa sama gue.
Gini amat ga punya bonyok.
"Baik pak saya terima. Terimakasih, permisi Pak."
Gue keluar dari ruangan kepsek, pas gue buka pintu ternyata ada Bagas yang lagi nungguin gue. Bagas narik gue ke belakang sekolah.
Sampe dibelakang sekolah Bagas langsung meluk gue.
"Lu gapapa Jal? Bilang ke gue mana yang sakit." Muka Bagas keliatan khawatir.
Bagas lepasin pelukannya.
Badan gue diputar ke kanan-kiri.
"Woy! Pusing nih gue. Gue gapapa Gas, tenang aja. Gini doang mah ga seberapa." Terus Bagas nekan punggung gue yang tadi dipukul pake balok kayu.
"AWW ANJING."
"Ga sakit kan?" Tanya bagas.
"Heheh sakit dikit." Goblok banget Bagas, malah ditekan.
"Lu khawatirin dulu tuh muke lu. Babak-belur gitu." Muka Bagas penuh biru-biru, tapi dia malah khawatirin gue.
"Ayo ke UKS." Sekarang giliran gue yang geret si Bagas.
Sampe di UKS keadaannya sepi, cuma ada gue sama Bagas. Karena yang lagi bertugas, bantuin anak-anak di lapangan, kalau di UKS kan ga muat.
Bagas bantuin gue baring di ranjang UKS.
"Bagas gue bisa sendiri." Ga ada jawaban, Bagas tetep kekeh bantuin gue.
Setalah itu gue liat Bagas ambil kotak P3K. Bagas bersihin luka disudut bibir gue.
"Sshh"
Lu tau apa yang dia lakuin selanjutnya? Ditiup-tiup cok.
"Cemen banget lu jadi laki." Lah njing, tadi dia khawatir loh.
Refleks gue geplak kepalanya.
Selesai ngobatin gue, giliran gue yang bantu ngobatin luka Bagas. Pas gue mau duduk, Bagas nahan gue biar tetep tiduran.
"Gue bisa sendiri, lu tiduran aja."
"Ya tapi punggung gue sakit buat tiduran Bambang." Udah tau punggung gue lagi sakit malah disuruh tiduran.
"Bentar, gue beresin dulu muka gue." Kata Bagas.
Gue dengan teliti memperhatikan gerakan kecil dari Bagas. Semakin gue lihat, semakin gua jatuh cinta. Sial!
Bagas udah selesai ngobatin mukanya. Sekarang dia naik ke ranjang yang sama kaya gue. Dia bantuin gue duduk, terus meluk gue.
Jadi posisinya tuh gini kita duduk di ranjang yang sama, duduknya sebelahan. Terus ranjangnya tuh mepet tembok, jadi Bagas senderan di tembok, terus gue senderan di dada Bagas. Pliss cctv tolong tangkap momen ini.
Lagi-lagi gue cuma bisa nerima semua perlakuan Bagas ke gue.
"Gini aja, ga sakit kan?" Tanya Bagas. Gue bales sama gelengan kepala.
Gue ngedusel ke leher Bagas biar lebih nyaman. Asli, kasur kalah nyaman. Rasanya gue mau kaya gini tiap hari. Gapapa deh bolos kelas.
Lama-lama gue ngantuk, gue liat si Bagas juga udah merem, ga tau deh tidur beneran atau enggaknya. Karena mata gue udah berat, akhirnya gue tidur di pelukan Bagas.
Huhuhu maaf ya temen-temen kalau ceritanya gaje. Tolong dukung aku lewat vote+komen, biar cerita ku makin berkembang. Makasihh🫶🏼🫶🏼🫶🏼
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [bllokal]
Dla nastolatkówTentang gue yang suka sama sahabat sendiri. "Nih lu makan, jangan sampe lu sakit gegara kagak makan. Nanti siapa yang jagain Safa" Gue speechless, gimana bisa ga suka sama seorang Bagas Mega Syahputra. Tapi di satu sisi gue juga ngerasa ga enak kare...