Gue lagi siap-siap buat pergi bareng Bagas, yoi gue jadi nenenin dia eh nemenin maaf typo.
"Ganteng kali awak bah" gue berdiri didepan kaca buat mastiin penampilan gue oke biar ga jomplang kalau jalan disamping Bagas.
"Buset cakep bener abang gue, mau pacaran lu yee"
"Mana ada, gue mau nemenin Bagas nyari sepatu"
"Masa sii?"
"Serah"
"Mau jalan sama bang Bagas doang sampe pake parfum se ember" kata Safa sambil ngibas-ngibasin tangannya.
"Emang kecium banget Saf?"
"Banget nget nget"
"Tapi gapapa si, siapa tau nanti ada yang nyantol"
"Ngadi-ngadi, ganggu ae lu. Anak kecik mending nonton Upin Ipin sana" gue dorong punggung Safa pelan biar keluar dari kamar gue.
"Cie ciee....pacaran ni ye"
"Kagak anjirr, rusuh lu" pacaran? Sama siapa? Bagas? Ga mungkin.
Nahh ntu si Bagas udah nyampe.
"Mau titip apa Saf?"
"Mmm apa ya? Ga usah deh, ga pengin apa-apa"
"Yang bener? Mumpung gue lagi baik nih"
"Benerrr"
"Yaudah nanti kalo lu pengin sesuatu chat aja"
"Owkeyyy abang"
"Gue jalan dulu ya, baik-baik lu dirumah" ujar gue sambil cubit sayang pipi Safa.
Sekarang gue lagi muterin beberapa toko sepatu bareng Bagas, sebenernya kaki gue kadang-kadang ngilu kalau dibawa jalan, tapi gapapa lah demi Bagas apa yang enggak yakan?
Kita masuk kedalam toko.
"Selamat datang kak, silahkan. Ingin mencari apa?" Kita langsung disamperin mba-mbanya
"Sepatu basket dimana?" Tanya Bagas.
"Ohh sebelah sini kak, silahkan dipilih-pilih, saya tinggal ya kak"
Bagas milih-milih sepatu mana yang cocok buat dia.
"Jal"
"Naon?"
"Bagusan yang item atau yang abu?" Bagas nunjukin sepatu yang dia maksud.
"Kalo kata gue bagusan yang abu, koleksi sepatu item lu udah menggunung Gas"
"Okee, gue beli yang item aja"
Gue cengo denger jawaban dari Bagas.
"Anjrot, ngapain minta saran kalo gitu"
Bagas cuma ketawa aja.
Dibawanya lah sepetu yang dia pengin ke kasir, setelah bayar kita mutusin buat ngisi perut. Kita milih makan di Lamongan. Kata Bagas udah lama dia ga makan bebek goreng. Gue nurut aja, selagi bisa dimakan kenapa engga.
Soal Safa, sebelum jalan gue udah ngasih dia duit buat beli makan. Disekitar rumah gue banyak penjual, tinggal milih mau beli apa, yang penting duitnya sanggup. Jangan kalian kira gue bakal ninggalin adek gue dalam kelaparan. Tidak akan!
Kita udah selese makan, huhh kenyang banget.
"Mau langsung pulang?" Tanya bagas
"Iyaa, udah malem, besok juga mau sekolah"
"Oke"
Dimotor gue mandangin punggung Bagas dari belakang. Keliatan kokoh banget, punya gue juga kokoh tapi lebih lebih dia. Oh tuhan ini tidak adil.
"Peluk Jal"
"Hah?" Gak salah denger gue, Bagas minta peluk.
"Dingin"
"Pan lu udah pake jaket" gue gugup banget anjir, kek anak perawan baru kenal cowok.
"Tembus, siniin tangan lu"
TIDAKKKK!! Tangan gue udah ngelingkar di pinggang Bagas. Ini bukan yang pertama kalinya tapi gue tetep keringat dingin campur deg-degan anjir. Gue ngerasain hal aneh di perut gue, rasanya kek... Kek ada yang terbang diperut. Tapi gue suka sensasi ini heheh.
Hallo guyss, ini cerita pertama aku. Semoga kalian suka yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [bllokal]
Teen FictionTentang gue yang suka sama sahabat sendiri. "Nih lu makan, jangan sampe lu sakit gegara kagak makan. Nanti siapa yang jagain Safa" Gue speechless, gimana bisa ga suka sama seorang Bagas Mega Syahputra. Tapi di satu sisi gue juga ngerasa ga enak kare...