Ciuman kita makin dalam, Bagas lumat bibir gue lembut. Tubuh gue serasa melayang ke udara. Ga ada penolakan dari gue, ya jelas karena gue juga pengin hehehe.
"Kamar Jal." Kata Bagas dengan suara serak. Gue balas dengan anggukan. Anjirr ga kuat gue cok, mau diapain gue.
Dikamar Bagas dorong badan gue ke kasur terus langsung nyerang bibir gue lagi. Kali ini lebih brutal, gue ga bisa ngimbangin ciuman Bagas. Terlalu brutal tapi nagih.
"Ngghh." Goblok suara gue kelepasan.
Denger lenguhan gue, Bagas turun ke leher gue dan mulai jilatin leher gue. Badan gue makin ga karuan menggeliat ke kanan-kiri.
"Aahhh." Desah gue keras, Bagas langsung nutup mulut gue pake tangannya.
"Hustt jangan keras-keras nanti Safa denger." Gue cuma bisa ngangguk dengan muka sayu.
Bagas lanjut bikin kissmark di leher gue.
"G-gass nghhh."
"Iya sayang." Anjing gue mabuk kayaknya. Otak gue udah ga berfungsi, otak gue bilang buat berhenti, tapi tubuh gue minta lanjut.
Bagian bawah gue juga udah mulai keras.
"Jal gue ga tahan, boleh gue lanjutin?" Hah apaa? Lanjutin apa?
Belum gue jawab Bagas udah narik celana boxer gue.
"Stop Gas, ini kejauhan." Gue mulai takut.
Dia ga peduliin omongan gue. Bagas pegang tangan gue terus diarahin ke adeknya.
Anjingg gede banget cok, kalau gini berarti gue pihak bawah anjir. Tidakkkkk. Masa lelaki gagah perkasa kaya gue jadi pihak bawah.
"Gue udah terangsang Jal, plisss." Apa-apaan muka Bagas begitu. Seksi gila, ternyata diranjang ketampanan seorang Bagas bener-bener luar biasa.
"Engga Gas, gue ga mau. Gue takut."
"Janji, gue bakal perlakuin lu selembut mungkin."
"Sakit Gas, ga mau."
"Pelan-pelan ya sayang." Balas Bagas.
Bagas nyerang bibir gue lagi, lembut banget sesuai dengan ucapannya tadi. Bikin gue makin terbuai.
"Boleh kan Jal." Dahlah pasrah aja gue.
"Pelan-pelan tapi." Cicit gue, anjir malu banget. Ini kek lonte ga si.
Bagas langsung ngasih seringai, waduh kayaknya gue ambil keputusan yang salah.
.
.
.Paginya gue bangun dengan Bagas yang peluk gue dari belakang. Badan gue remuk anjir, stamina Bagas ga bisa diragukan. Gue digempur habis-habisan, dan bodohnya yang bisa gue lakuin cuma mendesah.
Kalau setelah ini Bagas campakin gue gimana?
"Pagi Jal." Sapa Bagas sambil geserin badannya buat cium pipi gue.
"Lu seksi banget Jal tadi malem, gue sampe ketagihan. Adek gue keenakan." Anjing mesum.
Refleks gue balik badan terus gue tampar mulutnya.
"Bisa diam ga?" Bagas malah terkekeh.
"Lu cuma boleh buat gue Jal." Gilaa, pacar aja bukan udah ngesex aja.
"Berisik lu ah, awas gue mau mandi." Balas gue kesel.
"Bareng." Bagas langsung berdiri terus angkat gue ala bridal style.
"BAGASSS!!!" Gue pukul-pukulin Bagas. Untung di kamar gue ada toilet. Kalau gak Safa bisa liat.
.
.
."Bang, kayaknya dirumah kita ada tikus deh." Ucap Safa saat kita bertiga lagi sarapan.
"Engga ah." Balas gue.
"Ada bang semaleman berisik banget."
Bagas langsung ketawa ngakak.
"Iya gue juga liat ada tikus. Nanti kita beli jebakan ya Saf." Lanjut Bagas.
Anjing emang si Bagas, maksudnya gue gitu tikusnya? Kurang ajar.
Setelah sarapan gue balik ke kamar lagi, ga berani lama-lama diluar soalnya jalan gue aneh. Pantat gue sakit anjir, emang bener awalnya lembut tapi lama-lama brutal tai. Awas aja besok-besok gue yang nusuk biar tau rasa dia.
"Jal sini." Bagas nepuk-nepuk dadanya biar gue tiduran di atas dada dia. Gue si ga nolak yaaa.
Gue meringsut ke pelukan Bagas, nyaman banget asli.
"Gue cinta banget sama lu Jal, gue sayang banget. Lu satu-satunya orang yang bisa mengisi hati gue." Kata Bagas sambil ngelus pinggang gue.
"Gue juga cinta sama elu Gas." Gue dongakin kepala gue buat natap Bagas, Bagas juga sebaliknya.
"Cup." Bagas cium kening gue lama. Gue nikmatin sambil merem.
"Jadi pacar gue Jal." Denger itu, gue langsung duduk. Agak shick shack shock. Gue tepuk-tepuk pipi gue pelan.
"Ga mimpi." Gumam gue.
Bagas ikutan duduk, terus genggam tangan gue.
"Ga mimpi Rijal, gue serius. Udah dari lama gua pengin ngungkapin ini, tapi gue takut. Gue takut lu tolak terus lu jijik sama gue terus lu ninggalin gue teru-" Gue kecup bibir Bagas. Muka Bagas langsung merah, lucu banget. Gue tangkup muka dia.
"Gue juga udah dari lama suka sama elu. Tapi gue juga takut buat ngungkapin." Sekarang Bagas juga ikutan nangkup muka gue.
"Karena kita udah sama-sama lama memendam rasa, biar ga ada sakit lagi diantara kita.
Lu mau kan jadi pacar gue?" Ga pikir panjang lagi langsung gue jawab.
"Gue mau gas." Jantung gue berdetak kencang. Akhirnya gue bisa dapetin Bagas. Gue bener-bener ga nyangka, apalagi setelah drama konyol salah paham kita.
"Makasih Jal." Terus kita pelukan erat banget. Gue pengin waktu berhenti sekarang juga, biar ga ada yang pisahin gue sama Bagas.
Maaf ya temen-temen semuaa, aku baru bisa update. Semoga kalian suka chapter ini. Maaf juga aku ga bisa bikin adegan yang brutal. Soalnya bestie aku ada yang baca cerita ini heheh, aku malu😁
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE [bllokal]
Teen FictionTentang gue yang suka sama sahabat sendiri. "Nih lu makan, jangan sampe lu sakit gegara kagak makan. Nanti siapa yang jagain Safa" Gue speechless, gimana bisa ga suka sama seorang Bagas Mega Syahputra. Tapi di satu sisi gue juga ngerasa ga enak kare...